Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 8

Hai calon suamiku,
Yang entah berada dimana..
Apa kabar?semoga kamu baik-baik aja seperti lagunya Ratu pas masih dinyanyiin Pingkan Mambo 😋. Ini surat kesekian saya untuk kamu dan surat pertama di bulan Desember ini.
Aduh, ga berasa yah udah akhir tahun 2014. Eh tapi kita belum juga ketemu, atau belum tahu kalo kita berjodoh?!
Gimana dengan pekerjaan kamu di akhir tahun? Sibukkah? Atau sedang santai sambil ngitungin dolar di amplop?! *ehh 😅
Ngomongin soal Dollar, baru aja aku baca berita tentang naiknya dollar dan melemahnya rupiah. Ahh jadi sekarang apa-apa mahal yah?!
Bensin mahal, dollar naik. Tapi semoga ga ngaruh di kamunya. Kan ceritanya aq doain kamu selalu biar sukses cari duitnya… *yeaahhh doa calon istri solehah 😆😋

Akhir tahun ini semua harapan saya kepada Tuhan amat sangat kencang sekali. Saking kencangnya bahkan saya rasanya ingin sekali berdoa terus tiap detik.
Doa saya itu engga susah sih yank *ahh aku manggil kamu “yank” aja nanti yah. Doa saya paling utama ya itu dipertemukan kamu.
Soalnya…soalnyaaaaahhhh
2015 umurku udah 27 tahun, huwaaaaa..
Oke emang kenapa dengan 27 deh?! Iya si Mama bilang kalo bisa nikah jangan lewat umur 27 tahun. Huaccciihh!
Aduhh ini gimana yah?! Aku tau sih umur sama ketemu jodoh tidak berbanding lurus. Artinya ya kalo belum waktunya gimana dong?!
Duh, semoga Tuhan kita mendengarkan kegalauan aku yang ngebet bangett ngeeet..untuk ketemu kamu.

Enihoo kalo pun kita udah ketemu, yah mungkin kita belum ngeh aja kalo kita ini berjodoh. Iyee kan?!

Badewaii calon suamiku,
Kemarin perasaanku ga karuan, huhu
Masa tiba-tiba galau terus saking galaunya aku sampai matiin handphone terus hapenya aq tinggalin di kantor abis itu aku pulang kerja terus bobok cantik jam 7 malem sehabis mandi sore.
Mungkin kegalauan ini disebabkan karena lagi datang bulan atau karena merasa kangen kamu. Entahlah yah, intinya ya galau getoohh.
Semoga kelak kamu memaklumin tingkah laku calon istrimu ini yah.
Ummm..

Mungkin sekian dulu suratku kali ini.
Pesanku untuk kamu, jaga kesehatan, minum air putih yang banyak, kurangi minum kopi atau teh, sayangi dirimu seperti aku menyayangi kamu dari jauh.

Sincerely

Calon istrimu yang galau
*cium tangan

Iklan

4 thoughts on “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s