Diposkan pada Uncategorized

Cinta Lokasi di Kantor

ο»Ώο»Ώ

Tau cinlok kan??bukaaaan aci dicolok yang pake saus kacang itu loh. Saya mau bicarain soal “Cinta Lokasi” πŸ˜‹ persis lah kayak berita infotaiment soal cinlok ala-ala yang di dalamnya mengandung pepatah “witing tresno jalaran soko kulino”. Cinta yang datang karena  wes biasa ini. Saya pribadi alhamdulillah bukan pelaku cinlok tapi sering makan korban juga πŸ˜“πŸ˜….

Alkisah nih ya kerjaan saya yang mengharuskan saya visit kesana-kemari di kami punya toko. Ketemu banyak orang,ke mall setiap hari dan engga menutup kemungkinan ada satu-dua karyawan frontliner ngajak saya berteman dekat.

Saya kan anak baik hati,tidak sombong dan rajin menabung terus menganggap semuanya adalah temen. Jadi yah ketika ada yang ngajak nonton gratis,hayu ajaaa. Kan gratis,lumayan pan dapet hiburan tapi ga nguras dompet *ditoyor emak.

Eh baru sekali jalan,terus ga lama malah nembak 😩😫 nah lohhhh. Saya emang jomblo tapi dari awal saya berprinsip bahwa saya engga akan pernah mau pacaran sama satu lingkungan. Jangankan sama rekan kerja,dulu aja pas kuliah saya ogah pacaran sama temen kampus. Pokoknya kalo bisa jauh-jauhan lah,makin jarang liat muka,makin bagus. Hahahaha. Saya emang tipikal mudah bosan dan engga mau deh kemana-mana dibuntutin pasangan termasuk saat saya istirahat makan siang.
kalo pun saya jalan bareng dengan “temen kantor” ya saya mah beneran anggep temen aja, engga menganggap lebih. Masalah kemudian si pria ini suka sama saya. apalah mau dikata?! saya juga kan engga bisa melarang orang suka sama saya. Tapi tetap aja ujung-ujungnya pasti saya tolak :D.

Di masa jomblo kayak gini,saya emang masih mencari sih tapi bukan berarti yang di depan mata saya embat juga. Persoalan intensitas pertemuan termasuk persoalan untung rugi cinlok jadi perhitungan saya loh. Sampe saya bilang alasan saya kenapa ga mau pacaran sama orang satu kantor “rugi ah,tunjangannya terhitung satu kalo udah nikah nanti” hahaha. Lalu apakah ditempat saya ada pria single ga? Ada sih,tapi ga banyak. Salah satunya atasan saya. Hahaha. Soalnya kebanyakan disni karyawan wanita. 

Tetap lah yah walau menjalin cinta kembali cukup menggoda *tsaah sebagai single terhomat (hoeekkk) saya memilih mencari pria diluar lingkungan keseharian saya.

Gimana dengan kamu?

Penulis:

Miss dramaqueen

7 tanggapan untuk “Cinta Lokasi di Kantor

  1. Samaan! Aku jg tipikal yg bosenan gt kak Syer makanya mending yg jauh2 deh hehe. Sm yg skrg aja LDR-nya ga nanggung2 πŸ˜› Waktu masih sekolah, pacarannya sm yang lain sekolah dong.. Atau di tempat les yg ketemunya cm 1x seminggu πŸ˜†

    1. Hahaha berati km sama kaya aq.
      Dulu juga pas kuliah ga pernah mau sm yg sekampus. Abis kayaknya ga enak aja,pas ngampus ketemu,ke kantin ktemu,plg jg ktmu.berasa sempit jadinya
      Klo pcrn satu kantor,ga enaknya misal brantem kan bs jadi bahan gosip orang2 πŸ˜„πŸ˜„

      1. Aku ngerasanya sih kalo ruang lingkup sama, bahasan sama.. jd lebih bosen. kalo lain komunitas kan banyak bahan omongan/gosip2 kak, wkakaka ga nutup kemungkinan buat belajar ilmu baru

Tinggalkan Balasan

