Diposkan pada life

Heboh Nonton Film

image

Setiap kali ke bioskop, pilihan saya selalu film horror atau film komedi. Alasannya? Ya karena saya suka aja.
Saya juga bukan termasuk orang yang update dengan perkembangan film. Jadi ya kalo ke bioskop pas lagi pengen dan pas ada temen nonton.
Hanya saja ga semua dong teman nonton kita juga satu selera, jadi harus ada kesepakatan “mau nonton apa kita?”.
Disuatu siang yang cerah, saya bersama teman sepakat untuk menonton film. Tapi kami berdua bingung mau menonton apaan, sama-sama ga update film pula. Masuk ke bioskop, kami berdua memandangi layar dengan muka berkerut-kerut. Liat jadwal tayang sama liat film apa yang lagi tayang.
” Mau nonton apa?” Tanya teman saya.
“Bingung, kamu apa?” Malah saya nanya balik 😅😅
“Bebas, terserah kamu” pertanyaan kembali dilempar.
“Kalo Divergent?! Eh itu sekuel ya? Nonton dari awal ga?”
“Engga”
“Kungfu panda 3..aq juga ga ngikutin” saya berguman sendiri.
“Kalo London Has Falen?” Teman saya mencoba memberi usulan.
“Hmm, boleh juga 12.45. Itu jam paling cepat. Kamu bisa solat zuhur dulu” saya melihat jam tangan, jam 12 siang. Antri paling 30 menit.
Kami berdua juga ga tau itu film apaan, kalo di otak saya ya paling film action, tembak-tembakan gitu deh.
Kami berdua ikut antrian, selama mengantri, mata saya menangkap pasangan yang duileeeeee pelukan rapet amet. Lagi antri wooyyy.. *hati saya ricuh sendiri, antara baper dan sebel. Baper liat orang antri sambil pelukan terus pake kerudungan pula 😦
Akunya kan risih kakaaa 🐙🐙
Makanya saya sampai balik badan karena ga tahan takut mata katarakan liat adegan itu.
Akhirnya kami sampai di meja loket, pilih tempat duduk terus bayar terus solat zuhur dulu.
Iyaah, masih ada jeda buat solat zuhur. Kami kan anak soleh *walau yang solat teman saya *saya lagi kedatangan tamu soalnya.
Waktu pertunjukkan pun tiba.
Kami mengambil posisi masing-masing.
Oya kebetulan saya ambil duduk di tengah-tengah. Ga mau terlalu atas karena males ketemu orang pacaran *takut baper.
Lima menit film dimulai masih santai, menikmati jalan terima
Sepuluh menit masih tetep duduk lurus di bangku.
Tapi menit-menit berikutnya ketika adegan tembakan, letupan bom dan granat bersahutan….
Saya kaget sendiri
Peluk tas sendiri makin erat
Posisi duduk bersandar miring ke kiri…terus miring ke kanan…terus kiri lagi.
Gelisah liat jam.
“Ishhh baru jalan setengah jam”
Liat temen di sebelah kanan, muka lempeng konsen, kadang garuk2 tangan.
Gue???
Gueeee???
Gueee…
Butuh pundak untuk bersandar.
Eh enggak deh.
Gw butuh sesuatu untuk menenangkan jantung gw yang deg-degan karena sound effect.
Nasib, ga punya apapun selama nonton.
Konsen lagi
Duaaar..deeeerr…dooorrr….tereteteteeeeetttt…

Aiisssh macam mana pulaa ini film?!
Tak biasa aku nonton beginian.
Kutenggok kawanku disebelah.
Masih konsen.
Rasanya mau bilang “Bang…..banggg…pulang yuuukk”
Tapi apa daya
Suara hati tak sampai.

Sempat mikir, kelempengan muka temanku selama nonton film. Gak bereaksi apa-apa kyak saya.
Apa dakuw yang lebayy??
Sejenak baru inget.
Teman gue cowo
Wooyy cowooo
Kalo cowo histeris kayak luu, dia mah homo.
🐙🐙🐙🐙
Oke brati teman saya itu jantan. Bukan homo. Karena dia ga histeris kayak gue yang cewek.

