Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 10

2015/01/img_2119.jpg

Dear Calon Suami….
Huaa udah part 10 aja šŸ˜ŠšŸ˜„ sepertinya tulisan ini lama-lama saya bukukan saja sebagai hadiah pernikahan kita nanti *kedip-kedipmanja.
Gimana setengah Januari ini? Sulitkah? Sesulit saya yang berusaha keras untuk tidak terluka dalam masa penantian ini. Ahh iya,calon suami..saya baru saja kelar menangis.
Huhu,tapi tenang kalo nangis kali ini pun tidak akan lama karena tahu bahwa Allah perlu kasih saya “hujan” untuk melihat “pelangi” dimatamu *seperti lagu jamrud..
Saya engga mau bahas apa pasal saya bersedih hari ini,males ah. Mending bahas soal Ryan Gosling. *lha.
Seperti yang pernah saya bahas sbelumnya itu loh, saya syukaaa sekali pria brewokan macam Ryan Gosling atau Adam Levine. Dan sangat berharap kamu brewokan sexy seperti mereka *engga tau diri banget ngarepnya šŸ˜…šŸ˜…
Jadi nih yah,calon suamiku… Aku tuh baru aja liat lagi di youtube scene di film Crazy,Stupid, Love yang pemainnya Ryang Gosling dan Emma Stone. Adegan pas si ryan buka bajunya terus nunjukin ke Emma. Oh Tuhaaan, itu perut rata dan kotak-kotak. Sampe Emma bilang “Fuck!!! It’s like your photoshoped”.
Haiyaah, tenang saya engga nuntut kamu kayak dia kok,perut kotak-kotak. Kamu dengan perut rata tanpa buncit aja,saya udah bersyukur kok šŸ˜‹. Kembali ke topik scene tersebut, engga lama kan mereka sedikit beradegan “dirty dancing” *kalo engga salah namanya, terus yah masa aku pengen seperti itu *liat body *oke gue gendut,nyiahahaha.
Ini salah satu film favorit saya selain pearl harbor. Semoga kita kelak bisa duduk bersama dan nonton film berdua di rumah ya, kayak adegan drama korea.
Dear Calon Imamku, mungkin banyak kelebayan di surat-surat ini, anggap lah ini wadah saya berkomunikasi dengan kamu yang belum tampak. Saya sebenarnya engga nuntut kamu setampan artis favorit saya, kepribadian kamu yang paling utama yang kelak bikin saya jatuh cinta. Saya harap kamu tipe lelaki yang kuat dan pantang menyerah dan mau memperjuangkan saya ketika saya berada diposisi sempit, saya harap kamu tipe lelaki yang juga mau maju untuk kehidupan kita kelak,saya akan dukung kamu jika kelak kamu ingin lanjut sekolah lebih tinggi, atau ketika kamu ingin belajar hal lain yang mendukung pekerjaan kamu. Saya juga tidak akan melarang hobby kamu selama tidak membuat kita berdua repot. Ajari saya mendampingi kamu yah, ajari bagaimana saya bersikap sebagai istri untuk kamu,ibu untuk anak-anak kita dan menjadi anak perempuan bagi orang tua kamu.
Ajari dan bimbing saya ya,calon suamiku. Saya percaya Allah menyiapkan diri kamu sebaik-baiknya.
Saya mudah galau dan bersedih,tolong sabar menghadapi diri saya kelak.
Dear calon imamku, Dan ah yaa, saya punya mantan pacar yang menyebalkan, jika saat kita bertemu,dia mengganggu hubungan ini,tolong pertahankan saya ya. Jangan biarkan dia mengganggu keseriusan kita kelak šŸ˜Ž saya percaya,kamu lelaki hebat.
Sekian surat terbuka ini.
Saya kali ini tampilkan foto terbaru saya,maaf rada gemuk. Hihihi
Jangan lupa ibadah ya, kerja yang rajin dan banyak nabung.
I love you.

Sincerely

Calon istrimu yang kece šŸ˜Ž
*cium tangan kamu

11 thoughts on “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 10

    1. Amin šŸ™‚
      Ga usah dianggap serius koq,tulisan iseng aja ini sih. Hehe
      Soalnya kadang bingung bikin topik tulisan, ya siapa tau nanti bisa jadi buku hehe

  1. ooohhhhhhhhh….. so cwiiiitt kak syeraaa…..

    semoga calon suaminya punya kepribadian yang diharapkan :). amin

    By the ways. sudah dateng kak calonnya ? #berharaplebih

Tinggalkan Balasan

