Diposkan pada life

Postingan Yang Hilang

images

Deuuhh, belum juga 5 jam ngeposting udah gatel aja pengen ngetik-ngetik *cocok kerja di kelurahan eh kecamatan deh ehh jangan kerja di kantor walikota aja biar gaji gedean 😀

Ada yang ngeh ga sama beberapa postingan saya yang hilang?! *apeeuuu berasa ini blog banyak pembacanya aja.Hahahaha. Postingan kali ini sekedar penjelasan aja, kali aja gitu ada yang ngebatin “si syera postingan yang ini kok ga ada?”.

Sigh……

Iya, saya lupa kapan tepatnya, entah akhir Januari atau Februari ini saya memutuskan menghilangkan beberapa postingan saya yang temanya sama *gak perlu deh ya dijelasin temanya apaan 😀

Alasannya? uummh, lebih tepatnya karena saya sempat kesal sama orang yang kepo dengan hidup saya. Saking keponya kok cerita pribadi saya jadi semacam “bahan gosip” gitu. Dan akhirnya saya memutuskan “menghilangkan” bagian cerita hidup saya 🙂

Harusnya sih saya cuek aja, lha wong blog ini kan sifatnya public, saya juga ga bisa mencegah siapapun yang mengenal saya untuk cari tahu saya lewat blog ini. Tapi lama-lama risih juga sih sama kekepoannya. Dan akhirnya saya hilangin aja deh, daripada itu bigos ceki-ceki blog saya. Saya yakin kok bigosnya pasti lambat laun baca postingan ini. Biarin aja deh ya.

Jadi buat mas bigos, deuuuhhh udah deh ga usah gosipin saya. Gak mau kan staples melayang ke mukanya?! Wekekekekkkk

Penulis:

Miss dramaqueen

11 tanggapan untuk “Postingan Yang Hilang

  1. Aku jg kdg klo ga nyaman, suka hapus postingan (blog, IG, fb) atau change to private option. Gatau ya makin kesini makin males kepo dan dikepoin hehe. Jadi kayanya ngeblog jg murni pgn sharing dan media numpahin uneg2 perasaan aja.. kalo sekiranya tulisan yg dibikin bakal mancing bnyk komen aneh, kalo aku mending di private dluan hehe. *anaknya cemen, tkt di hate comment lols*

    1. Hehehe, sekarang sih aq mulai jarang crita tentang kisah cinta aq. Hahaha
      biar jadi misteri aja ya tiva 😀
      soalnya aq takut kebablasan curcol nii
      nanti jadi blog galau 😀

  2. Barusan kelar komen di postingan sebelumnya eh udah nongol lagi aja postingan baru haha 😀
    Kalo sekedar dikepoin sih gamasalah ya, tapi kalo udah jadi bahan gosip itu yang arrrggh banget hehe

Tinggalkan Balasan

