Lagu Minggu Ini : Edisi Dangdut

Holaaa, kembali pada postingan random. Masih dengan tema yang sama “Lagu Minggu ini”, sebenarnya minggu kemarin tapi nggak papa lah. Toh masih suka saya dengerin bolak-balik.

Kali ini temanya bukan lagu jadul atau lagu daerah. Tapi lagu dangdut. Pasti sebagian ada yang memandang bahwa errgghh, dangdut nggak banget. Kadang berasa idiihh apaan sih?! atau mungkin sebagian mengkhayalkan lagu dangdut dinyanyikan oleh pedangdut bohay sambil pegang duit saweran.

Yah apapun itu, kadang lagu dangdut bagi saya cukup menghibur. Kadang ini lagu saya setel kalo lagi suntuk banget, atau pas lagi ngerjain pekerjaan rumah tangga. Dengan body belum mandi, bau aceeem, rambut terkuncir karena lepek, pegal sapu atau gagang kain pel, baju dasteran. Lengkap sudah saya menjelma dari sosok wanita karir di hari kerja kemudian berubah kayak pembokat kalo pas wiken di rumah ortu.

Wossshahhh. So, jadi lagu dangdut apa minggu ini yang ngehits menemani saya ngepel atau nyapu sambil joget-joget bohay?! Yang mau nyetel silakeeuuun. Lagunya cukup asik kok buat ngezumba ala-ala *berharap perut rata kayak penggilesan.

Perawan atau Janda- Cita Citata

Saya tau lagu ini juga nggak sengaja pas lagi nonton youtube chanelnya si Sascha, kalo dia gedeg banget sama ini lagu. Pas iseng coba dengerin oalaaaah, liriknya bikin ketawa ngakakkk.

Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang menawan, janda lebih menggoda
Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang cantik, janda lebih menarik

Kalau abang pilih perawan
Masih muda masih segelan
Belum disentuh orang
belum berpengalaman

Kalau abang pilih janda
Sudah pasti lebih dewasa
Sudah bermain cinta
Banyak pengalamannya

Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang bohai, janda lebih aduhai

Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang menawan, janda lebih menggoda
Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang cantik, janda lebih menarik

Kalau abang pilih perawan
Masih muda masih segelan
Belum disentuh orang
belum berpengalaman

Kalau abang pilih janda
Sudah pasti lebih dewasa
Sudah bermain cinta
Banyak pengalamannya

Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang bohai, janda lebih aduhai

cobaa ituuh, cemana nggak ketawa ngakak saya denger lagunya. Liriknya aja kocak.

Sambalado-Ayu Ting Ting

Liriknya sih nggak gitu bikin saya perhatian banget, cuma enak aja buat ngejoget sambil ngepel lantai dengan formasi mundur *kibas-kibas daster.

Next song….

1000 alasan

*Please mas-mas fokus sama lagunya aja. Jangan sama penyanyinya. Inget bulan puasaaaa.

Pertama kali denger lagu ini waktu naik bus pas mau balik ke kosan. Jadi ya supir busnya itu nyetel lagu ini terus karena saya tipe “penyimak” yang baik maka saya dengerin lah baik-baik liriknya.
Intinya sih ini lagu tentang cewe yang kayak lagi di PHPin sama pacarnya sendiri. Pacaran tapi jarang ditemui hingga berimbas terindikasi jadi jablay alias jarang dibelai. Kalo gue diposisi itu sih mending gue putusin ya cin. Dicuekin mah makan hatiiikkk. Huhhh.

Eniwei segini dulu aja ah cerita lagu minggu ini dengan tema dangdut. Liriknya menggelitik dan lumayan buat senam aerobik. Senamnya dapet, bahenolnya juga dapeeet. Yukkk mariiiii

Iklan

3 thoughts on “Lagu Minggu Ini : Edisi Dangdut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s