Diposkan pada Jalan-Jalan, Uncategorized

Trip to Bromo Jalan-jalan Akhir Tahun 2014

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1802.jpg

Semoga engga basi ya nulis ini.
Akhir tahun 2014 saya tutup dengan jalan-jalan via open trip ke Malang-Bromo.
Dengan biaya 635rb sudah dengan akomodasi kereta Pp Jakarta-Malang plus makan dan menginap daaaaan semua biaya perjalanan baik agrowisata kebun apel,air terjun coban pelangi,candi jago serta jalan-jalan ke Bromo.
Pokoknya tinggal bawa duit buat oleh-oleh aja lah pokoknya.
Saya berangkat sekitar 15.15 wib pada tanggal 25 Des dari stasiun senen. Perjalanan dengan kereta sekitar 17 jam kali yah, dan ini kali pertama saya naik kereta ke daerah jawa timur. Wihhhh banyak pengalaman seru terutama ketika saya diledekin karena baru kali ini ada peserta yang jalan-jalan pake rok.
Hiyaaah gara-gara hujan terus di Jakarta dan seringnya pulang malem jadi saya engga sempat cuci baju termasuk cuci celana jeans saya.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1657.jpg
Ini foto baru sampe di kota Malang dan belum mandi *pake rok dari kemarin sore di kereta.

Selama perjalanan, kereta ekonomi AC yang kami tumpangi cukup nyaman,bagi yang terbiasa hidup susah kya saya πŸ˜… jadi walau dengan toilet seadanya pun saya masih bisa survive dong. Bahkan pertama kalinya juga merasakan shalat di kereta. Bener-bener pengalaman baru.
Setibanya di Kota Malang, saya takjub melihat kotanya yang rapi dan bersih, selalu ada pengalaman baru tiap kota yang saya singgahi termasuk kota Malang.
Kami foto-foto sebentar di depan stasiun dan alun-alun kota Malang

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1840.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1637.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1638.jpg

Setelah itu dilanjut sarapan bakso malang.
Oke sip karena kita di kota malang jadi sarapan aja pake bakso πŸ˜†πŸ˜†
Kami makan bakso malang di Bakso President, untuk rasa eerggh biasa aja sih. Mungkin karena terkenal komplit aja dan sering didatengin artis gitu

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1642.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1641.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1645.jpg

Perut kenyang, perjalanan dilanjut ke candi Jago. Hiya belum mandi tapi malah diarahkan jalan-jalan baru ke homestay. Rasanya lepek bro!!

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1884.jpg
Foto di candi Jago

Akhirnya ya setelah panas-panasan disana, kami sampai juga di homestay. Saya takjub liat rumah penduduk yang halamannya kebanyakan ditanami apel *yaeyalaaah syer,namanya juga kota Apel.
Terus ada polybag berisi daun bawang sama stroberi. Ahh suka banget liatnya, sayang engga sempet foto karena gue udah cape banget.
Tepar di kamar terus mandi.
Menjelang sore kami diajak mengunjungi kebun apel dan air terjun coban pelangi

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1671.jpg
Abaikan pipi bakpao saya 😜

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1819.jpg
Masih tiga serangkai, hahaha

Ahh ya lupa, saya sebenarnya berangkat bareng dengan diyya tapi kawan saya berhalangan hadir, jadi saya bareng Anne saja (cewe yang ada fotonya bersama saya). Dan pria yang foto bareng dengan kami namanya Mulia, pria jawa seumuran adek saya yang termasuk pengurus penyelenggara trip.
Kami berempat (saya,mulia,anne dan bang Endy) kebetulan cepat akrab. Nah bang Endy ini pemilik open trip.
Alhamdulillah saya termasuk cepat berbaur dengan orang baru jadi bener dapet temen baru 😊
Malamnya kami beristirahat untuk melanjutkan perjalanan dini hari ke Bromo. Totalan peserta sekitar 49 orang. Jadi akan ada banyak jeep rombongan kami.
Sekitar pukul setengah 3 pagi Jeep mulai membawa kami naik ke atas.
Dan selama perjalanan saya dibuat takjub dan tanpa henti memandang langit. Kenapa?karna bintangnya banyaaaaakk banget 😍
Semakin naik ke atas semakin jelas bintang bertaburan. Bahkan saya menyelipkan doa semoga saya bisa melihat bintang-bintang lagi bersama orang yang saya sayangi.
Sekitar setengah lima subuh,kami sudah berada diatas, agak kesiangan sih ya tapi ya papa yang penting sampai walau engga dapet golden sunrise.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1809.jpg
Saya,Mulia,Bang Endy dan Anne

Setelah puas foto di pananjakan dua,kami turun kebawah. Acara bebas hingga pukul 9 pagi karena mengejar ke pasir berbisik dan bukit teletubies

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1789.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1783.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1857.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1799.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2015/01/img_1786.jpg

Mungkin segini dulu kali ya cerita bromonya,masih berantakan banget. Next time saya rapihin lagi postingannya 😊

IMG_1977

IMG_1976

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

18 tanggapan untuk “Trip to Bromo Jalan-jalan Akhir Tahun 2014

    1. Kyaknya skrg kisaran 659-700rb deh

      Ini kontaknya

      Endy Anugrah (DAE Adventure) / HP 089602682685
      5257E954
      Coba aja hubungin orangnya.
      Dia byk buka opentrip selain ke bromo kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s