Diposkan pada life

Lebaran Bisa Gaya di Berrybenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Yang puasa mana suaranyaaaahhh?! Yeayy, wohooo! Kalian memang keren!. Semoga dikuatkan dari godaan “nafsu” selama di bulan puasa ini. Atuh malu kan yah kalo udah gede tapi ga puasa, malu sama KTP, malu sama anak SD, malu samaaaaaa…..calon mertua. Eniwei saya lagi nggak pengen nanya detail kalian sahurnya pake apa, dibangunin sama seseorang kah atau malah dibangunin sama iklas sirup di tipi, tidakkk. Saya kan baik, lagi nggak mau mengusik kekhusyukan puasa yang terasa sepi sendiri bagi para jombloers di luar sana.

Ngomongin puasa, hal yang menyenangkan dari bulan ramadhan adalah banyaknya takjil bertebaran di jalanan, baik yang kudu beli kayak pastel kempes seharga dua-tiga rebu atau kolak yang gratisan, terus cerita diajakin bukber sama temen sekolahan atau gebetan yang lama menghilang kemudian kembali dan hal yang menyenangkan di bulan ramadhan bagi para umat Muslim adalah THR. Tunjangan Hari Raya *kibas-kibas duit yang masih wangi.

THR itu kan biasanya dikeluarkan 14 hari atau dua minggu sebelum hari H. Jadi udah pada tau dong tanggal berapa rekening kalian akan menggendut dengan sendirinya, dan diramalkan THR turun sebelum gajian *Asikk-asik. Nyaris semua orang yang terima THR sudah merencanakan kira-kira mau dipakai apaan ini uang.

Apakah THR akan dipakai untuk melamar gebetan? Apakah THR dipakai untuk disebar-sebar dalam angpau lebaran? Atau dipakai untuk beli baju baruuu alhamdulillaaah..tuk dipakai di hari rayaaa *fokus..jangan nyanyi lagu Dea Ananda. Kalo di saya, THR ya sudah jelas dipakai untuk membeli semua yang serba baru, baju baru, sepatu baru atau pacar baru *sayang nggak ada yang jual. Kayaknya sudah bukan rahasia umum lagi deh kalo THR itu kayak petikan lirik Grenade mas Bruno Mars “easy come, easy go that’s just how you live” jadi gampang bablaaaass. Karena semua rasanya mau dibelanjain yees?! Kalap. Biar nggak kalap, saya ada caranya hohoho. Yaitu dengaan….belanja online.

Iyak, selain lebih simpel cukup liat dari layar aja entah layar hape kek atau layar laptop, kita juga nggak cape rebutan yang bisa sampe jambak-jambakan kalo ketemu barang inceran, terus nih kita bisa kembaliin kalo barang yang dibeli ternyata cacat atau malah nggak sesuai dengan yang dipesan.

Pilihan saya untuk menghamburkan*menghabiskan THR setelah dipotong sedekah, zakat adalah ke Berrybenka udah jelas dong ya, karena pilihannya banyak, diskonnya banyak, detailnya pun ada jadi ga usah takut nggak sesuai, packagingnya aja rapih, nggak ribet bahkan bisa bayar di minimarket *pengalaman dong sayah. Nah penasaran apa sikk yang mau saya beli disini ? Mari kita mulaaaai.

Dipilih kaka bajunya..boleh kakaa bajunya..

99148_linddy-top-in-beige_antique-white_R75DE

Ini baju inceran saya dan diskon! omaigatt..omaigaaat! rasanya mau skip tanggalan THR deh. Warna dan modelnya saya rasa pas kalo saya pakai dan termasuk sopan buat dipakai berlebaran ke rumah calon mertua tetangga, sodara dll. Coba gitu kalian bayangkan itu muka saya pake baju itu, inget muka saya *abaikan si model mbak bulenya.

Next…masih baju. Yaiyalah kan lebaran nggak cuma pake baju satu ajaa, masih ada baju-baju lain yang menunggu saya beli dimarih. Saya mau baju yang kayak ini niihh.

