Lagu Minggu Ini “Tim Halperin”

Taratakktaaakk..apa kabaar semuanyaaa?!

Kok gue merasa akhir-akhir ini susah menemukan inspirasi untuk menulis ya? entah kenapa?! Jadilah untuk mengisi kekosongan postingan random ini, maka saya mau ngomongin soal lagunya Tim Halperin. Ada yang tau tentang dia? Yak..kamu? kamu??? nggak tau?

SAMAAAAA.

Aahahaha, sebelumnya saya pun nggak mengenal siapa sih Tim Halperin ini?! So, menurut Om Wiki tentang Tim Halperin adalah sebagai berikut..

Tim Halperin (born May 27, 1987, in Omaha, Nebraska) is an American singer-songwriter. A piano player and vocalist, in 2007 he began performing and recording, and in 2010 his track “We Fight Back” became the theme song for Susan G. Komen for the Cure. He was a Top 24 American Idol contestant for season 10, and afterwards released his 2011 debut album,Rise and Fall, which peaked at no. 14 on the Billboard Heatseekers Chart. The EP Under that Christmas Spell followed in 2012, and like all his albums since Rise and Fall was released on 24 Hour Distribution.[1] Halperin’s second album Heart Tells Your Head was released in February 2014[2] and peaked at No. 21 on the Heatseekers chart.[3] Tim Halperin

Gue tau lagu-lagunya Tim gara-gara nyasar di IG anaknya Arifin Ilham. Iyees, anaknya yang baru nikah muda itu, si dedek ganteng yang udah ngebalap sayaaaah #nangisdarah #kebalapsamaanakmuda #bedasembilantahundibawahgue. Yaudahlah abaikan tentang cerita di adek yang menikah muda dan yang kalau secara positif dipikir-pikir emang dia jodohnya udah dateng duluan dibandingkan sayah. Kita kembali ke topiknya Tim Halperin.

Nyatanya lagu-lagunya Tim hampir semua tentang cinta, jatuh cinta, ngajakin bercinta berumahtangga. Dan baru sehari dengerin lagu-lagunya Tim kok ya terdengar asik ya arasemen plus liriknya. Lagu-lagunya yang saya suka diantaranya.

Only Love

Kurang lebih liriknya seperti ini ya

Morning light
Breaking through the eastern hills
Just you and me (mmm)
While the earth stands still
Dashboard dreams of what could be
In the great unknown
We have no map, we got no plans
Just open road

Say you’ll stay with me forever
Say you’ll be my only love
We can make it through whatever
Say you’ll be my only love

irama lagunya riang aja gituu *apa cuma perasaan gue aja ya?!

next lagu keduanya adalah

White

Berhubung gue udah nyaris bosen banget kalo liat wedding clip rata-rata soundtracknya antara a thousand yearsnya Christina Perry atau ga Beautiful In Whitenya Westlife. Nah begitu nemu lagu ini rasanya…boleh juga sih ini ya.

I choose
You
For the rest of my life
Everyday
I’ll remain
Right by your side
I’m the boy who won the world
Cuz somehow you’re the girl
Standing here in front of me tonight
Dressed in white.

Liriknya ringan tapi ya ga gombal kayak mamang-mamang desa. Intinya balik lagi, bukan karena gue kepengen banget ketemu jodoh, nggak. Gue CUMA SUKA LIRIKNYA ajaaaah. Sekian #wisorausahdibahas.

Kayaknya cuma sekian aja ah bahas lagu minggu ini, semoga suka dengan referensi dari saya. Jangan lupa besok wiken *ahh wikenku sibuk sekali *butuh piknik *tapi lebih butuh ketemu jodoh sih #eeehhalaaaahcurhat.

 

Iklan

8 thoughts on “Lagu Minggu Ini “Tim Halperin”

  1. Hahaha mba Syerrr aku tadinya smpat senyum senyum baca lirik yang White itu so sweet banget, tapi baca kalimat gombalan mamang-mamang desa, aku langsung buyarrr

        1. Walaaah, kamu ngapain di gunung kawi??
          hahaha, kebayang digodain sama masteng alias mas-mas jawa tengil. mau senyum-senyum kemayu tapi takut dianggap suka sm masnya iya kan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s