Diposkan pada Uncategorized

Melar Berjamaah

  
Meja kecil untuk menaruh “makanan”

Semenjak saya pindah dari frontliner ke back office tadinya saya membayangkan bahwa saya akan langsing seperti dulu saat baru lulus kuliah. 52kg cing! Eh tapi khayalan tinggalah kenangan, yang saya kira bakalan banyak kegiatan daripada duduk manis di toko berlian sehingga meminimalisir hasrat lafaaaar eh tapi ya salaaaaam alihumm gambreeeng! Di back office ini ghuwehh eh maksudnya saya dan teman-teman saya bukannya makin langsing malah makin melaaaar 😭😭

Berat badan melonjak diangka 60kiloan lebih. Ahh sudahlah jangan dikau bertanya tepatnya berapa?! Intinya bertanya kenafaahh inih…terjadii!! Ternyata biarpun saya sering mondar-mandir cantik (sorry itu fitnah yang bagian cantiknya), kenyataan yang terjadi bahwa divisi Hrd ini penuh limpahan makanaaaaan. Alhamdu……lillaaaah. Makanan biasanya jarang sih kita ini semua beli sendiri,kebanyakan yah oleh-oleh dari orang toko luar kota atau kiriman parcel lebaran gitu. Seperti foto yang saya tampilkan itu kalengan snack banyak, dan sebagian udah saya turunkan dari meja karena sudah kosong. 

Jadi nih yah, parcel lebaran dari anak-anak toko baru kita buka rame-rame pas masuk lebaran ini. Sehari saya bukain kaleng dua buah dan segera habis dalam satu hari. Waakkwawww…cemanah kita ga gendut?! Baru snack macam wafer ato biskuit, belum lagi masih ada 5 botol sirup yang belum dibuka,itu pun sudah saya buka dua buah sirup yang saya jadikan es mambo (gile bikin es mambo dikantor πŸ™ˆ). Belum lagi temen gue bawa bolu meranti dari medan. Ohh well….disini yang namanya meranti udah engga kayak oleh-oleh statusnya,lebih mirip kayak snack biasa saking seringnya dibawain dari Medan.

Maka engga heran kerja di back office bikin body subur-subur. Mungkin efek makanan selalu tersedia atau efek kantor dingin yang bikin perut laper?! *mencari alibi 😝😝

Gimana dengan kantor temamin? Melar berjamaah juga kah?πŸ™ˆπŸ™ˆ

*dakuw tak berani nimbang dirumah. Ohh badewai di kulkas kantor saya baru inget kalo punya 20 slice nugget udang. Tobaaat….guee….tobaaaat.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

6 tanggapan untuk “Melar Berjamaah

    1. Justru ga bs diet klo dikantor saking bgk makanan 😭😭
      Kmrin malah pas mau plg kerja ga sngaja ngebongkar frezer kantor eh ada 2 kotak penuh pancake durian,alhasil ngemil pancake duren sblm plg kerja.wohoooo
      #kapansayakurusnyacoba 😭

    1. Hahahaha lha aku juga loh dikantor jualan kripik talas. Produk buatan ortu sndiri, tadinya cm org hrd yg beli eh gara2 org IT smpt cobain kripik pas lg benerin server di divisiku jd ikutan beli πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
      Kerja bukannya kurus malah jd gemuk ya mbak?! Efek dkit2 “ngemil” nih

Tinggalkan Balasan

