Diposkan pada life

Kepengenan Aku Tuh!

Kamandalu, Ubud

Ngga..foto ini bukan kode kok. Jadi gw tuh tiba-tiba aja pengen nulis tentang kepengenan gw. Sesuatu hal yang gw inginkan tapi belum sempat tercapai. Kalau dulu kan kepengenan gw nikah sama pria baik hati, rajin kerja, rajin nabung, udah mapan *ehh, alhamdulillah kesampaian. Terus mau punya anak pertama laki-laki, alhamdulillah kesampaian. Nah kali ini kepengenan gw bukan sekedar hidup, tapi sekedar hedon. Apa sih maksudnya coba?!.

Iya berhubung kondisi gw sekarang full time emak dan istri di rumah, kadang kalau lagi bengong gini abis nyusuin anak tetibaan aja gitu gw pengen ini itu yang ngebabi alias banyak biaya. Dari jaman gw single, cita-cita gw pengen banget liburan di Bali dengan tidur di hotel mewvaaah. Pengen banget ngerasain perasaan dimana gw ikhlasin duit belasan juta cuma buat tidur semalam di hotel, wkwkwk. Sejauh ini keikhlasan gw buang duit banyak itu cuma sewaktu gw nikahan 🤣 gw sama suami legowo banget. Lah sekarang mau cobain hotel belasan juta semalam aja, kita masih mikir-mikir dulu. Aneh yak. Padahal pesta nikahan “buang duit” buat kasih makan banyak orang, kok mau cobain nginep di hotel mahal aja masih maju mundur cantik.

Ah ya maklum lah, kami belum termasuk keluarga yang tajir-tajir amet 😬 so jadi lah kepengenan gw yang pertama ini adalah menginap di hotel yang harga kamarnya belasan juta semalam di Bali. Receh banget ya keinginan gw 😂 tapi mau ngelakuin masih berasa sheyeeeeng duitnya 🤣🤣

Kapan terwujud? Entahlah gw masih berpikir keras untuk melegowokan hati jika ingin menginap di resort mewah pulau Bali. Padahal mah selain pengen menginap, gw mau pamer ke netijen demi dapet pengakuan horangkayah. Hahahaha. Niat gw ga mulia sikk. Candaaa gaees.

Kepengenan berikutnya gw pengen punya oven listrik! Seriusan loh sampai sekaranh belum terwujud. Duitnya ada bisa kok kebeli tapi..tapiii gw masih perhitungan biaya listrik. Ahhh bakat medit banget sih?! Tapi gw yakin kok suatu hari nanti bisa lah terwujud ngebaking pake kompor listrik bukan pake otang!.

Next.

Kepengenan gw selanjutnya mau ke Turki sama suami buat liat Tulip!. Laaah berhubung kalau ke Belanda jauh, gw ke turki aja dah. Etapi gw masih mikirin masa depan anak gw, sekolah mahal, kasian suami gw kalo kerja rodi mulu demi memuaskan nafsu hedon bini. Tapi suatu hari nanti gw yakin kok kami bisa kesana. Retjeh.

Last but not least,

Gw pengen suami pindah mutasi kerja seputaran Jabodetabek atau pulau jawa aja. Entahlah, gw udah enjoy sih tinggal disini tapi tetap gw kangen pulau Jawaku. Kereta, macetnya, mal besarnya. Tapi ga kayak gini bukannya ga bersyukur kok. Namanya juga pengen tetep deket sm keluarga besar ya kan?!.

Semua keinginan alias kepengenan gw emang belum terwujud. Gw juga ga tau sik kapan terwujud mestakung gitu. Tapi kelak jika tulisan ini terbaca kembali, gw harap satu persatu wish list gw udah kesampaian.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s