Diposkan pada life

Surat Cinta -Tiga Tahun Bersama-

image

Dear my WP
#wepie

Tiga Tahun Bersamamu.

Ahh, nggak berasa kita sudah bersama selama tiga tahun ini. Sebuah hubungan yang awet bahkan lebih awet dari kisah percintaan gue sendiri #eaaakkbafeeeeer.
Sebenarnya gue ngeblog nggak cuma tiga tahun, tapi lebiiiiih lamaaaa syekaliiihh dari jamannya main blogger. Curhat colongan gue bertebaran disana sejak tahun 2008-2013. Curhat colongan dari jaman kuliah, skripsi, lulus kuliah dan kerja. Curhat colongan yang kebanyakan gue yang baca aja tanpa ada follower.
Hingga suatu hari gue memutuskan “pindah rumah” ke WP. Dan menemukan kenyamanan disana. Gue tinggalkan mantan blog gue yang mengharu biru bin alay di blogspot #byemantanblog 😭
Bersama di WP, gue mulai dapet banyak teman, banyak pengetahuan, terus beberapa kopdaran, banyak teman blogger yang jauuuuuuh lebih sakseees dari gue dan bisa menghasilkan duit dari sini. Apalah akuu mah, cuma blogger abal-abal yang dikit-dikit curcol pengen kawin terooos.
Nyatanyaaa nggak terasa yah cyn, ngeblog dimarih. Tiga tahun emang bukan waktu yang lama dan juga bukan yang pendek juga. Nggak berasa tiga tahun bersamamu WP. Dan membuat daku ingin sedikit produktif buat blogwalking atau ninggalin jejak komen atau balas komen.
Rasanya tiga tahunan sama WP?! Uwooohh, seneng sih. Pake banget. Seriusan lebih lama ngeblog daripada jangka waktu pacaran gue dengan sesemantan dahulu yang mana paling top cuma bertahan dua tahun.
Kalo aja gue bisa ngajak makan malem CEO WP untuk sekedar merayakan kebersamaan kami ini, entah cuma dinner makan bakso abang-abang atau sekadar makan nasi goreng dokdok pinggir jalan. Apalah daya beli gue cuma bisa traktir segitu aja kalo aja kenal sama penciptamu WP.
Semoga kita makin akrab ya WP, makin saling mencintai, dan tolong jangan hilang dari hidupku seperti temanmu yang multiply.
Love you so much,

nengsyera.wordpress.com

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

33 tanggapan untuk “Surat Cinta -Tiga Tahun Bersama-

  1. Hahaha… Sebenernya pengen ngucapin selamat atas 3 tahunnya di WP..
    Cuma gegara postingannya yang gokil abis, jadi lebih banyak ketawanya aku pas baca, jadi lupa kata2 yang ingin aku tulis di komentar.

  2. Wah sudah 3 tahun. Saya pun harus semangat buat konsisten. Masih baru mau 2 tahun bareng sama wordpress. Semoga kita bisa sama2 trus ngeblog deh….

          1. Ngeblog udah sejak 2003 sebenarnya, dari blogdrive, blogspot, kini di WP. bener kata temen-temen, kalau di WP itu kalau dipakai komen-komenan lebih dapet. Macam sosmed. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s