Diposkan pada surat terbuka

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 12

  

Dear calon suamikuuuuu..

Yang ganteng,tjakep,brewokan kecehh kayak mas Adam Levine (inget adam levine,bukan adam suseno yang berkumis) apa kabaar?? ☺️☺️ Semoga tetap mempesona seperti biasa yah *kecup kening dulu ahh 😘.

Bulan lalu maafkan karena ga absen kirim surat ke kamu. Semenjak punya akang,akunya grogi nulis surat inihh. Grogi karena kayak nulis surat cinta untuk akang (ngarepnya memang kelak surat-surat ini untuk dia). Aku dilanda rinduuu sekalii,saking rindunya mungkin ingin berdendang dangdut ala Evie Tamala terus sambil menyanyi sendu dan pegangan sama tembok. Duileeeeehh. Gimana dengan kamu? Rindu dengan saya kah? Atau mulai ga sabar jumpalitan ingin mempersunting akuhh? *aheewww 😆😆. 

By the way, ini masuk bulan Mei loh,mau sekedar mengingatkan bahwa  6 bulan lagi mau usia 27th. Ahh kalo kata orang tua usia segini masih muda,padahal mereka lupa bahwa 3 tahun lagi aku mesti rajin minum banyak vitamin A dan E dan sering-sering olesin krim anti aging *tettottttt 😲😲 dan itu artinya semakin terdesakny hasrat menjadi istri kamuu.

Yes baby, marry me please…pinang aku dengan bismillah *kayak jdul lagu. Kalo ditanya esensi menikah untuk apa? Yang utama yaa menggenapkan setengah agama. Bener kan,ayank calon suami?! Yahh semoga kamu kerjanya semakin rajin, banyak nabung dan semoga rejeki semakin melimpah agar memudahkan kamu untuk menjadi kita *cakep kan kalimatnya?! 😘😘  intinya  mah  neng turut berdoa untuk kita.

Untuk calon suami tercinta,

Tolong jaga kesehatan kamu yah, banyakin olahraga dan jauhi rokok beserta asapnya. Takutnya kamu cepet peyot kalo keseringan ngerokok ato kena asep begitu. Malu atuh belum jadi pengantin masa udah peyot 😂😝😜 jangan yah. Neng mah sayang kamu dari awal neng nulis surat ini. Jaga baik-baik raga yang udah Tuhan beri yah, biar kita shat selalu sampai tua. 

Untukmu calon imam keluarga kita, sampai saat ini aku masih berdoa dan berharap agar kelak kita mampu saling menyejahterakan satu sama lain, saling mendukung di setiap langkah hidup yang akan dipilih, dan semoga kita berdua kelak tetap bahagia dalam suka dan duka.

Sekian dulu yah surat ini.. Biar kamu tetap antusias dengan akuu *kedip manja 😉

Sincerely

Calon istrimu

*cium tangan kamu, i love you

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

6 tanggapan untuk “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 12

      1. Syama-syamaaa 😀

        Ah.. Si Gugel emang rada sensi sama WP, Mbak.. Kebanyakan temen WP bilang baru bisa ngomen pakek kompi, atau seenggaknya punya G+ atau blogger profile.. Ihik :’

        1. Aku udh komen lwt PC beb,tp kan msti masukin ID gt nah pas masukin ID ga valid 😭
          Pdhl blog beby lucuu pgn ikutan komen tp kok dipersulit..
          Entah mgkn aq rada gaptek kali ya beb?nti aq usaha lagi lah buka ikut komen km hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s