Diposkan pada life

Ketika “gebetan” Pergi

image

Pernah ngincer sesuatu tapi ragu-ragu untuk mengambilnya terus giliran ditikung sama orang lain, eh nyesel.
Iyaah, sama pernah eh sedang deh ngerasain nyesel, sedih dan baper berkepanjangan gara-gara liontin incaran keburu laku dibeli orang. Huaaaaa….okee saya lebay.
Sebagai staff kantoran yang kerja gitu-gitu aja, gaji gini-gini amet ya maklum dong kalo mau beli mikirnya lama, tapi kali nggak jadi beli eh malah kepikiran sampe nggak bisa tidur.
Ceritanya tahun lalu saya iseng liat pendant initial gitu, harga cuma tiga jutaan *termasuk murah untuk pendant berlian. Cuma karena saya saat itu masih pake kalung dengan pendant love plus saya jarang banget koleksi dan ganti-ganti barang *saya kan setia, sama barang aja setia apalagi sama kamuu. Jadi cuma inceran semata, nggak diseriusin harus dimilikin. Hingga akhirnya setahun kemudian saya jual chain dan pendant karena kesel berkali-kali putus dan udah bolak-balik repair, hasil penjualan saya masukin ke tabungan yang nggak bisa saya cairin sesuka hati *mati gak tuh.
Eniwei kemarin ceritanya ada tugas ke Surabaya karena pas banget pembukaan toko baru. Dan jreeeeng ada promo intial pendant dan free chain, udah gitu bisa disetting pula panjang pendeknya. Huwaaa aku mauu, dicoba-coba oke pas. Tapi sayang lagi nggak pas di rekening saya. Iyak pas banget lagi abis dari dokter gigi kemarin dan belum dibayarkan reimbusenya, terus selama ini nabung sama mama dan ke rekening tabungan yang cuma bisa buat simpan. Sedih nggak?! Sedikit gemes malah karena masih dengan harga yang sama tapi ada free chain emasnya, mau maksain beli tapi inget biaya hidup sebulan ke depan. Mau minta transfer uang yang ada di mama malah ngeri. Ngeri diomelin hihi.
Ohh well, selama ini si Mama tipe ibu yang maunya saya nabung dan nabung jadinya kalo mau beli sesuatu walaupun perhiasan (kategori investasi) teteup dong mesti kena omel dulu. Dan biasanya ngumpet-ngumpet belinya, hahaha. Makanya cuma bisa memble karena ga jadi beli dan berharap promo nggak cuma di cabang surabaya. Sebenarnya bisa aja urus ke kantor tapi urusan ribet, dan saya agak males huahaha. Selama ini beli barang kantor ya pake harga customer umum aja saking kalo udah beli yaudah mau hari itu juga dibawa pulang.
Eniwei, setelah balik dari toko sekitar dua jam kemudian salesnya BBM dong dan bilang “anda kurang beruntung..pendant initial S laku terjual, hahaha” huaaaaa rasanya dikabarin gitu tetiba nyesel kenapa nggak jadi beli. Tiba-tiba pundung dan berlanjut sampai sekarang. Kali ini ngerasain banget pengen punya barang tapi keduluan orang rasanya sedih, entah karena emang ngidam banget sama itu barang udah lama atau mungkin karena PMS *yeaaah salahkan PMS terooos 😜😜😜.
Apa daya mungkin belum berjodoh sama pendant yang saya inginkan, mau harga semurah apapun kalo kondisi nggak memungkinkan ya tetep aja nggak jadi milik sendiri. Tapi kalo udah jodohnya mau semahal apapun kelak bisa termiliki. *ini kok caption kayak buat diri gue yang jomblo deh.
Sekian curhat sabtu malam kali ini. Barang kali ada yang senasib?!

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

14 tanggapan untuk “Ketika “gebetan” Pergi

  1. Aw.. such are worldy pursuits
    Glitters, glistens, and initial’d

    Weep not, for it’s all a dance
    A dance and a dream

    So sit still, mighty please
    For the richness of soul and the firmness of heart
    Brings more warmth than the worth of a spleador

    And thus, I wish you a wonderful weekend

Tinggalkan Balasan

