Ditinggal Kawin??

images-2

Sebenarnya masih mau lanjutin cerita cinta fitri seasson 3 tapi kayaknya ngga usah dilanjutin ya gaeees. Kenapa eeh kenapaaa? entah kenapa demi menghormati si Acun yang bulan ini adalah bulannya.

Yes, Acun alias akang cunda akan menikah bulan ini. Say whaaaattt? he will get married. Udaah…udaaahhh ga usah puk-puk gue deeh. Gue biasa aja kok 😀

Sebenarnya berita acun akan menikah itu udah gue ketahui pas bulan Mei gitu. Sahabat gue sendiri yang bilang karena si Acun kayak sengaja sok-sok curcol ke sahabat gue dan pake kirim foto calonnya ke sahabat gue. Oh Damn! Gue ga tau apa dia emang sengaja kayak mau panas-panasin gue dengan “sengaja” curhat ke orang terdekat gue atau emang curhat. Karena selama gue kenal Acun, dia bukan tipe cowo curhatan. Gimana mau curhatan?! lha wong gue cerita soal “how we meet each other” ke pacar sahabatnya aja gue dimaki-maki dan mau ditoyor. Makanya gue yakin banget dia sengaja pake curhat ke sahabat gue. Sahabat gue loh. Bahkan setelah satu bulan gue putus sama Acun, dia sengaja hubungi sahabat gue dan ngajak sahabat gue ketemuan terus curhat drama sedangkan gue bingung syekaliii karena dari awal prahara *ciee pake prahara bahasanya sis 😀 sampe gue akhirnya give up dan memutuskan putus aja deh via whatsapp karena ga tahan digantung sama Acun, gue dan Acun nggak pernah ketemuan sama sekali entah kayak duduk berdua face to face atau telepon nanya “ini kita gimana sik?” aja nggak. Terus tau-tau sahabat gue cerita ketemuan sama Acun, janjian terus Acun curhat dan bla bla bla.

Oke lupakan masa lalu. Balik lagi cerita soal Acun yang mau nikah tanggal 23 Oktober ini. Undangan Acun nyampe ke divisi gue pada minggu ini, semuanya hebooh dan menantikan ekspresi gue atau menantikan gue menyetel lagu galau. Yang pada akhirnya nggak didapat, kwawkwkwkaak. Yah karena gue biasa aja. Hati gue retak-retak?? kagak. Gue juga nggak mempertanyakan “kok bisa? dia nikah duluan setelah resmi putus Maret 2016?! setelah dia masalahin perkara nikahan yang bla blaa dan drama lainnya.“. Nggak sih. Gue anggap Acun emang udah waktunya menikah dengan orang lain dan bukan sama gue. Acun bukan jodoh gue, itu kenyataannya.

Beberapa pada nanyain gue dateng ato nggak ke nikahan Acun, dan gue rasa nggak perlu lah dateng ke nikahan mantan. Lagian Acun nggak ngundang gue secara pribadi cuma pake atas nama divisi hahahaha. Alasan berikutnya karena nikahan dia di tanggal tua, belum pada gajian. Bwahaahahaha *mantanpelit :D. Sempat sih gue mikir apa gue ngamplopin aja ya, uang Acun di tabungan yang dulu kita bikin masih utuh dan malah gue tambah-tambahin. Etapi gue takut Acun nggak bisa tidur dan baper nti di malam pertamanya gegara Amplop dari gue.

Akhirnya tetap pada keputusan gue, nggak usah dateng lah. Doain aja smoga ijab kabulnya lancar, dan dia bisa jadi suami yang penyabar buat istrinya. Semoga bisa kontrol emosi dan ga lagi mengedepankan egonya walau itu baik menurut pandangan dirinya. Akhir kata gue ikhlas “ditinggal kawin” dan ikhlas melihat rumah impian gue dan Acun yang pada akhirnya ditinggali bersama dia dan istrinya.

Gue cuma bisa doakan yang baik-baik termasuk doakan jodoh gue di luar sana. Sementara gue disini nyantai ajaaa 😀

Gue yakin jodoh gue itu ada kok dan masih survive menjalani hidup sebagai single seperti gue. Kan semua akan indah pada waktunya.

I LOVE YOU, Jodohku *i don’t know where are you now.

#pleasejangandekapwanitalain

#kerjakerasajasambilmencariaku

Iklan

29 thoughts on “Ditinggal Kawin??

  1. Huahahaha nasib kita sama ya cyin *toss* kalo kata gue sih selama lo masih inget nominal bagiannya, balikin aja uang yg dari tabungan bersama kak. Kan itu hak dia. Ato coba aja lo tanya, boleh gak elu yang kekep aja gitu. Kan lumayan nambah2in uang jajan 😆

  2. Bekson tenda biru cocok ga yaa?? Hehe becanda…
    Btw, jodoh tak akan tertukar. Pasti dpt yg lebih guanteeeng dr Acun. Aamiin…

  3. Syer, itu si akang nikahnya samaan dgn hari ultah aku 😀 “ya ampun pake dibahas juga”,hehe
    aku dulu juga pernah nih ngalamin yg sama kayak kamu, rumah dan segala macam isinya yg mana dipilih bersama eh malah gak pernah di pake, secara driku di tinggal kawin dgn perempuan yg lain, tp dibalik kesedihan itu eh aku bertemu dgn suamiku yg sekarang, waktu bru putus mamaku bilang gini “udah gak usah dipikirin, in ShaA Allah kamu bisa dapat jodoh yg lebih baik dari dia”, eh bener aja kata emak saya, siapa sangka setelahnya saya malah nikah ama bule! *sungkem mama*

    1. Hahaa..abis ini Syera inget terus ultahnya Adhya *minta diceples syera*. Hihihi.
      Syera sungkem mama duluuu, besoknya langsung disamber jodoh deh. Aamiin berjamaah 😁😘

    1. Yoiii hahahaa
      Akang kebelet nikah mungkin 😂🙈
      *tapi emang jodohnya lebih cepet dia, hehehe.
      Dia.mah enak udh ada modal rumah *sisa perjuangan bersama akuuhh

  4. Wah egois dong…
    Jodohnya gak boleh deketw dengan wanita lain.
    Sementara syera sendiri?
    Bleh deket dg cowok lain kagak?
    Kan gak tau juga, yang mana jodohnya. Wkwkwkw

  5. Dan gw yang kemaren berantem dikit, baru jalan seumur jagung (jauhlah daripada nabung bedua) udah galau setengah mampus.

    *geleng-geleng* *big hug*

    Buat traktir gw aja Syer duit tabungannya daripada diamplopin. Lol

  6. Kemarin abis baca postingannya Gege soal si uda, skrg baca punya syera soal si acun. Berdua arisan gih. Hahaha, becanda syeerr 😄😄
    Aamiin….moga jodohnya syera lebih kece lebih cetar drpd si acun #teamSyera .
    Btw, itu mau ditoyor, ditoyor dalam arti beneran kah ato cuma istilah sih syer?
    *aku rada males sama org yg suk ringan tangan 😕

  7. wehhh Acun mo nikah?!
    hmmmm sudah kuduga *pasang meme yang suka beredar di sosmed*

    udah ga usah dateng, mending kita ke Dufan lagi aja hihihi

  8. eaaa… baek banget sie, masih inget bikin mantan gak baper di malam pertama..

    biarin aja dia baper malam pertama…

    malam pertama gak ngapa2in tapi cuma mandangin amplop kososng dia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s