Diposkan pada Uncategorized

Artotel Surabaya, Hotel Unik di Kota Surabaya

IMG_2583

Di minggu akhir Januari ini,saya ditugaskan oleh kantor ke kota Surabaya selama 3 hari 2 malam, soal kerjaannya ngapain,mending ga usah gue jabarkan. Aku mah apa tuh cuma staff biasa aja koq, hihihi. Gue mau cerita soal hotel yang gue tempatin selama di Surabaya. Soalnya unikkkk πŸ˜‚
Engga seperti hotel kota kebanyakan, ato mungkin emang baru pertama kali ya gue ketemu hotel kayak gini.
Namanya Artotel, sesuai penggalan namanya “Art” hotel ini emang artistik banget, art banget lah, berseni gitu.
Dimulai dari Lobby yang terpajang lukisan-lukisan unik (gue bingung nyebutnya apaan) terus bangku warna-warni yang eye catching banget.

IMG_2522

IMG_2521

IMG_2524

IMG_2523
Lucu kan lobbynya, ini baru aja lobby yang berhasil menarik perhatian saya, terus pintu lobby hotel pun dipasang stiker lucu yang beda dari hotel umumnya.

IMG_2525

IMG_2590
Stiker di pintu lobby hotel.

Ehh, engga cuma stiker dan lukisan, ternyata interior kamarnya pun di desain unik,uhh ya bukan tembok polosan atau wallpaper ala hotel biasa,pokoknya lucuu. Dan tiap kamar beda-beda desainnya.

IMG_2528

Masih ada lagi yang lucu dan unik?!
Adaaa, di kamar mandinya kan dapet shampo,sabun,shower cap dll,kalo hotel umumnya cuma polosan plus merk hotel,tapi artotel ini ada kata-katanya loh πŸ˜‹

IMG_2573
Perhatikan kata-katanya..

Gue emang bukan pecinta seni gitu,tapi kali ini suka banget sm Artotel. Untuk kenyamanan,hotelnya nyaman koq plus staffnya yang ramah dan cukup membantu tamu hotel. Dan untuk rate harga,hotel ini dimulai dari rate 500rbuan sudah termasuk breakfast. Untuk breakfastnya pun cukup lengkap,mulai dari soto,bubur ayam,nasi goreng,cereal, toast dll.
Dan hotel ini berada di lingkungan yang cukup nyaman dengan pohon rindang di sekitarnya. Jadi engga terasa silau panas kalo siang-siang masuk ke hotel ini.

Jadi bagi kalian dari luar kota yang ingin menginap di Surabaya,bisa lah coba menginap di hotel ini.
Alamat artotel surabaya berada di jalan Dr. Soetomo 79-81 Surabaya
Telp 031-5689000

IMG_2585

IMG_2586

IMG_2588

IMG_2591

IMG_2592

IMG_2593

IMG_2594

IMG_2540

IMG_2539

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

13 tanggapan untuk “Artotel Surabaya, Hotel Unik di Kota Surabaya

  1. lucuuu banget.. udah ngincer mau bobok disini kalo ada kesempatan ke sby..
    salam kenal yaa nengsyera, mampir2 ke’rumah’ saya juga yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s