Kembar

  

Sedari dulu saya terobsesi banget sama bayi kembar. Saking kepengennya,ketika rekan kerja hamil kembar tuh saya sampe elus-elus perut saya semoga nanti bisa hamil kembar juga *yailah segitunya bener yak gueehh πŸ˜‘πŸ˜‘

Kenapa pengen kembar? Alasan simpel saya ala-ala anak abegeh banget,biar hamidunnya alias hamilnya cukup satu kali aja,ga mesti dua kali hamil jadi capeknya pas hamil kan cukup sekali ini saja (kayak lagu Gleen Fredly πŸ˜‚πŸ˜‚). Walau nih ya saya tau banget hamil kembar itu capeknya dua kali lipat,maboknya aja dua kali lebih parah daripada hamil satu janin. Pengalaman rekan kerja saya kayak begitu. Beberapa temen yang sudah menjadi ibu,semuanya malah bilang punya anak kembar tuh capek banget. Yang satu rewel,yang lainnya ikutan rewel. Biaya pun dua kali lipat. Eh tapi tidak menyurutkan niat saya pengen punya bayi kembar loh.

Pengalaman mengurus kembar hanyalah pada saat saya mengurus…………… 4 ekor kucing kembar saya. Mwahahahaahahaha,intinya kan kembar juga. Semuanya seumuran,suka rewel satu sama lain dan harus bisa mengenali masing-masing sifat dari mereka. Capeknya pun dobel yah,sama lah kalo nanti saya punya anak kembar.

Keturunan kembar?

Engga ada. Hahahaha. Tipis sih harapan buat dapetin anak kembar. Tapi gegara ini juga sampe pengen diet dengan ubi yang katanya bisa membuat wanita berovulasi dua telur dalam satu periode. Namanya juga niat tanpa kinerja nyata jadilah sampe sekarang engga terlaksana *cihhhh πŸ˜…πŸ˜ ya lagian saya nikah aja belum ngapain diet begituan……. Hahahaha

Intinya sih, jika saya menikah nanti doa saya semoga yah saya punya anak yang sehat dan cerdas serta normal ga labil kayak saya sekarang *lho?! Tapi tetep masih berharap kepada Tuhan semoga kelak saya diberi rejeki keturunan kembar. Amin

*nikah aje dulu syeerrr….

29 thoughts on “Kembar

  1. Hahaha aku jg bilang gini ke Melvyn kak, dia malah bilang aku nakutin πŸ˜‚ soalnya minta kembar cwe-cwo hahahah.
    Di keluargaku ada keturunan kembar 2psg, semoga next keturunan aku kena getahnya huahaha

    1. Wahhh senangnya punya keturunan kembaaar…
      Kemungkinan dapet kembar juga ada kan.
      Ga kayak aq,ga punya keturunan kembar tp ngarep bgt dpt kembar.
      Klo pun ga dapet,maunya melahirkan setahun dua kali hahaha *ide gila.
      Jadi pengen punya anak lahir di Januari dan bulan Nov atau Desember di tahun yg sama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ *gilakkk kan idenya

      1. Hadoh kak.. Capek dan repot bgt pasti tuh haha. Anyway aku pernah denger/baca dmn gitu katanya kalo c-sect musti tunggu 2thn baru bisa hamil lg, masa pemulihan gt, so pastikan dirimu lahiran normal ya biar terwujud 😝😝😝 hahaha

        1. Ga juga koq gege..mgkn emg sbaiknya bgtu tp temen kerjaku loh tiap tahun beranak pdhl c-sectio
          Tahun 2013 januari awal melahirkan anak pertamanya lwt c-sectio, tahun 2014 bulan agustus melahirkan lagi kembar pula dan c-sectio..
          Gokils pisaaaan hehehee skrg dia kapok dan udh KB krn ga mau kebobolan lagi

  2. kalau punya gen kembar bisa, kok mba… atau suntik kesuburan…
    cuma, kelucuan bayi kembar kadang berbandinglurus dengan kerepotannya….benar2,siapkan segala daya dan diri untuk itu. wkwk…

