Diposkan pada life, love, Uncategorized

Kilas Balik 2014

Judulnya kayak judul berita di infotainment aja yak, hehe. Baiklah karena ini udah mepet banget sama akhir Desember, jadi saya mau nulis kilas balik hidup saya selama tahun 2014.
Tahun ini benar-benar tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kalo tahun 2013 kemarin, kehidupan gue berjalan cenderung flat, gitu-gitu aja. Ga ada loncatan atau kejutan berarti kecuali berita kepindahan gue dari Makassar ke Jakarta.
Tapi di tahun 2014 ini bisa dibilang Wakwaakkk banget lah.
Mulai ketika gue akhirnya putus dengan mantan gue yang udah gue jalanin hubungan selama nyaris 2 tahun lamanya, impian dan resolusi gue pas taun 2014 awal buyaaaaar seketika. Pan ceritanye taun 2013 akhir, gue bikin rencana setidaknya tahun 2014 gue udah nikah atau minimal dilamar lah.
Tapi apa daya, manusia merencanakan tapi Tuhan belum restu. Endingnya gue putus juga. Hahaahaa.
Di tahun 2014 ini, beberapa pria silih berganti singgah di hati gue *sok laku beneer 😋
Dan beberapa kali pula hati gue tersayat-sayat akibat hubungan yang awur-awuran, niat hati jadiin gebetan untuk jadi calon suami, eh kagak kunjung jadian. Atau niat hati serius sama pacar baru, eh malah putus. Ya begitulah kehidupan percintaan gue kemarin-kemarin setelah putus dari mantan gue.
Penuh dengan gejolak cuy *negak baygon.
Tapi gue tetep syukurin ketidak jadian gue dengan gebetan atau mantan pacar, karena artinya Allah masih sayang gue dan menyiapkan calon suami sebaik-baiknya buat gue *Tegar abis!!!
Waktu awal putus,sempet sih ya gue mikir apakah masih laku diri gue? Eh ternyata masih ada yang demen walau ya ga jadi sesuai harapan *aku rapopo.
Ketika gue flash back dan baca diary gue di kamar, ahh gue pun ga bakalan nyangka gue akan kenal si anu, ketemu si ini, atau jatuh hati dengan si itu. Anggaplah itu takdir Tuhan.
Kembali ke topik percintaan, setelah gue lalui hati yang tersayat-sayat di tahun 2014, gue ngarepin banget kepada Tuhan YME agar di tahun 2015 nanti gue dipertemukan dengan mr. Right. Yah minimal dilamar lah, syukur-syukur gue dinikahin. Hohoho
Amiin. Oh Tuhaaaan berikanlah petunjuk pria yang jadi jodoh saya *doa kencang.

Life social,
Bicara soal kehidupan gue diluar kisah percintaan, tahun 2014 ini adalah tahun yang luaaaaar biasaaaaa!
Oh terima kasih Tuhan,
Tahun ini gue banyak banget keluar kota. Entah sekedar bussines trip atau bener-bener liburan.
Dari cuma sekedar wisata kuliner di kota Bogor, kemudian gue rafting, terus makan malem di puncak, eh abis itu main seharian di Dufan, terus gue tiba-tiba ditugasin ke surabaya pertama kali, jalan-jalan ke Bali, Tugas ke Bandung, jalan-jalan ke Bandung, libur ala ethnic runaway di Baduy dan akhirnya ditutup dengan jalan-jalan ke kota Malang lalu ke Bromo.
Tuhan Maha Asik, Dia tahu bahwa salah satu hambaNya mudah galau, kemudian dikasih kesenangan dalam bentuk jalan-jalan. Subhanaullah.
Dan masih dalam bentuk doa yang sama tapi beda, gue berharap tahun 2015 gue dikasih kesehatan dan kesempatan untuk icip-icip kota selain Jakarta, entah hanya satu-dua hari, entah karena tugas atau emang jalan-jalan. Tapi yang paling penting, semoga pasangan gue juga mengerti bahwa diri gue demen banget jalan-jalan. Bahwa gue pun ga akan nyusahin sebagai pasangannya, gue jamin gue mampu mandiri *apaa deehh.
Oke jadi rangkuman 2014
*gue banyak jalan-jalan
*gue banyak kenalan
*gue menikmati jatuh cinta dan dipatahin hatinya.

Dan harapan gue di tahun 2015
*gue ketemu jodoh gue
*berharap dilamar
*makin banyak kesenangan dan sedikit kesedihan.
Sisanya biarkan Tuhan menulis takdir gue di luar dugaan gue.
Akhir kata, selamat tahun baru 2015

Btw, gue belum ada rencana untuk tahun baruan,
Kali ini engga begitu pengen hura-hura kayak liat kembang api atau apalah.
Gue pengen banget berdoa dengan khusyuk kepada Sang Pencipta. 🙂
Kalo kalian ada rencana apa?

Penulis:

Miss dramaqueen

8 tanggapan untuk “Kilas Balik 2014

    1. Sama2 adya 🙂
      Selamat tahun baru jugaa
      Aq tunggu postingan kilas baliknya yaa hihihi

      Amiin semoga tahun 2015 semua doa kita di dengar oleh Allah SWT

Tinggalkan Balasan

