Diposkan pada Uncategorized

Krik-krik moment

2015/01/img_2167.png

Kejadian krik-krik dalam hidup gue…..
1. Minta dijemput
Ceritanya gue abis nonton film sendrian di mal,selesai filmnya jam 7 malem dan pas malem minggu terus dengan cerdasnya gue telepon ade laki2 gue buat minta jemput. Males lah naik becak ato ojek *padahal males keluar duit.
Gue: Halo,Lukman…jemput gue dong di BCP. pleaseeeeeee *nada memohon seorang kaka ke ade
Lukman: Ahhhhh…gue lagi dirumah cewe gue mba,lagian kenapa ga minta jemput sama cowo lo aja sih?! *rada kesel
Gue: Sejak kapan gue punya pacar,lukmaaan?! Kan gue jomblo, gimana sih?! Masa lo lupa?! *jadi nyolot
Lukman: yaudah,lo minta jemput sama mba tia aja (ade gue yang cewe). Gue ga bisa.
Gue: yaudah deh, gue telepon tia aja.

Abis itu telepon ditutup,gue telepon ade gue yang cewe, terus gue beli jus stroberi di pinggir jalan,terus sambil nunggu dijemput gue nyuruput jus stroberi yang terasa “aseeeeem”. Nasib jomblo di malam minggu.

2. Nonton film
Ini malam minggu berikutnya…
Gue lagi santai diruang tamu sambil nyalain mp3 dan lagu yang diputar judulnya “Tahu diri-Maudy Ayunda”.
Ade gue yang cowo kebetulan lewat di ruang tamu terus bilang gini.
Lukman: Mba,lo ga ikut mba tia nonton film di kamar? Tuh ada film bagus.
Gue: film apaan? Males ahh
Lukman: film thailand,lucu filmnya. Nonton gih, daripada lo dengerin lagu galau gitu. *nadanya sih datar tapi daleeeeeeeem 😤
Gue: errggghh oke.
Kemudian krik-krik-krikkk.. Sial disindir adek sendiri.

3. Gaptek Excell
Oke..okee gue ngaku, biar kata gue sarjana terus angkatan 2006 yang mana saat itu udah masuk windows dan ngerti komputer tapi gue selalu mengacuhkan program “Ms Excell”. Dulu waktu mata kuliah komputer dan ada pelajaran “Excell” gue cuma main-main dan mengabaikan betapa pentingnya belajar ini selain Ms Word. Yang gue inget excell ya bikin kotak2 gitu dan kalo mau jumlahin pokoknya “=SUM” lah tapi ga tau lagi digimanain. Hingga pas gue kerja di back office…
Gue : (mandangin layar,buka file excell buat laporan voucher salon yang dibagikan,pegang kalkulator dan pencet2 angka buat jumlahin).
Temen kerja gue lewat meja gue dan nanya…
Vani: kak syera lagi apa?
Gue: ini ngitung jumlah voucher (kalkulator di tangan)
Vani: ya ampuun, kak syera ngitung manual?! Kan ada rumusnya 😱
Gue: iya, ngitung manual. Abis gue ga tau caranya vaniiii 😅😅😅
Vani: jadi, selama ini ngitung pake kalkulator? Cape deh. Sini aku ajarin
(Kemudian diajarin vani,dimasukin rumus dan taraaaa terhitung otomatis)
Gue: hehehe gampang ya van?! Makasih yaaaa. You’ve safe my life 😅😅
Vani: iyaa, aduh makanya kalo engga tau nanya kak.
Gue: iyaa,maaf hahahaha
Dodol banget lah gue soal excellan begini..

4. Pengguna Apple
Jadi kan ade gue yang cewe baru beli Macbook Air, terus dengan girangnya gue bilang gini ke ade gue.
Gue: ehh tia, kalo gitu gue bisa dong masukin lagu ke iphone gue.
Tia: (muka speechless,menatap kakanya yang gaptek) ya emang lo engga bisa dari komputer lo?kan tinggal download Itunes aja mbaaaa.
Gue: gue udah download itunes di PC gue, tapi kok ga konek ya?
Tia: engga konek apa lo yang gaptek?!
Gue: iya mungkin gue yang gaptek, hahaha 😅😅😅 ya pokoknya nanti gue minta tolong ya masukin lagu ke iphone gue.
Tia: iya mbaaaaa….

Karena selama ini gue pengguna iphone yang konvensional,bahkan pake facetime aja gue ga tau caranya. LOL 😅😅😋

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

3 tanggapan untuk “Krik-krik moment

    1. yess! berarti aku ga sendiri ya dlm dunia per-apple-an hahahahaha
      kirain yg “gaptek” aq doang.
      sbnrnya sih ga gaptek ya lebih kpd males aja ya kak 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s