Gue Banget

image

Di suatu pagi yang cerah, ketika kami dalam perjalanan berangkat kerja, saya dan teman kerja tiba-tiba ngomongin topik “A Hot Guy”.
Iyaakk, pagi-pagi gitu. Hahaha. Saya bilang ke teman saya kalo ekspektasi pria impian saya masih teteup yang berbulu dimuka macam brewokan tipis kyak Adam Levine. Body?! Ga mesti atletis tapi setidaknya punya pundak yang nyaman *ealaaah. Dan kalau bisa lebih tinggi dari saya.
Terus teman saya nanya ” Lah, selama ini pacaran pernah dapet yang begitu ga?!”. Jawaban saya “Yakkkk…engga sih. Hahahahaahaha” diiringi ketawa ngakak berdua di dalam mobil. Saya bilang ke teman saya “Tiap orang boleh dong berekspektasi pria-pria impian yang “gue banget” walau pada akhirnya hati ini bisa saja takluk pada pria diluar ekspektasinya masing-masing.” Seperti saya selama ini selalu punya pacar yang tingginya dibawah 170cm. Padahal kayaknya “keren” banget kalo punya pasangan tinggi. Apalagi saya ga tinggi, setidaknya bisa memperbaiki keturuan. Hanya saja akhirnya saya malah berkali-kali pacaran sama orang yang tingginya biasa saja. Hahaha.
Nahh kan, akhirnya hati ini malah jatuh cinta dengan orang yang diluar bayangan saya.
Ahh yaa, saya juga suka dengan pria berkacata tipis. Maksudnya minusnya ga setebal pantat botol. Lalu apakah mantan saya berkacamata?! Huhh…ga ada tuh. Hihihi. Okaay jadi pria brewok plus kacamata dan tinggi adalah impian saya. Dan selalu hati ini jatuh kepada pria diluar bayangan ini.
Terus…terus…kriteria idaman lainnya adalah punya pasangan yang soleh, minimal rajin solatnya. Nah apakah dulu saya mendapatkan hal itu dari mantan-mantan saya?? Tetttottttt…engga. Saya pernah pacaran dengan pria yang islamnya kejawen, eerrgghh.. Engga kayak dukun tapi dia ada ritual khusus tiap beberapa bulan sekali, solatnya ga jelas, puasanya ga jelas. Lalu saya pernah pacaran sama orang yang katanya pinter ngaji, tapi kalo ditanya soal solat jawabannya entar aja kalo udah menikah. What the hell?! Okaaay, dulu selama pacaran selalu saya contohkan dengan baik bahwa solat itu penting dan selalu dianggap angin lalu. Krik…krikkk…kriiikk. Padahal saya tipikal wanita sederhana aja gitu, kan pengen yak bisa solat jamaah sama pasangan kayak di film Ayat-Ayat Cinta *korban film *abaikan.
Perut rata, dada bidang juga salah satu pria impian saya. Lalu apa pernah dapat?! Tidaaaaakk.. Yeaaaahh boro-boro rata, belendung buncit kayak orang hamil empat bulan aja udah bersyukur aja deh. Dada bidang?! Yailaaaahh jauh dari impian. Lagian di zaman sekarang stok pria keren gitu susah dicari yang masih normal. Kebanyakan doyannya sama sejenisnya. Seddiihh…kok wanita kurang laku yah di mata pria kayak begini?!.
Lalu…laluuu haruskah jodoh saya seperti itu? Ummm engga juga tapi ada satu yang wajib dan harus..yaitu…..
Lelaki yang menjaga shalatnya.
Simpel..
Diluar itu bisa lah saya mencintai dengan tulus tanpa harus ngiler liat pria idaman berseliweran di depan mata.
Serius..saya ini setia kok 🙂 walau liat adam levine atau justin timberlake atau ryan gosling di depan mata.
Hihihimageryan-gosling-gave-a-shout-out-to-his-two-leading-ladies-in-his-life-girlfriend-eva-mendes-and-daughter-esmeralda-as-the-two-most-complicated-and-powerful-women-in-his-life-right-now

Pilihan yang sulit, LOL

Body Ryan Gosling yang bikin BAPER

24 thoughts on “Gue Banget

  1. Duh mas ryan itumah yaaa.. *elap iler ahahaha. Sampe pernah nyuruh simamas numbuhin brewok, tp sayangnya gen rambut tipis.. kumis aja doi gak numbuh. Berasa jalan ama dedek2 :p

        1. Nahh itu diaaa.. Stok pria berperut kotak-kotak kayak roti sobek tp suka wanita itu yg jaraaaaang banget.
          *sigh
          Kebanyakan udh buncit trs belagu sm wanita #nahloh

    1. Yoaahh…itu si Ryan Gosling bikin “Arrwwwggh..” hihihii.

      klo cowo berkacamata, brewokan tipis dan rahang bagus bikin eneng minta banget dibawa pulang *nah loh

  2. Hihi aku dr dulu suka banget sama miroslav klose, skrg dapet suami yang mirip2 dikit sama dia. hihi… itu kata orang2 sih di matthias mirip sama klose 😜 Tuhhh syerrr artinya emg sama yg dulu2 blom jodoh. nanti jodohnya beneran kyk yg km idam2in deh… 🙂

    1. 😍😍😍
      Baca kya gt jd beneran mau ngarepin alias berdoa smoga dpt yg “gue banget” hehehe.

      Atha jd bkin aq bersemangat nii buat doa yg kenceng hehehe
      💪💪💪

  3. Satu hal lagi sebenernya yg bikin klepek.klepek cewek. Suara! Muka yang B aja tp kalau suaranya lakii banget, bisa meleleh *lebaaaayyy*
    Gapapalah ngga dapet pacar sesuai tipe ideal, yg penting suami dapetnya kayak gitu #teteeep

Tinggalkan Balasan

