Para Pemain Musik

Malem itu gue lagi cape banget mengejar check in untuk kepulangan gue ke Jakarta. Iseng cek WA ada chat dari teman gue dan berawal dari sana gue minta tolong temen gue buat ngejemput di airport *teman macam apa gue ini 😅😅. Untungnya temen gue mau aja ngejemput. Begitu gue kasih tau estimasi kedatangan pesawat tiba, temen gue udah sampai di parkiran airport.
Satu koper dan kardus oleh-oleh sudah dimasukkan ke dalam mobilnya, gue duduk di depan bersebelahan dengan teman gue, dan mobil pun melaju perlahan meninggalkan parkiran bandara. Suasana malam, ditambah rasa lelah plus teman gue nyetel lagu dari mp3 mobilnya. Lagu tanpa lirik, hanya instrumental piano dari Yiruma. Ngobrol sambil di jalan dengan terus-terusan gue bilang kalo gue ngantuk dan cape parah. Sambil berusaha menikmati jalanan yang macet dan dentingan piano tau-tau, sreeeeet temen gue buka safety beltnya, terus badannya condong ke arah gue plus dengam tatapan matanya yang oke tajam dan gue kaget sambil bertanya “eh mau ngapain buka safety belt? Ih ngapain sih deket-deket gue” makin condong dia ke arah gue dan………klik, ternyata dia mau merubah setelan bangku penumpang (gue) agar gue bisa baringan. *siaaaaaal gue kebaperan huahahaha.
Okaay, emang yah instrumental itu mau apapun jenisnya terutama piano, gitar, biola bikin suasana syahdu gimana gitu, daaaan kadang bikin baper kalo cuma lagi berduaan.
Ini pengalaman gue beberapa bulan yang lalu ketika temen gue *uhhh yaa okaaay mantan gebetan ngejemput gue di bandara setelah gue pulang dinas luar kota.
Gue lagi nggak mau bahas panjang soal kebaperan gue dan kenapa nggak jadi sama si cowo ini. Gue lagi mau bahas tentaaang..

Musik.

Well yeeaah, musik. Kebetulan gue kalo ga bisa tidur dengerin lagu yang kadang cukup instrumental aja. Kalo ga salah gue pernah baca soal Farah Quinn yang mengharuskan anak lelakinya menguasai satu alat musik agar bisa mudah menaklukan hati wanita. Kalo gue pikir-pikir masa iya sih? Kalo cowo pintar bermain alat musik itu kerennya nambah satu level?
Sek yo..tak inget-inget duyuuuu.

Pemain Piano.

Menilik sejarah mantan gue dulu, seinget gue ada satu mantan gue yang emang pinter alat musik. Kalo ga salah dia keyboardis deh. Dan punya studio musik di rumahnya, denger-denger temen sekolah kami itu kalo latihan band di rumahnya.
Lalu apa karena itu gue jatuh cinta? Nggak.
Mungkin karena dulu gue ga gitu merhatiin musik ya, jadi gue nggak merasa pacar gue saat itu (si mantan) keren.
Tapi dulu gue demen banget sama cowo yang jago gebuk drum, aahh kayaknya walau kebanyakan tukang gebuk drum itu rada semok, tetep kece gimanaaa gitu.
Eniwei dulu gue kuliah di UNJ dan kebetulan gedung jurusan gue yang bahasa sebelahan sama gedung jurusan musik. Yang mana nih nyaris tiap pagi ada aja yang latihan piano di kelas dan suaranya kadang nyampe ke kelas gue.
Terus kita penasaran dong, siapa yang main. Ekspektasi anak muda kuliahan saat itu adalah yang pemain piano = udah pasti ganteng. Ekpektasi yaahhhh. Alias bayangan kamii. Begitu kami intip mindik-mindik siapa yang main piano bagus di gedung sebelah dan kami liat mukanya, nyatanya si pemain piano nggak ngganteng. Huahahaa. Oke sip baiklah, ketidakgantengan pemain piano nggak semerta-merta bikin kami ilfeel. Kami tetap suka dengan permainan pianonya tiap pagi.
So far, gue suka sama permainan piano Yiruma. Dia emang lagi tenar-tenarnya sih, apalagi kadang suka nyisip di drama korea gitu kalo pas lagi adegan syahdu.

Oppaaaa…meleleh hati eneng oppaaa 😍😍😍
*sayang lakik orang

Atau video yang sering gue tonton di youtube selain Yiruma, biasanya The Piano Guys.

Fokus sama pemain pianonya *tapi pemain cello juga bule ganteng sih. Ahh sudahlah fokus sama permainannya aja deh.

Pemain gitar.

Ituuhh coba kalian sebutkan penyanyi pria yang kalo nyanyi suka bawa-bawa gitar, semacam babang Adera, kangmas Jhon Mayer. Ada yang nggak tau siapa Jhon Mayer? Coba cekidot video di bawah ini.

Yeaah si Kangmas emang udah ganteng, suara udah kece tapi dengan gitar ditangannya itu level kekeceannya meningkat satu level dibandingkan Zayn Malik. Menurut gue sikk, hahaha.
Kalo dari Indonesia selain Adera, gue suka sama Adhitia Sofyan. Apalagi yang After The Rain dan Gaze.

Ini versi orisinalnya.

Ada juga yang sudah diperhalus lagi.

