Diposkan pada surat terbuka, Uncategorized

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 11

ο»Ώο»Ώ

ο»Ώ

Dear mas calon suami..

Apa kabar?semoga sehat selalu,makin ganteng,rejeki melimpah utk masa depan kita *cie gitu 😘

Maaf ya,bulan lalu engga bikin surat buat kamu,ya abis gimana dooong..akunya kan sibuk kerja,liburan terus musim hujan. Jadi yah calon istrimu ini kebanyakan kruntelan aja dikasur kalo hari libur,manfaatin waktu sebaik-baiknya weekend 😌 pokoknya kalo engga tidur yah jalan-jalan.

Ah ya bulan lalu aku ke bandung terus nginep di stasiun. Keren kan sayang?! Betapa calon istrimu ini tipikal wanita yg tidak rewel kalo liburan. Bisa diajak hidup susah, Demi hemat budget syg,bukannya dakuww pelit. Eh tapi ngarepnya sih kamu ga akan tega biarkan keluarga kita hidup susah kelak. Hehe

Apa lah aku yg cuma staff biasa,hidup ala kosan dg anak kucing 5 ekor,jadi harus dibagi2 penghasilan dg pengeluaran,apalagi kalo pake liburan. Demi kebahagian pikiran dirikuuw yg sering banget galau karena mikirin kamuu *tiyumtangankamu *sok imut

Gimana dengan keseharian kamu?

Aku ngerti koq,kamu sibuk kerja demi aku dan anak-anak kita kelak. Iya kan?!tapi jangan lama-lama dong sibuknya,segera cari diriku tewuuss bawa akyu ke KUA.

Apa? Ijab kabul disana?

Engga lah cintaa,kita kesana kan daftar nikah duluu..

Kan aku pernah bilang disurat sebelumnya kalo aku pengennya tuh nikah ala outdoor gitu,syukur2 kaya Edward Cullen sama Bella Swan *kedip-kedip manja *ditoyor calon suami *calon istri lebay

Eerggh….Okeeh..okeeeh,mungkin impian nikah ala Twilight ketinggian. Yah pokoknya mah yang outdoor gitu lah, asal bukan outdoor lapangan bola. Atuh itu mah hareudang kang,kasian tamuna.

Dear Kakang calon suami neng yang soleh,

Jujur nih emang akhir-akhir ini aku suka galau,apalagi galau terima undangan,terus sensitif pisanlah kalo ada yang menyinggung tentang kamu yang dimana keberadaannya neng juga ga tau.

Kayak kemarin itu kang, ada temen nanya lagi apa?! Neng jawab “abis solat isya”. Eh malah ditanya begini “emang udah ada imamnya”

Atuuuh rasanya KZL pisaaaan,alias keseeeeel. Ya abis nanyain kayak begitu,bercanda sih tapi atuh kenapa ditanya hal yang udah tau jawabannya bahwa neng belum ketemu sama kakang calon suami.

Akang ganteng lagi apa? Brewoknya jangan dicukur habis ya,sisain tipis lah biar cakepnya keliatan kayak Mas Adam Levine. Berkali2 saya ditanya tipikal pria idaman seperti apa?! Selalu deh dijawab “kalo bisa ada brewok tipisnya”

Ahh pokoknya mah pria brewok sexy  *hidup pria brewok.

Teruntuk Ayang calon suamikuuu,

Jangan lalai solatnya yah, biar rejeki lancar, sing soleh, saya doain kamu terus koq.

Jangan malas,kerja yang rajin tapi jangan jadi penjilat. Mending nanti neng yang jilat *lho?! Jilat ice cream maksudnya. Hayo jangan mikir jorok dulu atuh.

Betewe,kok jadi logat susundaan yah?

Ahh iya nih, efek dari Bandung kemarin,masih aja kebawa-bawa roamingnya.

Pokokna mah,neng sayang kakang calon suami. Semoga kita segera ketemu ya kang.

Ailopyuuu..

Sincerely

Calon Istrimu Nan Lebay

*cium tangan kamu 😘

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

8 tanggapan untuk “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 11

    1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aq yg romantis tapi mgkn menurut pasangan saya nanti,aq rada lebay. Hahaha
      Ga papa lah ge,hiburan aja tulisan konyol ini.
      Have a great day ya ge πŸ˜ŠπŸ˜„
      Selamat pagi

    1. Tapi blm resmi jd calon kan kak.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
      Jd smp skrg tulisan ini masih berlanjut..cm kyaknya ga bakalan sering posting biar ga bosen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s