Oke vs Nggak Banget

Gara-gara Ringgo dan Sabai bikin video ini soal masa puber anaknya dan bawa-bawa soal bulu. Jadi keinget gue pernah bahas soal bulu sama temen gue yang cewe. Dan akhirnya menginspirasi buat bikin tulisan apa yang menurut kami, bagi wanita oke tentang pria dan apa yang terasa “nggghhh” bagi kami untuk pria.

Bulu Ketek

Olraaaiit, gue perhaluuuus.. bulu keti alias bulu  ketiak. Gue lupa lagi bahas apaan waktu mau berangkat kerja tau-tau aja bahas soal bulu keti di cowo. Jadi nih menurut gue dan temen-temen gue cowo itu aneh kalo nggak punya bulu ketek. Huahahahahahahaha #ketawangakak. Oke serius, kita nih wanita emang anti banget punya bulu keti sendiri. Lah gue aja ngewaxing bulu keti sebulan dua kali. Karena gue nggak suka punya bulu halus semriwing di kanan-kiri ketiak gue #ilfeelnggaksihbacanya #bodoamet #terimagueapaadanya. Dan nyaris yah semua wanita jaman sekarang ini apalagi yang masih muda, semuanya bersiiiiiih, liciiiiiin ketiaknya dari barisan para bulu. Walau ada yang sebagian wanita yang udah licin tetep aja ketinya item, huhuu kasian #tenangkamunggaksendirisist. Padahal jaman dulu katanya cewe berbulu keti itu seksi, yeeaaah semacam tante Eva Arnaz gitu lah. Masih belum kenal sama tante Eva? Ini kan artis seangkatan bokap gue dulu. Nih gue kasih fotonya *lengkapdenganketi

download

Udaaah jangan dipandangin terus bulu ketinya!. Kembali ke topik utama mengenai pria yang berbulu keti dengan tidak berbulu keti. Kalo cowo nggak punya bulu keti sama sekali kok ya aneh ya? Nganuuu..terkesan kurang macho. Tapi bukan berati kita-kita juga demen liat cowo berbulu keti tebel juga #nggakgitu-gitujuga, yahh minimal dicukur rapi aja tapi tetep berbulu tapi nggak tebel-tebel banget kayak bulu kumis. Tapi gue lupa deh oppa-oppa korea gitu cukuran nggak sih #mulaimikirin. Ahh entahlah, tapi semoga So Ji Sub tetep berbulu keti tipis dengan body six packnya.

Bulu Dada

Udah jelas lah yah dimana-mana yang berbulu dada itu cowo bukan cewe. Tapi kalo kata nyokap gue cowo yang berbulu dada itu agak galak. Tauuk deh, gue juga nggak pernah liat pasangan gue yang terdahulu berbulu dada sih, lah ketemunya juga dia pake baju mulu. Bwahahahaha. Kalo persoalan cowo punya bulu dada atau enggak, nggak jadi masalah sih ya. Punya bulu dada yauwwwis, nggak punya ya ora popo #anakgadiskokbicarainbuludada #namanyajugapostinganrandom.

Berkumis

Adam+Levine+Adam+Levine+Mustache+uONuER_1shyl
Adam Levis Berkumis

Kalo tahun tujuhpuluhan, cowo berkumis dengan rentang usia 25-36 tahun bisa jadi lambang keyen, macho. Tapi kalo sekarang cowo berkumis?Hmmmmm…*mikir keras dulu. Yah ga papa asal tampang mendukung. Tampang seseorang itu mendukung cocok atau enggaknya seorang pria berkumis. Menentukan gimana nasib mereka ke depannya di hadapan wanita incarannya. Seriusan, kalo wajah nggak mendukung tampan tapi berkumis, bukan jadi macho tapi jadi kayak mas-mas JAMET. Tau kan jamet??? itu lohhh JAWA METAL.  Coba kalo kayak si Morgan Oey yang berkumis, cakep jadinya. Makanya sebelum memutuskan memelihara kumis atau nggaknya, pastikan kecocokan wajah mendukung #salamsuper #saranwanita#karenakamiyangmenilai.