Bahkan lagu Gaze ini dipakai untuk iklan kopi di Korea. Daebak!

Ada pemain gitar rekomended dari kalian?

Lanjut, Penggebuk Drum

Sebenarnya yah, gue ga punya rekomen penggebuk drum favorit. Walau kadang gue suka merhatiin tukang gebuk ini di tiap ngeband. Bahkan pernah gue gagal fokus pas nonton konsernya Tulus. Bukannya liat Tulus, eh gue malah liatin tukang gebuk drumnya. Ganteng. Huahahaaha.
Okaay kembali ke topik “Drummer” ada video yang menurut gue oke syedaap.

Cara ngegebuknya itu loh asik, seorang drummer tampak keren ketika dia kelihatan “asyik” dalam memainkan stiknya *tsaaaah.
Eh tapi selain drummer, pemain perkusi juga gue suka. Karena kadang sebelas dua belas, sama2 main gebuk. Huahahaaha.
Tau Safri Duo kan? Dulu ngehits banget jaman gue SMA.

Rasanya pengen jingkrak-jingkrak sambil goyang pinggul *aheeww…aheeewww
*disembur air
*dikira joget kesurupan

Pemain Biola.

Dulu waktu gue kuliah, ada pengamen biola di kantin kampus. Gue ga tau dia pengamen beneran ato mahasiswa musik juga, maklum lah kampus gue kan ada jurusan seni musik. Dan main biolanya baguus banget. Jadi kalo dia ngamen pas kita lagi makan indomie di warkop *jiaah ketauan kan gue dulu mainnya di warkop 🙈🙈🙈, nggak ngeganggu malah makan indomie berasa kayak makan di resto bintang lima karena ada yang main biola. Bedanya kalo resto bintang lima mah ruangannya wangi dan adem, lha ini wangi kopi campur indomie haahaha.
Eniwei ini pemain biola yang gue suka.

See, ga perlu cakep buat tenar kan? Gue ga bilang jelek juga, tapi untuk jadi terkenal dan disukai banyak orang itu ga perlu cakep. Cukup tunjukkan keahlian, ini juga cewe-cewe klepek-kpelek kok. Love me like you doooooo….
Atau yang versi pemain wanitanya

Duhhh, mendengarkan ini sambil gandengan tangan sama yayang, romantisnya meningkat. Walau cuma lagi di angkot berduaan panas-panasan. Berasa angkot milik sendiri, penumpang lainnya minggir!
Syiipp, instrumental apalagi kalo kamu sendiri yang mainkan, juara. J U A R A *sayang gue cuma bisa main ulekan, bukan main biola *plaaakkk 😂😂😂🙈🙈🙈

Pemain Cello.

Sama-sama digesek tapi bedanya ini lebih guedee. Tetep romantis sih tapi jarang gue temui adegan di mana pasangan makan malem terus tau-tau si cowo bawa cello segede gaban buat dimainkan. Rata-rata cello dimainkan untuk melengkapi alat musik lainnya. Walau nggak jarang dimainkan solo juga sih.

Seperti ini.

Fokus sama mas Cellonya yaahh.

Pemain Saxophone.

Siapa yang tau Kenny G atau Dave Koz?
Atau yang sering main ke toko buku dan denger suara permainan mereka. Kadang saya pun nyetel ini kalo lagi kerja. Sama seperti pemain alat musik lainnya, pemain Saxophone itu seksi. Uhhh maksudnya keren. Tapi versi saya kerennya itu seksi gitu lah. Udah ketauan yang main ini olah napasnya bagus karena mesti meniup dengan baik.
Kali ini rekomendasi saya bukan Kenny G atau Dave Koz tapi mas-mas ini.

Ngggghh…mas…mas…ajak eneng makan malam dooong, hehehee. Ini loh kok berasa romantis ya, OMG 🙈🙈🙈

Olraiiit…olraaaaiit.
Cukup sudah menghayalnya dek Syera. Mari kembali ke realita bahwa masih sedikit sekali pria keren yang jago main musik *kecuali pemain gitar yah, kecil kemungkinan bertemu mas-mas seperti ini di usia segini.
Kalo gitu mari kita nikmatin aja pria yummy ini di youtube.

*selamat hari minggu.

Iklan

9 thoughts on “Para Pemain Musik

        1. Plak..plaakk…keteplaakk..Ya Nabi salaamun ‘alaik, Ya Rasul salaamun ‘alaik. Ya habib salaamun ‘alaik, Shalawatullohi alaika…
          Plakk..plakk..dummplaakk..ketepplaakk..plakkk…plakkk
          *ya ini lah hadirin mempelai pria memasuki ruangan
          *kek acara nikahan betawi gitu.

  1. Dulu aku ngarep dapet suami minimal bisa gonjreng2 gitar. Dapetnya sekarang alat musik apapun ga bisa hahaha. Padahal menurutku cowok kalo bisa maen alat musik emang nambah loh gantengnya di mata perempuan. Yah ga banyak-banyak banget tapi minimal nambah kan yak hihihi

    1. sayangnya yg gantengnya ngeplus itu langka lip.
      syukur2 kalooo masih normal.
      kalo udh ganteng, pinter main musik tapi ngetrill..habis sudah stok pria impian di bumi ini. hahahaha

      memiliki yg sayang apa adanya aja udh bersyukur banget ya lip.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s