Edisi Akhir Tahun- Tulisan Konyol: Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 9

Edisi akhir tahun 2014.
Saya ingin menuliskan secara khusus kali ini.

Bismillahirahmanirrahim,
Dear calon suamiku,
Hai apa kabar? Seperti biasa saya selalu menanyakan kabar kamu disana yang entah dimana.
Sore ini Jakarta sukses diguyur hujan, aku senang karena artinya langit basah dan artinya pula tidak ada yang main kembang api atau mercon. Hahaha, karena saya benci sekali dengar suara yang membuat hati ini copot. Malah kamu tau ga?doa jahat saya itu kepada pecinta mercon “semoga kembang apinya sama merconnya BONCOS semua ya Tuhan, Amin”.
Jahat ya doanya?biarin ah, abisnya ganggu dan cuma bikin polusi langit aja. Kan ceritanya calon istrimu ini Go Green.
Calon suamiku sedang apa? Apakah kamu masih tampak tampan versi saya? Yang sedikit brewokan tipis tapi bersih dan wangi gitu šŸ˜˜. Semoga aja kamu bukan termasuk barisan pria pecinta kembang api atau mercon yah. Aduh kamu jangan main itu, bahaya. Kurang keren aja gitu kalo kamu mainan gitu diusia sedewasa kita ini *caelaaahh.
Malam tahun baru kali ini pun, saya memilih menghabiskan waktu di kamar saja, ya abis mau pulang ke rumah ortu pun tanggung. Karena tanggal 2 masih masuk kerja. Fiuhhh, betapa rajinnya calon istrimu ini kan sayang? šŸ˜‹šŸ˜…
Selain itu cucian di kosan engga kering-kering,hiks. Masa baru dijemur kena tampias hujan šŸ˜­.
Ah tapi walaupun calon istrimu sedih karena cucian bajunya engga kunjung kering, diriku masih cukup tegar untuk mencuci lagi. Maklum, stok baju bersih menipis. Tukang laundry pun engga bisa janji kalo cucian jadi dalam waktu 3 hari. That’s why saya nyuci sendiri. Walau nyatanya “sami mawoooon”.
Dear calon imamku, harapan dan doa untuk kita masih tetap saya lantunkan, terutama untuk kamu. Saya ingin kamu menjadi pria yang berpikiran maju, mau belajar demi karir dan masa depan kita. Saya engga ingin kamu menjadi lelaki yang hanya jalan ditempat, engga move on.
Percayalah, saya sebagai calon istrimu kelak, akan selalu mendukung langkah kamu ke depan.
Kalau perlu sekolah terus aja biar pintar. Karena jika kamu udah brewokan terus pintar,maka kamu terlihat sexy di mata saya *huwaaaaww
Saya janji, akan mendampingi kamu susah maupun senang. Karena saya ingin menjadi wanita yang mampu memahami kamu sesulit apapun sifat kamu. Ajari saya ya.
Dan jika kita memang benar telah dipertemukan Allah, tolong ajak saya menjadi makmum kamu. Saya ingin sekali shalat berada satu shaf dibelakangmu,mendengarkan kamu membaca Al fatihah dan surat pendek saat kita shalat berjamaah. Dan mencium tangan kananmu seusai kita shalat.
Tolong jangan bilang keinginan saya ingin berlebihan, karena hanya itu permintaan sederhana saya kepada kamu. Karena salah satu doa saya adalah ingin menjadi makmum shalatmu, walau tidak mesti setiap saat.
Teruntukmu, calon suamiku dan calon ayah dari anak-anak kita.
Jadilah pria yang bertanggung jawab dan sabar dalam menghadapi rintangan yah, jika memang ada saatnya kamu merasa emosi, temui saya. Dan saya akan berupaya untuk menenangkan hatimu.
Jaga kesehatan kamu yah,
Saya sayang kamu.. Dan saya rindu kamu
Semoga tahun 2015 kita benar-benar dipertemukan Allah SWT. Semoga Allah memberi kita petunjuk bahwa kita berjodoh satu sama lain. Dan Allah meringankan kita untuk bersatu.
Amin ya rabbal alamin.

Sincerely

Calon istrimu
31 Desember 2014

*cium tangan

Iklan

8 thoughts on “Edisi Akhir Tahun- Tulisan Konyol: Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 9

        1. Hahaha…blm bisa adya šŸ˜… kcuali dia emg udh resmi jd calon suami dg ngelamar aq misalnya šŸ˜‹
          Jd masih ttp lanjut “calon suaminya” ditujukan tnp tau mana orangnya. Maunya sih brewok yah hahaha

    1. Hahaha, kayaknya engga bakalan pilih laki2 yg dagangannya mercon, bahaya diri sendiri sm bahayain org lain
      Klo kta pak ustad ga ada manfaaatnya,banyakan mudharatnya..weekkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s