Diposkan pada life

Lagu Minggu Ini

1470116985638
Pemandangan Dari Depan Lift Kantor

Holaaaa, ketemu lagi di “Lagu Minggu Ini”. Karena gue lagi bingung mau nulis tentang apaan jadi mendingan cerita tentang “Lagu Minggu Ini” yang kebetulan menghiasi hidup gue selama beberapa hari belakangan dan kemungkinan sampe besok-besoknya.

Jadi lagu yang sedang sering gue puter berkali-kali sampe berasa mau mabok dan suka nggak sengaja gue senandungkan kalo lagi jalan adalah sebagai berikut (kok kayak soal ujian sikk).

Kali Kedua-Raisa.

Udah akrab yes, sama ini lagu. Kalo yang belum tau ini loh sepenggal liriknya.

Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Tapi bagian maha dahsyat di lagu ini yaituuuu pegang tanganku bersama jatuh cintaaaaa.

Ummm ini nasihat dari gue, jadi tolong yah kalo lagi berdua sama lawan jenis dan kondisi belum pacaran a.k.a PDKT terus dengerin lagu ini berduaan, baik-baik baper. Huahhahaha. Walaupun ada bagian lirik yang kyak mengesankan CLBK .

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Tapi bisa lah diabaikan. Fokus ajah pada bagian  pegang tanganku bersama jatuh cintaaaaa.

*Kemudian ngarep dipegang tangannya, nah lohh.

Saking senengnya sama ini lagu sampai berkali-kali gue shared di path dan dikira galau, padahal nggak sih. Nggak galau, biaso sajaaah.

Lagu berikutnyaaaa

Jangan Hilangkan Dia-Rossa

Gue tau lagu ini dari temen gue pas lagi ngomongin film ILY from 38.000FT yang belum sempat ditonton. Karena lagunya merupakan soundtrack film ini . Dan sepertinya sukses membuat anak muda baper *kecuali gue, karena gue belum nonton filmnya hahahahaha. Jadi temen gue mention lagu ini dan gue coba-coba dengerin eh enak juga yak hahahaha. Dan akhirnya resmi sudah masuk ke daftar playlist lagu minggu ini yang gue puter terus-terusan.

Berikut penggalan liriknya.

karena malam ini
saat yang terindah bagi hidupku
oh Tuhan jangan hilangkan dia
dari hidupku selamanya.

Dan karena gue suka ngedit jadinya malah gue bikin semacam foto ala-ala gitu deh.

1470204543085
Setelah diedit lirik lagu

hahaha agak maksa yaakk, padahal foto aslinya kayak begini.

1469799219439
Sebelum diedit lirik lagu (abaikan captionnya)

Lagunya emang cukup bikin baper sih. Apalagi kalo didengarkan setelah baru pulang jalan sama temen sampe hampir tengah malem terus pas pulang bikin senyum-senyum semaleman dibalik bantal *Hayoo siapa yang pernah merasakan moment kayak gini?!

Kayaknya sih cuma dua lagu di minggu ini yang masuk di telinga gue. Lagu yang sukses bikin gue merasa jatuh cinta, berbunga-bunga, bikin gue berkali-kali ngespam di path hahahaha. Kan kalo kata orang, perasaan jatuh cinta itu bisa bikin jantung lebih sehat.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

7 tanggapan untuk “Lagu Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

