Nonton Film Yuk!

malem minggu aye pergi ke bioskop,bergandengan ame pacar nonton coboy *lagu yang gue lupa judulnya

Gue lagi engga cerita soal nonton bioskop sama pacar, kagak. Karena gue lupa kapan terakhir kali nonton sama cowo yang statusnya pacar. Hahaha
Gue lagi pengen ngomongin soal nonton film. Dari sekian film berbagai negara yang tayang di negara kita, gue suka film dari negara Thailand.

Yohaaa, film dari negara gajah putih ini sudah cukup lama mencuri perhatian gue daripada film korea. Misalkan ada film dari kedua negara tersebut tayang, cuma pasti utamain film thailand. Dan gue paling demen sama film horrornya.

Yeahh, gue penakut sama setan tapi gue suka nonton film horror. Terutama horror thailand. Nih kayak kemarin deh gue saking stress sama masalah gue, akhirna gue putuskan nonton film setelah pulang kerja. Untungnya gue lagi visit ke cabang di deket rumah, jadi bisa pulang cepet dan abis magrib gue pun nyulik adek laki-laki gue buat nemenin nonton. Filmnya bagus, tapi gue males ceritain sinopsisnya disini saking bagus alur ceritanya. Ya intinya endingnya susah ditebak dan berkali-kali gue berucap "ohh shit!! Kok bisa sih?!" *rada kasar yah, ya kadang suka gitu,maaf dehh.

Okehh selain film dari negara thailand yang gue suka, gue juga rada pemilih soal bioskop.
Bioskop
Sekarang ini kalo engga salah ada 3 brand bioskop deh *CMIIW
1. 21 cineplex dengan XXI dkk
2. Cinemax
3 Bliztmegaplex.

Diantara ketiga brand tersebut, gue paling suka nonton bliztmegaplex. Oh gue bersyukur sekali jadi anak Bekasi yang walau orang bilang jauh,tapi memilih 10 tempat bioskop di tiap mall dan uhh yeaahhh mallnya aja sampe tetanggaan gitu,depan belakang-kanan kiri mall.
dua bioskop bliztmegaplex dan delapan bioskop XXI baik yang biasa ataupun premier dan itu semua rame. Entahlah apa orang bekasi banyak duit kali yah? Karena mall bejibun tapi peminat pun buanyaaakkk. Engga ada yang namanya sepi.
Alasan suka di blizt karena selain salah satunya berada dekat rumah gue,udah gitu film-filmnya ga ada yang jelek. Semua film terseleksi dengan baik dan engga pernah gue temuin film horor indonesia esek-esek tayang di blizt.

Posisi tempat duduk.
Ngomongin posisi tempat duduk,kalo dulu jaman kuliah gue demen duduk di paling atas dan mojok sama pacar kala itu. Tapi sekarang gue demen banget berada di posisi antara F dan G dan ngambil nomor 12-13 atau 14-15 yang deket tangga tengah. Kenapa bisa begitu?
Yah kalo dulu kan anak muda,ke bioskop bukannya nonton tapi pacaran *gue ngaku dosa
Tapi sekarang setelah gue lulus kuliah dan kerja gue pun sadar esensi menonton itu *berat kata-katanya. Bahwa nonton paling enak di tengah-tengah dan jarak layar engga deket dan engga kejauhan.
Temen nonton?! Gue kalo jomblo lebih suka ngajak ade gue nonton ketibang sama temen gue. Alasan gue logis,biar kalo gue pulang malem karena nonton,gue punya ojek buat ke rumah yaitu ade gue. Hahaha
Rekor termalam sih ya gue nonton jam 10 mlm dan pulang setengah satu, eitss tapi bukan sama cowo nontonnya. Gue nonton sama ade-ade gue, inget banget deh gue mau-mauan diajak nonton Insidicious 2,film horor dan gue nonton malem bgt pula. Astaga, ade gue emang selalu sukses maksa gue nonton tengah malem. Ortu gue engga pernah protes karena tau anak-anaknya juga butuh hiburan.
Oke lah sekian cuap-cuap gue tentang nonton film. Gimana dengan kalian?
Btw, gue ga pernah berani nonton film india di bioskop,alasannya?takut kelamaan durasi diadegan nyanyi sama joget-jogetnya.šŸ˜…šŸ˜…

2 thoughts on “Nonton Film Yuk!

    1. Klo itu tastenya krg india kak..
      Soalna ga ada lagu indianya yang bisa ngabisin durasi 5 menit.
      Coba nonton film Kabhi Kushi Kabhi Gham, itu lagu indiana banyak bgt dan durasinya smp 3 jam lebih. Hehe

Tinggalkan Balasan

