Diposkan pada Uncategorized

Agenda Jalan-Jalan 2015

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_0098.jpg

Hayooo… Yang udah pegang kalender 2015 pasti yang dilirik adalah hari libur terutama hari kejepit. Iya kaan?!
Ayo ngaku πŸ˜‹πŸ˜‹
Samaan dong kita.
Saya juga lirik hari kejepit, terutama bulan-bulan pertengahan tahun 2015.
Baru aja masuk 2015 tapi saya gatel kepengen nentuin kapan saya cuti dan liburan.
Insha Allah pertengahan tahun ini, agenda ke Bali dimasukin lagi.
Tiap tahun ke Bali kok engga bosen yah?
Yang saya lirik Bali lagi Bali lagi. Kalo ke Lombok pengen juga sih, tapi kayaknya enakan sama pasangan kalo ke Lombok. Kali ini pengen ajak ortu ke Bali, liburan keluarga ceritanya. Dan tampaknya saya harus kerja keras dan engga boros karena perjalanan kali ini saya yang penyandang dana, itung-itung ajak ortu senang-senang dengan hasil jerih payah saya. Semoga keturutan ya. Amin.
Agenda berikutnya saya mau buat paspor, huaa umur segini belum punya paspor emang agak telat. Sementara anak muda lainnya sudah punya dan saya beluman. Entahlah saya cuma niat punya aja, tapi keinginan pergi ke luar negeri belum ada. Bahkan ngelirik negara tetangga sebelah aja belum kepikiran.
Mungkin agenda jalan-jalan 2015 engga gitu banyak seperti tahun 2014. Saya ingin fokus nabung setelah setengah tahun kemarin hura-hura jalan-jalan terus 😊
Bismillahirahmanirrahim….

Penulis:

Miss dramaqueen

4 tanggapan untuk “Agenda Jalan-Jalan 2015

  1. Fotonya pas di Uluwatu! Sedappp. Keren banget tuh.

    Bali emang susah dijauhin dari refreshing. Semacam bawaannya pengen pulang ke sana.

    1. Bukan pengen pulang.
      Semacam engga ingin liburan berakhir klo disana.
      Bnr deh slogan “everyday is holiday”
      Engga inget klo hari kerja selama dsna,ingetnya kok weekend trs ya selama tiap hari di Bali

Tinggalkan Balasan

