Diposkan pada life

Lagu Lawas Minggu Ini

Minggu ini saya mau bahas lagu lawas yang masih suka saya dengerin di tahun 2016 ini. Inget nggak dulu tuh jaman-jamannya ada tangga lagu gitu baik di radio, majalah maupun acara musik TV sepeti MTV, Delta (deretan tangga lagu) dll. Duhh iya saya sih kelahiran 1988 yang mana sebenarnya nggak tua, cuma mendekati matang aja. Tapi masih suka dengerin lagu jadul yang bahkan seharusnya ngehits di orang-orang yang sudah berusia tiga puluhan ke atas. Entah apa puber saya kecepetan yak?! kelas enam SD kok udah hapal lagu cinta-cintaan di masa itu, hehehee.

Oke ini playlist lagu (jadul) saya di minggu ini

Aerosmith- I Don’t Wanna Miss A thing

Bahkan hingga lagu ini menetap dengan setiap di handphone saya, sampai sekarang masih belum kelar nonton film Armageddon. Padahal ini film sering banget diputar di televisi tapi saya nggak pernah nonton. Hahaha saya jatuh cinta duluan dengan lagu ini dibandingkan dengan filmnya.

 

Lagu ini kerap kali mengiringi saya tidur kalo pas saya nggak bisa tidur. Lagunya bikin baper dan merasa seolah-olah kangen walaupun saya nggak tau kangen siapa. Kangen jodoh kali ya?! #gagalfokus

I don’t wanna close my eyes
I don’t wanna fall asleep
‘Cause I’d miss you, baby
And I don’t wanna miss a thing

‘Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I’d still miss you, baby
And I don’t wanna miss a thing

Eniwei versi Lea Simanjuntak pun bagus banget deh, silakan ditengok

bagus kan?!

Lanjuut next song lagu lawas berikutnya

Warna- Waktu Kan Menjawab

Lagu ini uga sama kayak lagu sebelumnya, merupakan OST Film Ca Bau Kan. Ini film memorable banget menurut saya, rilis tahun 2002 dan saya baru nonton di tahun 2006. Itu pun nonton disuruh sama dosen pas mata kuliah beliau. Filmnya bertema masa perjuangan, cinta antar etnis pribumi dan tionghoa. Terus akunya baper, loh?! Yahh namanya kisah klasik jaman dulu itu nggak banyak cincong, sederhana tapi kekal. Ahh bagi yang belum nonton silakan cari sinopsis filmnya atau beli buku Ca Bau Kan-Remy Sylado. Balik ke topik lagunya ini, saya suka liriknya. Suka bangeeet seperti saya suka sama filmnya.

mengapakah harus bertanya
dalamnya cintaku …..
tak aku punya jawaban
waktulah yang akan menjawab semua

liriknya gimana yah?! sering kali kita bertanya sama pasangan, kamu cinta nggak sama aku? seberapa dalam? atau kadang kala kita ragu dengan pasangan. Nah walau ini liriknya sederhana, tapi ada benernya sih. Hanya waktu kok yang menjawab seberapa kuat cinta dia terhadap kita. Hanya waktu yang punya jawaban itu semua, bukan setahun-dua tahun jawaban itu ada. Jawaban waktu kadang malah ada di akhir ketika kita menua. Apakah dia masih tetap cinta saat kulit udah mulai keriput, apa dia masih cinta kalau salah satu di antara kita nggak bisa kasih keturunan, apa dia masih cinta ketika salah satu anggota tubuh lumpuh dan nggak berfungsi. #bahaslirikdalemamet.

Lingua-Tak Kan Habis Cintaku

Gilaa..gilaaa ini lagu jadul abis. Saya lupa kelas berapa SD ya waktu dengerin lagu ini?! kayaknya ini lagu tahun 1998 rilisnya deh #inget-inget *tahun itu saya kelas 4 atau 5 SD.

Saya suka banget sama Lingua dari saya kecil terutama sama Fransnya. Dulu berasa guanteeeeeng *yaolooh kecil-kecil saya genit banget. Hihihihi

Nggak usah bahas liriknya kenapa saya suka, intinya suka aja lah.

Next song..jreeeeng…

ME- Inikah Cinta

Buseeet ini lagu walaupun udah ada versi terbaru dari RAN tapi kok aku suka versi aslinya ya? apa karena banyak kakak-kakak ganteng? sepertinyaaahhh.. Hahahahaha. Dan dulu itu BELAHAN RAMBUT TENGAH amat sangat hits! kalo sekarang terasa “idiiihhh”.

Baju gonjreng warna-warni, dengan penari latar joget-joget asooy terus ala-ala rapper nanggung wkwkwkwk. Eniwei saya gagal fokus sama kostumnya, ga gerah apa yak joget-joget pake jaket tebel? Tapiii deuuh ini lagu asik banget laaah pokoknya.

NEO-Borju

Ada yang inget lagu iniii?! atau tagline “muke luuu jauuuuhhhh” wkwkwkwkwk

ini sih liriknya kocak kan yaaah, jaman sekarang masih ada nggak orang sok borju kayak gitu?! buanyaaaakkkk.

Terakhir lagu lawas yang saya suka sekarang ini……

Club 80’s- Gejolak Kawula Muda

Jadi keinget si Papa, dulu beliau bintang di lapangan badminton tapi sayang sejak engsel dengkulnya bermasalah jadi udah lama banget gantung raketnya. Eniwei bentar lagi mau dibuka pertandingan Badminton “BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016”  mulai 30 Mei-5 Juni 2016. Uwaauwww mau ajak si papa nonton tapinyaa papa males jalan kesana. Bagi kalian yang mau daftar harganya ini Daftar Harga Tiket BCA OPEN Dan tiket bisa dibeli disini Tiket BCA OPEN

Saya sendiri sebenarnya mau nonton tapi masih bingung mau ajak siapa?! #cekkontakhape. Ahh gampang lah itu dipikirin, yang penting Happy Weekend dan Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Lagu kalian yang lagi hits minggu ini apa? kasih tau doong

 

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

11 tanggapan untuk “Lagu Lawas Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s