Lagu Minggu Ini

Haiyoohh karena minggu ini lagi beneran ga tau apa yang mau ditulis, jadinya mending bicarain topik “lagu hits” yang hobby banget hilir-mudik dipikiran saya pada minggu ini. Bawaannya mau bersenandung terus walau sadar yang dengerin juga palingan cuma dinding kamar mandi. Dan kalo ada yang pernah dengerin saya nyanyi, pasti rasanya mereka lebih pilih  saya diem daripada saya nyanyi. Kemarin di kantor pas lagi asyik senandung tau-tau kepalanya si Tasya (teman kantor) nongol di cubicle kerja saya terus bilang “Syer, kamu kayaknya emang bagusan nyanyi lagu bahasa inggris daripada bahasa indonesia. Lebih bagus, ga kabur-kaburan nadanya” *woott..ehh whaaat..jadi..jadii..katanya kalo saya nyanyi lagu indonesia suka melimpir ke arah dangdut, wakakaka.

Baiklaaah ini lagu yang lagi saya suka di minggu ini:

Aku Lelakimu-Virzha

*Dengerin lagu ini bolak-balik terus malah mewek dooong. Nangis sesenggukan. Ahh bukan teringat mantan, saya malah kok merasa ini lirik lagu babang Virzha menyentuh amet. Kok yak liriknya seperti lelaki sempurna yang mau mendengarkan pasangannya. (Kenyataannya….kisah masa lalu saya jauh dari lirik ini) *Bang, lagunya bikin eneng minta dipeluk kalo lagi syediiih .

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi-HIVI

*Udah jelah yaah ini mah lagu full “kodein” gebetan. Huahahahaha. Lebih tepatnya kalau si gebetan masih galau sama masa lalunya.

Liriknya aja begini :

meski bibir ini tak berkata

bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karena diriku tak mampu untuk bicara

bahwa aku inginkan kau ada di hidupku.

Tsaaahhh.. tapi saya dengerin lagu ini bukan karena pengen kode-kode, lebih karena emang lagunya asik aja buat dinyanyiin sih 😀

If You Were My Baby-Rick Price

*Ini lagu baruu banget saya denger tadi pagi pas mau berangkat ngantor. Pas di dengar baik-baik liriknya kok yaahh..aduhhh kok ini gombal-gombal romantis sih. Oke mungkin karena cewe scorpio itu romantis dan demen banget diperlakukan manis *ciee gitu.

I’d never be lonely
If you were my only love
If you were my baby
I’d take my last breath
Before I would let you go
And I promise I said love you forever and ever
If you were my baby

Gimanaaah? gombal banget kan ini liriknyaa. Tapi aku sukaaaa. Dan rasanya pengen nyanyi lagu ini terus biar terasa happy aja.

I do (Cherish You)-98 Degrees

*Ini lagunya sebenarnya termasuk jadul yah, mungkin saat rilis pun usia saya masih sekitar SMP pas zamannya cinta sama monyet. Baru tau lagu ini pas udah kerja dan liriknya bagus. Eniwei saya emang kalo denger lagu ya ga cuma nyanyinya tapi mikirin liriknya loh 😀 *apa karena saya anak bahasa?!

I do cherish you
For the rest of my life
You don’t have to think twice
I will love you still
From the depths of my soul
It’s beyond my control
I’ve waited so long to say this to you
If you’re asking do I love you this much
I do

Cuma pas liat video klipnya endingnya konyol sih yaa. Hahahaha. Jadi keinget ujan-ujan dengerin lagu ini terus dengan suara ngaco ga peduli sama nadanya tetep yah nyanyi lagu I Do.

My Everything- 98 Degrees

*Masih dengan penyanyi yang sama, tetep versi jadul bagi saya. Kali ini liriknya emang agak dalam. Ketika kita menyukai seseorang biasanya cenderung berdoa semoga dia lah yang jadi bagian dari hidup kita.

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

Lanjuut dan lagu terakhir yang hits banget sering saya nyanyiin….

Dia-Maliq & D’essential

*Ini kan sebenarnya soundtrack film Claudia-Jasmine, yang pas di Claudia lagi jatuh cinta. Liriknya beneran easy listening. Ada bagian lirik yang saya suka :

adakah satu arti dibalik tatapan
tersipu malu akan sebuah senyuman
membuat suasana, menjadi nyata
begitu indahnya

dia seperti apa yang selalu kunantikan, aku inginkan
dia melihatku apa adanya seakan ku sempurna

tanpa buai kata tercuri hatiku
dia tunjukan dengan tulus cintanya
terasa berbeda, saat bersamanya
aku jatuh cinta

Hmmm…bikin terasa sedang jatuh cinta. Seperti ingin bersama seseorang terus ketawa-tawa terus tanpa beban. Ahh jadi pengen makan ice cream *dih gagal fokus.

Baiklaah ini playlist saya minggu ini 😀

Ada lagu yang lagi kalian suka nggak?

 

 

Iklan

17 thoughts on “Lagu Minggu Ini

  1. Dibilang suka banget sih ngga, tapi lagi demen bersenandung lagu Mytha, Aku Cuma Punya Hati. Mungkin karena sering denger di radio hehehe.

  2. Rick Price for the winner!!!
    Udah lama ga bikin playlist ala2 sih kak tp kalo lagu Indonesia: Vierra – Takut, Western: Bill Withers – Two of Us 🎤🎹
    Iya aku juga suka perhatiin liriknya kak, kadang kan ada lagu yg liriknya romantis eh genrenya soft rock

    1. ahh iyaa..bener..
      itu loh aerosmith aja yg i don’t wanna miss a thing liriknya romantis ge..padahal mah buset daah yak nyanyinya “yeahh..yeahhh..yeaaahh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s