Diposkan pada life

Akhirnya Armageddon

maxresdefault

Saya sebenarnya bukan Movie Junkie banget, tapi udah pada tau kan yah kalo saya tuh suka banget sama lagunya Aerosmith “I Don’t Wanna Miss A Thing”. Yang mana ternyata itu lagu merupakan soundrtrack filmmnya Armageddon dan sering banget ditayangin di tipi. Tapi saya telat bangeeeet taunya. Tiap kali tayang, yang dipikiran”ini film apaan sik?! oh film meteor?”. Udah, kelaar gitu aja yang tertanam di otak saya.

Hingga pada suatu hari hati saya nyangkut sama soundtracknya dan selalu menjadi lagu favorit dimanapun, saat pergi jalan, saat galau, saat susah tidur. Lagu ituuuuu terus yang diputer sampai ibaratnya berapa kali rokaat. Dan akhirnya baru tahu kalo ini soundtrack film. Nah tetibaan aja saya nyariin penasaran sama filmnya tapi nggak nemu. Sekalinya nemu di yutub, itu pun panjang panjang 2,5 jam. Gileeee udah kayak film India ajee. Bedanya nggak pake nari-nari muterin pohon sama tiang listrik aja.

Dua tahun ngidam pengen banget nonton film ini, hingga akhirnya ketemu situs buat mengunduh filmnya secara gratis *yeaahh i knew that’s ilegal. Ya tapiii gimana ya kalo ngidam, takutnya kalo nggak kesampaian sekarang bisa sampe saya nikah nanti, terus saya bisa ngidam film ini beneran. Syukurlah ketemu juga ini film huhuhu.

Saya kebetulan nggak sempat nonton sekaligus, jadi dicicil sesempetnya aja hingga bisa kelar juga. Ceritanya mah udah pada tau kan ya soal tukang ngebor disuruh ngebor asteroid. Biasa ngebor bumi ini malah ngebor benda angkasa, untungnya saat itu belum booming mbak Inul, ga bisa bayangin kalau beliau jadi cameo di film tersebut bwahahahaha, buat joget ngebor lah pastinya.

Eniwei baru tahu juga kalo tokohnya itu si Ben Affleck ya? yang kemarin jadi Batman di film Batman V Superman. Kok saya suka bodynya Om Ben pas dulu sih, kalo body yang sekarang kegedean bisep, nggak asik *uopoooh toh yo mbaakk. Walaupun kisahnya rada nggak masuk akal sih, masa iya tukang drilling disuruh ngebor asteroid? emang bisa? well, namanya juga film sih kadang nggak masuk akal.Kalo masuk akal mah namanya reality show. Filmnya keseluruhan bagus, lumayan di masanya, teknis filmnya halus nggak kayak teknik gambar di sinetron naga-nagaan Indonesia yang jelek banget. Adegan yang bikin baper ada dua, pas si A.J nyanyi Leaving On A Jet Plane sama pas Harry Stamper pamit sama Grace kalo dia ga bakal bisa balik ke bumi, huhuhu.

Jadi postingan kali ini semacam laporan bahwa saya udah berhasil menyelesaikan film “Armageddon” Woohooo!!!

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

22 tanggapan untuk “Akhirnya Armageddon

  1. Iyess dan film ini endingnya selalu sukses bikin mewek walaupun udah ditonton berkali-kali, malah sempet ada meme kocak, pas bapaknya si cw naik roket dia pamit sama anaknya bukan ke angkasa tapi ke Bekasi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    1. Bwahahahahaha, iya pernah liat.
      Menyakitkan sekali bagi sayahh krn dakuw org bekasi huhuhu.
      Emang sih bekasi klo kena macet itu rasanya pgn jambak2 kepala, jd kya jauh bangeet.

