Curhat Potong Rambut Part 2

Inget cerita soal potong rambut?
Yees!!
Akhirnya resmi sudah saya potong rambut pendek.
Rasanya adeeeemm.. Nyisir rambut ga perlu kusut-kusut.
Pake sampo ga perlu banyak-banyak.
Senang banget karena bisa menemukan salon yang bersedia potong rambut saya 😁😁
Selama ini selalu “disayang-sayang” sama kapsternya. Terus iseng ganti salon.
Kali ini pilih yang dekat rumah dan murce..alias murah cekaliii kakaaaa. Cuma abis 20rebu saja.
Jadi nih, setelah mandi terus keramasan di rumah, saya sama Tia keliling komplek naik motor untuk cari salon yang udah buka pagi itu.
Ketemu lah dipojokan dekat sama warung sayur πŸ˜‚πŸ˜‚.
Ketok-ketok pintu, nanya dulu…
“Bisa potong rambut?!”
“Bisa mbaa” kata ibu salonnya.
Oke langsung cuuusss…duduk dikursi panas.
“Mau potong apa?!” Tanya si Ibu sambil pakein saya jubah.
“Potong pendek bu, kayak gini” sambil nyodorin fotonya Selena Gomez yang rambut pendek unyu-unyu gitu.

image

Ikutin gaya dek Selena Gomez *mukanya gemesin kayak akuuu :p

“Okee, kalo ada modelnya gampang kok” dan ibunya mulai pegang-pegang rambut.
Saya deg-degan..
“Kenapa mau potong pendek mba?”
“Pengen aja bu, bosen panjang terus”
“Rambutnya bekas di smoothing ya? Halus banget” ibu salonnya mulai kuncir rambut saya untuk menandakan panjang-pendeknya rambut saya yang mau dipotong.
Tuhh kaaan, pertanyaan itu lagi “rambutnya abis di smoothing”
*iklan sampo menari-nari di bayangan
*serasa jadi bintangnya.
Saya nyengir dan bilang “Hehehe..engga bu, rambut asli kok. Cuma mungkin karena shampo terus tiap hari jadinya halus”.
“Iya, padahal sayang loh ya rambutnya dipotong pendek” mulai ibunya potong rambut saya.
“Hehehe, iya ga papa bu. Nanti bisa panjang lagi”
Srek…srekk..sreekk..saya liatin rambut saya yang lagi dipotong.
Jujur saya nervous banget kali ini. Selama ini potong rambut cuma sekedar bentukin aja.
Ga sampai dua puluh menit, ibu salon selesai potong rambut saya.
Horeee…legaaa.
Begitu liat hasilnya, hmmm not bad lah.
Apalagi muka saya udah terlihat tirus.
Dan ini hasilnya.

image

Gimanaa kawan-kawan?
Cocok ga? Udah cocokin aja yah hehehe.
Jadinya sekarang resmi berambut pendek.
Teman-teman kantor alhamdulillah semua bilang oke, dan ga ada yang bilang ga cocok. Bisa jadi karena mereka selama ini liat saya rambut panjang terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

24 thoughts on “Curhat Potong Rambut Part 2

  1. WOY CANTIK WOY GAK NYANTAI CANTIKNYA WOY hahahahaha *caption ikutan gak santai*
    Kok di syera hasilnya cakep, di aku hasilnya kayak dora habis jatoh nyusruk gegulingan di padang rumput ya T_T

    1. Hihihi..maap lip coba fotonya pake hape dengan kamera terbaru lip, pasti hasilnya kece badai tanpa perlu aplikasi-aplikasi segala πŸ˜€

      ini juga kebetulan aja jatuhnya bagus krn udh kurusan lip, turun 8kg dr timbangan 65 kg (bayangin kayak beledug banget diriku)

  2. Uwuwuwuw cantiiiiiiiiiiiiiiik ngeeeet πŸ˜€ udah mirip potongan rambutnya mbak πŸ˜€ tapi warnanya beda, yuk berkreasi mbak dibikin warna pink kayaknya keren Mbak rambutmu πŸ˜€

    1. Feb…..
      Aq kok uoooogaaaaahhh nurutin saranmuuu
      *kibas rambut.

      Ono-ono ae toh feb, rambut kok yo ngepink?!
      Lha rambutku item aja susah ktmu jodohku feb, apalagi pink.
      Calon mertua bs ilfeel ntaaar

      1. Wkwkwk tapi keren loh mbak kalau itu pink. Suwer deh :p kayak heyley williams :p wkwkwk

        Eng… yang belum ketemu jodoh bukan cuma kamu kok mbak :’ akika juga 😦 wkwkw

        1. Hehh feb… Lulus kuliah duluu sanaa…
          Ituuhh gmn sm proyek2 feb?!
          Jodoh mah gampang.
          Km banyak duit, muka pas-pasan aja bisa dpt cwe cakep.
          Tau anaknya bakrie kan?! Yg nikah sm artis.
          *kasih semangat buat febri.

          1. Wkwkwkw siaaaap, Mbak πŸ˜€ bentar lagi lulus kok :p *Aamiin :))

            Eng… Proyek ya :’ sedih deh kalau ngomongin proyek 😦 wkwkwk

            Yaaaaaaaah, masa cari cewek yang begitu :’

Tinggalkan Balasan

