Diposkan pada Uncategorized

Sekilas tentang Mama

Emak gue kan aseli Bekasi
Dan sejak gue perkenalkan dengan bbm sama fesbuk jadi gahoool luaaaar biasa yg kadang bikin gue sama adek-adek gue berkata “aduuhh, itu emak kita yee?!”.

Nih sekilas BBM dari emak ke gue.
Baek2 keselek biji salak kalo bacanye yee..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2014/12/img_1528-0.png
Ini bbman waktu gue cerita kalo gue nginep di Bandung kemarin. Aduhh kata-kata “oemjiii” itunya loh. Masuk dalam kosakata emak-emak umur 50 tahun.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2014/12/img_1529.png
Liat kata-kata “ke menong” alias “ke mana?”. Ceritanya emak gue kelabakan nyari bedak Marks miliknya.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2014/12/img_1530.png
Pake kata-kata “yoyooii”. Astagaaa. Tapi tetep pesannya yang engga pernah lupa ke gue 😊 buat jaga diri.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/558/58073721/files/2014/12/img_1531.png
Ini waktu gue cerita kalo gue abis dari Baduy. Emak gue bilang “ngapain ksna?! Gempor dah akhh”. Huahahaa
Gue emang sekarang suka pergi tapi laporannya belakangan *jangan ditiru.

Hehe
Sebenarnya masih ada pesan teks konyol dari mama, tapi segini dlu aja ya.
Namanya juga emak-emak gahool.
Jauh lebih gaul emak gue daripada gue sih kayaknya

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

6 tanggapan untuk “Sekilas tentang Mama

    1. Gaul bangeeet..
      Iya klo bbman sm si mama brsa kya bbman sm tmn.
      Ini blm seberapa,klo di fesbuk lebih gaul lagi. Btw klo qt kan biasa pake kta “banget” nah klo mama pake kata “bingiiit” buseet deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s