Akhirnya film dicoba kunikmati.
Sampai akhir.
Sukses deh nonton film sampai akhir. Keluar dari ruang pertunjukan, gue diem, dan berpikir seandainya yang ditonton film horror mungkin jantung ga akan mpot-mpotan kayak tadi.
Temen saya sempet nanya mau lanjut, tapi saya engga jawab karena…….bingung mak mau nonton apalagi? The Divergent? Kagak dah, daripada kayak tadi.
Akhirnya kami memilih jalan keliling mall aja.

Di suatu sudut mall ternyata lagi ada pemilihan model, kulihat para pria unyu-unyu berbaris rapi dengan pakaian atas putih plus celana item. Untungnya bukan kemeja sebagai atasannya, kalo kemeja mungkin bukan ajang pemilihan model lagi tapi pemilihan karyawan training 😝😝
Sepintas gue lirik barisan tersebut dan Oh Maaaannn!! Sepertinya setengah dari mereka calon-calon lelaki narsis yang kelak akan sering foto di depan cermin atau kasur dengan telanjang dada *you know what i mean…uhhh yeeeaaahh..ho…….. (Lanjutkan sendiri).
Udah itu aja cerita pas dibioskop, nonton yang heboh sendiri, takut sendiri dan masih mikirin film horror inceran di bioskop lain.
😝😎

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

16 tanggapan untuk “Heboh Nonton Film

  1. Wkwkw aku jarang nonton bioskop mbak wkwkw jarang ada yang mau diajak, sama nggak suka nonton sendiri wkwkwk 😀

    kalau nonton bioskop pasti sukanya nonton komedi -_- selain itu nggak mudeng wkwkwk

    Eng… ngantri liat pasangan lagi pelukan -_- momen kampret mbak wkwkw 😀

    1. Iyaa beneer..
      Kampret moment dan bkin hati semriwing senewen sndiri ya feb. Hehehe
      Makanya aq smp balik badan 😤

      Lha sama feb, aq jg jrg nonton.
      Etapi pernah loh aq nonton film horror sndirian saking mupeng tp ga punya tmn nonton.

      1. Wahahaah bener banget mbak wkwkwk bikiiin gimanaaa gitu rasanya wkkwwk 😀

        Waaaaks, nekatan kamu mbak -_- pernah nonton sendirian. horror lagi kan -_- wkwkwk aku sempet kepikiran pengen nonton sendiri juga sih kemarin, tapi… aaah, tetep aja kayaknya bakal aneh wkwk 😀

  2. Kalo aku malah paling ga bisa nonton film horor. Amit-amit deh, nonton yang ecek-ecek kayak di indosiar ato anteve aja yang sekedar setan2an dipakein baju putih dan dipakein eyeliner bisa bikin gue parno 😐
    Dan untungnya dapet suami yang sama-sama parnoan kalo nonton horor lol.
    Jadinya berdua seringnya justru nonton film action, komedi, kartun, ato.. cina kolosal yang settingnya kerajaan2 kekaisaran gitu. *lirik kokoh bermata sipit yang gue jadiin suami* :)))
    Jantan ga jantan ga ada hubungannya sama orientasi seksual atuh neng :)))

    1. Hahahaha…
      ya abis selama ini aq pikir yg orientasinya sejenis ya ga suka sama yg beda jenis 😀
      *kok jd bahas ini

      mgkn krn aq kebiasaan nonton horror kali ya, jd skali nonton action bukannya menikmati malah gelisah.

      1. Iya udah kebal ya jadinya sama horor syer hahaha.
        Kalo emang homoseksual dan bukan biseksual memang ga suka sama yang beda gender, tapi maksudnya… yang homoseksual juga ada yang macho dan jantan dan lakik banget kok syer. Sampe kamu ga bakal nyangka dia itu homo gitu 😀 Sama kayak cewe yang homoseksual juga ada yang feminin banget 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s