Diposkan pada life

Aku Mau Cerita : Banyak Bahagia, Banyak Khawatir

Aku mau cerita, sejak jadi Ibu..jujur saja ada bahagia dan ada khawatirnya. Bahagia liat perkembangan anak tiap harinya, tapi juga khawatir segalanya. Yang utama tentunya mikirin tumbuh kembangnya.

Urusan makan anak, jangan ditanya lah ya kenapa gw gampang senewen perihal ginian. Anak ga mau makan, gw nelongso. Giliran anak makan lahap rasanya gw pengen selametan ngundang tetangga saat itu juga. Lebay. Emang deh.

Belum lagi gw gemas-gemas cemas kalo anak gw belum mau menunjukkan dirinya pede jalan. Iya bisa jalan tapi pegangan dan ga pede lepas tangan. Belum redflag, gw gemes hehe. Mau gw ajak titah, rupanya anak gw ni bukan tipe anak suka dititah. Jalan ya jalan aja sendiri kmauan dia. Entah pake push walkernya atau dorong kursi, galon, koper. Sesuka hati dia lah.

Kemarin, gw nangis galau gegara liat anak gw gerak-gerakin kepalanya secara spontan. Gw sadar ini ga normal. Semakin gw googling, semakin gw stress nangis gitu mikirin masa depan anak gw apakah hancur apa gimana padahal harapan gw dia jadi Gubernur terbaik. Yang jelas gw khawatir. Syukurnya disini ada professor dokter anak bagian saraf anak, semoga ya anak gw ga kenapa-napa. Ya biar gimana pun gw berharap anak gw baik-baik aja, ga ada penyakit atau gangguan motorik sensoriknya. Walaupun sejauh ini anak gw baik-baik aja. Dia aktif, pintar, ah ga ada yang delay insha Allah.

Jadi ibu, bahagia tapi khawatir. Gw ga perlu jabarin bahagia gw dimana, tiap kalian jadi ortu pasti paham bahagia jadi ortu tuh kayak apa. Selucu-lucunya anak artis, tetap aja anak sendiri yang paling lucu. Walau anak gw ga putih, ga mancung ya tetep aja bagi gw itu dia ganteng.

Acem-acemnya bayi tetep aja wangi yang paling enak bagi ibunya. Rayqal klo keringetan, gerah dikit pasti acem dilehernya. Tapi..tapi gw suka keaceman dia hahaha. Acem campur aroma bayi.

Udah ahh ceritanya, gw lagi mules ni kayak kontraksi. Semoga adek baik-baik aja ya.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

7 tanggapan untuk “Aku Mau Cerita : Banyak Bahagia, Banyak Khawatir

  1. Kalau ada tanda tanda soal kesehatan apapun itu, jangan googling syer, soalnya malah parno kemana mana, mending langsung konsultasi ke dokter. Sehat sehat ya kalian sekeluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s