      1. Ya samalah, kita senasyib, aku juga sejak nikah tinggal di Bekasi, sempet cari-cari kerja di Bekasi tapi dipikir-pikir ga kuat ah, panas banget, ga bisa tampil cantik di Bekasi, dari rumah make up udah on, nyampe kantor udah kena luntur di jalan πŸ˜‘ akhirnya yaudah deh baru tahap intervw udah males kerja, mending jd ibu rumah tangga aja ngadem di rumah sambil gosip sana sini sama tetangga πŸ˜†πŸ˜†

            1. Buseeeet cibitung mah jauhh ajaa.
              Perumnas 2 itu yg dkt mal2 kya grand metro, MM, BCP, Sumarecon. Pindah ksni aja say.

              Hihi, bebek bulak kapal mah jauh.
              Eniwei itu bebek pdhl cm bebek goreng serundeng sm cabe jablay doang tp kok endeeeus yahh.

              1. Iya emang, cibitung mah emang jauh dari mana-mana, oohh.. iya ya, Sumarecon sama MM itu tempat nongkrong aku kalo lagi mampir ke kota hahahah, pengen pindah lokasi yg agak kotaan tp suami kerjanya disini sih, lagian daerah sana pasti mahal tanahnya. Hahaha.. iya bner, sambelnya cuma cabe jablay doang tp ngantrinya edaann, ada gosip bilang katanya sambelnya diilerin setan, soalnya klo bebeknya dibawa pulang rasanya jadi ga enak, tapi tetep aja sih, aku mah doyan2 aja kok makanan yg diilerin setan juga πŸ˜†πŸ˜†

                1. Tutup mata aja ya buu soal dilelerin setaan. Wkwkwkw
                  Iya antrinya aja naujubileeeh.
                  Hoo klo kerja di daerah cibitung kawasan industri, suami brati hrs rajin lemburan biar kwenceeeng buat bini ngeceng2.
                  Iya tanah dsni mahal 😦
                  Tp masih bisa dapet klo mau usaha cari mah.
                  Cm klo dr cibitung mau balik ke bandung lebih deketan yak, istilahanya memotong jalur macet daerah bekasi kota.

                  1. Hahaha.. enggak juga sih, dia ga aku bolehin sering2 lembur abis disini sering banget mati lampu, kan ngeri malem2 suami lembur trus mati lampu&sendirian doang di rumah, horor abis. Emang Syera juga orang Bandung ya? Bandungnya dmn? Iya sih klo ke Bandung emang lebih dket klo pake kendaraan, tp sayangnya dsini gada Baraya, klo aku mo kabur dari rumah mo ke Bandung kan agak susah jadinya hehe..

                    1. Nggak, bukan org bandung kok. Aseli bekasi malah hehehe.
                      Cuma suka ke Bandung klo ada kerjaan dsna. Biasa ngemol bolak balik antara TSM-IP berasa anak gaul bandung pdhl mah ksna kerjaaa.
                      Terakhir ke Bandung akhir tahun lalu, trs blm ksna lagi.
                      Lebaran brati mudik ke bandung dong?!

                    2. Ooh kirain orang bandung juga, abis nama blog nya neng syera, biasanya kan org bandung yg suka dipanggil neng heheheh.. iya nih lebaran pulang kampung ke Bandung, btw adik aku juga kerja di TSM loh, tp dia di Trans Studionya, jd kadang suka dapet tiket gratisan masuk sana, tar deh kalo dapet tiket gratisan lagi aku bagi-bagi hehehe..

        1. Skill kesabaran dan kepercayaan hihihi.
          Lebih enak LDR juga krn ga bakalan diribetin sama pasangan. Kan ada tuh yg kmn2 wajib lapor,wajib foto, duhh.

            1. Nahh kaaan pejuang LDR juga hihihi.
              LDR paling cm mahal di pulsa, krn jrg ktmu jd jrg jajan mahal2.
              Tau sndiri klo pcrn skrg minimal bwa 300rb klo ngajak jln ke mall.
              Klo ngajak jln ke pinggiran minimal 100rb/skali ktmuan
              Ngeri juga sih klo dipikir2 ya.

    1. Iya om Ben, kece di film armageddon ini tp pas jd Batman kok aq ga gt suka?! Bukan krn udh tua kayaknya sih ka, tp krn skrg kegedean bisep. Brasa om Ben jd Hulk hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s