Diposkan pada life

Quiz zaman ABG (Mohon Jangan Mengintip Jawabannya)

10441112_10205340550406261_3490179542635684491_n

Inget gak sih waktu jaman ABG dulu suka ada “kuis lucu-lucuan” dari temen? Terus kalo pas dapet jawabannya pasti kita bilang “ihh masa sih? kok bener? kok bisa yah? kok….kokkkk…”. Ahhh masa ABG dulu menyenangkan banget laaah.

Nah tiba-tiba aja gitu ketemu kuis lucu-lucuan jaman dulu.Iseng-iseng ngisi yuuk, kalo jawabannya tepat simpen sendiri juga ga papa sikk. Namanya juga iseng kan yaaah. Tapi please jangan liat jawabannya dulu yaakkk *kan jadi ga asik kalo liat jawaban duluan sebelum ngisi. Cusss cekidot ini dia PERTANYAANNYA.

(isi dulu jawaban di selembar kertas, setelah itu silakan lanjutkan membaca jawabannya untuk mencocokan apa yang udah kalian tulis tadi.)

 

Selamat Mencoba..
1. Pertama-tama tulis angka satu sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah). Inget angka 1 sampai 11 yaa.
2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing- masing di No.3 dan No.7.
4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OKE. Cuma harus yang kamu kenal!
5. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda!
6. Terakhir, tulis kamu punya permohonan. (kamu minta permohonan)

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

NAH, dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah- mudahan cocok jawabannya.
1. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
2. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
3. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
4. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
5. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
6. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda. 7. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
8. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
9. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
10. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

 

BAGAIMANA APAKAH CUKUP TEPAT??????

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

8 tanggapan untuk “Quiz zaman ABG (Mohon Jangan Mengintip Jawabannya)

  1. Yang tepat cuma dua ato 3 kayaknya. Masa gue suka sama adek gue tapi bertepuk sebelah tangan muahahahaha. Emang quiz abg banget lah ya ini 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s