111039_bweny-dress_white_RMAV8

Namanya pun lebaran, kan nggak lengkap kalo nggak ada baju serba putih *putih-putih melati alibaba..merah-merah delima pinokio. Udah gitu ini baju ada ukuran saya dong,pas banget. Maklum saya kan punya body rada aneh, atasan L tapi pinggangnya M huhu. Eh pas banget baju ini cocok saya saya di ukurannya. Cemanaahh? oke nggak? udah okehin aja yaak.

Berikutnya masih baju lagih. Ya abis kan wanita perlu baju yang banyak pas lebaran *alibi wanita. Kali ini saya pengen baju terusan warna biru elektrik alias biru gonjreng. Kali aja cukup eye catching buat dilirik sama jodoh di depan masjid *eciyeee ketauan ke mesjid buat cari imam hidup, ahewwww.

116390_margaux-dress_royal-blue_OAZPS

Bagus kan warna birunya? Sekali lagi saya pilih baju yang sopan buat dipakai. Nggak mau dong pake baju udah dirasa cantik eh malah dilirik judes sama rombongan ibuk-ibuk mesjid 😀

Pilihan berikutnya masih teteuup bajuuu *aduh abis gimana yah?nggg duit THR kayaknya sih masih ada deh.*masha Allah..padahal belum juga turun duitnya. Skiip, baju berikutnya yang jadi inceran.

76735_lancaster-lace-dress_black_JALVP

Yakk, pilihan saya jatuh kepada dress hitam ngembang kayak kue kembang goyang! Kenapa pilih warna hitam? Ya kan gini yah sodara-sodaraaa, lebaran itu kan banyak makanan dan bukan ga mungkin badan yang tadinya udah disingsetin selama 30 hari itu bisa tiba-tiba aja mekar ngembang tak terkendali kayak adonan roti kebanyakan fermifan. Maka kita butuh baju warna hitam biar teteup keliatan langsing. Setuju dong kalo warna hitam itu bikin langsing?! dan kenapa pilih model yang megar-megaaar alias mekar, biar adem aja bisa kibas-kibas rok *jangan lupa pake daleman takut ada yang ngintip.

Udah cukup pilihan bajunya?! masih belum kakaaa, soalnyaaaaa *keabisan alibi beli baju banyak…soalnyaaa…ahh udah mari liat pilihan saya selanjutnya deh.

71170_hella-dress_beige_9X700

Aku sukakk sama baju terusan panjang ini soalnya cocok jika nanti dikombinasikan dengan jilbab atau pashmina. Modelnya juga nggak ribet, simpel elegan. Mencitrakan wanita sederhana seperti saya *ngaca oii..ngacaa. Masih ada lagi pilihan baju baju impian buat lebaran?! Masih sih sebenarnya tapi takutnya yang ngebaca juling atau takut kalo calon jodoh saya nggak sengaja melimpir di marih nanti dia jiper duluan liat keinginan baju lebaran saya. Huahahaha.

Jadi segini dulu aja pilihan baju saya buat lebaran nanti, sekarang mah itungin tanggalan dulu aja kurang berapa hari lagi kah THR itu tiba? Inget jangan lupa zakat fitrah sama sedekahnya ya guys *ini seriusan nasihatnya. Dan bagi kalian yang tertarik untuk coba shopping online daripada capek muter-muter shopping di mall, kalian bisa coba cek-cek ke berrybenka. Nggak usah takut salah ukuran, disana dijelaskan secara detail kok ukuran yang ada *beli meteran baju gih :D. Mau baju cewe atau baju cowo juga ada kok.

Note: buat para mas-mas yang sayang istri, sayang pacar atau sayang gebetan juga bisa kok belanjain *baca: manjain,mereka  kesini. Jangan lupa tanya lingkar dada *baek-baek digeplaakk.

 

 

 

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

12 tanggapan untuk “Lebaran Bisa Gaya di Berrybenka

  1. ahh mba syeraa, kita mirip wkwkw, lebarannya sehari tapi ngider bisa sampe berhari-hari hahahha, tapi bedanya : stok baju lebarannya gak seabrek mba syeraa… hahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s