    1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga kebanyang sih klo maksain smp suntik kesuburan. Badan sgini aja udh berasa “subur” alias gemuk apalagi klo pake suntik kya gt 😜😜
      Smp skrg keinginan pgn punya anak kembar masih sebatas keinginan koq. Lha wong nikah aja beluman πŸ˜…

    1. Hehehe iya udh kebayang koq.
      Apalagi klo punya baby newborn bisa begadang semaleman kan?!
      Pernah ngerasain kya gt pas jaga sepupu yg baru lahir,capek luar biasa dan nyaris bkin ilang kesabaran 😒

    1. Wahh bisa ada kemungkinan kembar kak nisa πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
      Klo engga di ka nisa,bisa juga pas di Bazyl nti..
      Kembar emg bikin capenya dobel tp kan lucu aja gt klo punya keturunan kembar hihihi

  3. syer, aku bawa satu janin di perut aja udah pengen ngibarin bendera putih ke arah kamera, ga kebayang bawa baby kembar hahaha *elus-elus perut.. tp kl km udah niat sih siapin diri aja, mental & finansial :p

    1. Hehehe iya kak soalnya klo hamil kembar mualnya dua kali lipat..
      Tmnku smp pingsan2 pas hamil keduanya dg janin kembar,tepar parah smp absensi kantor ancur2an krn trisemeter pertama mabok parah huhu

  4. amiin,mudah2an doanya terlabul, aku juga pengen deh punya anak kebar gegara terpengaruh nonton reality show korea the return of superman, coba deh kamu nonton syer pasti tambah pengen punya anak kembar πŸ˜€

    1. Akkkhh aku tak sempat liat tipii
      Soalnya di kosan ga pasang Tv saking mikirnya ga perlu TV juga lha wong kerja pagi,pulang malem dan lelah luar biasaaahh heheehe

      Tp kyakanya emg bnrn asik punya anak 2 skaligus krn biar capeknya skalian

  5. Sama mba Syera πŸ˜€
    aku juga pengen bgt punya anak kembar. Kebayang sih capek dan repotnya kayak apa, tapi pasti seruu bgt.. Dan hurrayy!! aku ada keturunan kembar. Mama ku dulu hampir punya anak kembar, tapi keguguran.
    Waktu aku blg ke Ian aku mau punya anak kembar, Ian malah blg jangan. Dia nanya balik ke aku “yakin? anaknya seukuran aku semua loh!” aku nya langsung diem, jd gak yakin. hahaha πŸ˜›

      1. Kalo kata Ian, nanti anak-anaknya gede-gede ukuran badannya kayak dia πŸ˜€
        hahaha..
        Iya mba, aku ada keturunan kembar. Tapi besok mah apa aja, sedikasihnya πŸ™‚

          1. Iya mba, yang penting sehat.. Duh, kita jadi kayak udah mau punya anak besok yah? πŸ˜›
            Iyaa, aku juga mikir gitu. Itung-itung memperbaiki keturunan πŸ˜€

              1. aduh, ujung-ujungnya pasti kesitu yah kalo udah ngomongin anak πŸ˜›
                doain ya mbaa.. Mudah-mudahan bisa tahun depan πŸ™‚

  6. Aku jugak pengen punya anak kembar. πŸ˜› Dari pihak keluarga emang ada sih yang kembar, tapi hubungannya jauuuuh mbuanget. Huahahah.. πŸ˜€

    Mungkin karena aku anak tunggal yah makanya ngerasa kalok punya anak kembar tuh kado paling indah :3

    1. Ya ampunn beby anak tunggal? 😱
      Nti klo nikah pny anak byk beb,min 3 anak. Soalnya rame loh jadinya
      Aq 3 bersaudara punya 2 adek jd ga kesepian di rumah..
      Klo kembar wlau ketrunan jauh asal masih sedarah ttp ada peluang loh beb..kan genetik

Tinggalkan Balasan