Gondrong

Jujur sih, gue demennya sama cowo yang rambutnya rapi, tertata dan agak berat sama cowo rambut gondrong. Tapi gue ralat deh begitu gue liat si Morgan Oey berpenampilan gondrong tapi teteup gemesin.

images (1)

Tapi nyaaahhh.. iyaah, gue tauuk. Jelas aja gemesin lha wong mukanya morgan aja udah cakep. So, lagi-lagi wajah seseorang mendukung apakah cocok berambut gondrong atau rapi klimis. Apakah gondrongnya seorang pria menjadikannya tampak tampan lima kali lipat dan gahar ala-ala yakuza atau mafia hongkong ataukan malah menjadikannya kayak……GONDES. Apa itu gondes?? GONDRONG DESA, ciiin. Hahahaha. Yah jangan sampai kan, bertekad gondrong dengan ekspektasi cakepnya kayak si Morgan eh begitu gondrong malah jadi GONDES. bukannya Gorgeous 😀

Dan berhubung rambut gue ini panjang nggak, pendek juga nggak nih. Gue agak berat kalo punya pasangan yang gondrongnya melebihi rambut gue. Nggak kebayang kalo gue yang ngeriap rambut dengan bebas, eh dia kunciran kuda kayak Pakde Didi Kempot.

Bulu Kaki dan Bulu Tangan.

Bagi gue dan temen-temen gue, cowo berbulu kaki atau berbulu tangan itu menandakan…..aahh keren lah. Tapi kalau bulunya bersih licin dan malah ketauan diwaxing kayak cewe, jadinya??? Idihhh situ kok takut buluan sih cyyyn?!.

Soalnya kalo yang berbulu halus di tangan, biasanya dia juga punya bulu jambang di wajahnya. Dan inget, ini bisa jadi poin plus.

Tapi gimana dengan yang nggak punya bulu?! ya kalo emang takdirnya ga berbulu sih ga papa, tapi kalo berbulu dan di waxing…jadinya OOMOOOO…omegooohhh.

 

Mungkin cukup segini pembahasan soal yang OKE vs NGGAK BANGET mengenai cowo dari sudut pandang cewe. Yah dari gue dan temen-temen gue sih, nggak tau deh kalo dengan wanita lainnya 😀

 

 

 

Iklan

28 thoughts on “Oke vs Nggak Banget

        1. OMG…..
          dapet soal begituan dari manaaaa???
          astagaaahhh
          tapi kan ga seksi keleus udah bikinian eh pas ngangkat ketek, bulunya kriting smriwing-smiiwiiing udh gt lebat lagi. idiihh

  1. Kok aku sukak ya cowo berbulu hihihi…tapi kecuali kumis, gatau kenapa ga tahan liat kumis haha. Lalu gabisa mengalihkan pandangan dr foto tante Eva 😳😳

  2. Masih ngakak dengan kata gondes, gondrong desa, hahahaha. Btw, oppa oppa korea itu emang rata rata bersih bulu keti dan bulu kaki, sekalinya ada yg punya, emang lebih laki sih orangnya, huehehe

    1. So ji sub kyana ada bulu keteknya deh tapi ga lebaat hahaha.
      Cowo klo bulu ketinya licin kayak gimanaaa gitu ya kesannya hehehe.

      Contoh gondes========> om didi kempot.

  3. Aku nggak ngerti dunia perbulan kaksyer, wkwkwk. Sampe sekarang aja aku nggak ngerti kenapa bulu tangan kebanyakan orang itu lurus, tapi bulu kakinya keriting?

  4. ngahahhaha, mesti kalo ke sini ada aja istilah aneh bin lucu.. skrg aku nemu gondes dan jamet,

    bteweh soal bulu, aku sukanya kalo berjambang kayak zayn malik dan adam levine tpi kalo bulunya si cowok kelewatan di jenggot, keti, masyaallah bikin ilfil mendadak >.< tuh jenggot bisa dipake maen tarsan-tarsanan sama kutu… begitu yang dihayalanku

    1. aq pernah looh ketemu cwo brewokan terus dia kan minum gitu teruuuuuss…teruuus karena brewoknya ga rapi, aq nemuin sisa-sisa air minum di brewoknya.
      langsung drooop shaaaay! alias ilfeel dweeeh..

      klo brewok rapi kece kya si zayn ato babang adam levine sih yaaa, aq juga mauuuukk 😛

      1. whuahahahahaha… tossss dulu, nasib kita sama sama bkin ilfil mampus, tp yg aku liat dlu bpak2 yang abis nyeruput kuah krn kumisnya dese rada panjang dn awut awutan kan, jadinya…….. kayak butiran embun >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s