Brewok atau Jenggot

IMG_1437.JPG

Dulu waktu kecil,kan gue diajarin nyapu sama nyokap, terus nyokap pernah bilang “nyapunya yang bersih. Kalo engga bersih nanti suaminya brewokan”.
Namanya anak kecil yah, bayangin brewokan tuh kesannya juelekkk banget!
Apakah hasil sapuan saya dirumah bersih? Ergghh engga juga sih,bersih tapi jujur engga bersih banget *tutup muka pake topo! πŸ™ˆ
Entah siapa yang bikin nasihat turun temurun soal begini bahwa kalo nyapunya engga bersih maka “suaminya brewokan”. Ngomongin soal rambut eh apa bulu sih ini termasuknya?! Yang numbuh di sekitar wajah pria, selain kumis loh ya, saya penasaran apakah semua pria berbakat untuk brewokan dan berjanggut?!
Kan dalam islam, manjangin janggut atau jenggot katanya sunnah nabi bahkan adanya lelaki tertentu yang memang sengaja memelihara janggut atau jenggotnya.
Tapi kalo memelihara brewok, agak-agak jarang kan yah?!
Nah tapi sekarang tren memelihara brewok di kalangan artis kece sono malah bikin pria kayak begini terlihat “yummy”. Menurut saya sih, hahaha πŸ˜…πŸ˜…
Sedangkan kalo saya melihat pria berjenggot apalagi jenggot nanggung yang pendek engga,panjang juga engga malah kok bayangan saya kayak ngeliat kambing ya?! *dikeroyok pria berjenggot!.
Gimana dengan kumis?! Errgh sejauh ini bapak saya sih kumisan tapi engga berjenggot atau brewokan.
Kalo mantan pacar saya yang kemarin-kemarin kebanyakan bersih klimis, ga pernah membiarkan bulu-bulu begitu numbuh. Dan saya emang engga suka sih ya ciuman dengan pria berkumis,hahaha *dih kok jd melimpir kesini yah?! πŸ˜‹ alasannya? Engga enak aja mwahahaha.
Apalagi kalo bekas cukuran kumisnya baru numbuh, tajem kan rasanya.
Kesimpulannya adalah
Saya engga suka pria berkumis dan berjenggot tapi lebih suka yang brewokan karena…….
Ryan Gosling keliatan yummy dengan brewoknya
David Beckham juga keliatan sexy
Zain Malik juga begitu..
Ahh kok makin ngaco sih?! *bangun syer..bangun. Hihihi
Gimana dengan cewe-cewe diluar sana?suka yang bersih atau yang tumbuh sedikit bulu di wajah prianya?!

Iklan

14 thoughts on “Brewok atau Jenggot

  1. cie yg ciuman sama cwok berkumis, eh nggak suka hahahhaha

    bukanya cewek suka yaa kalau cwok melihara jenggot atau brewok? katanya keliatan macho entah bener apa kaga hahaha

    1. Hahaha klo dlu yg brewokan kesannya negatif mgkn krn potongan rambut juga gondrong ya,jadinya keliatan serem

      Tp skrg yg brewokan dg ptongan rambut yg tepat malah jd sexy..hihihi
      Adam levine aduh itu brewoknya malah keliatan macho

  2. hm,,aku suka yang mana ya?*kayak punya banyak pilihan aja* kan udah punya suami πŸ˜€
    eh tapi suamiku kalau janggut dan kumisnya numbuh dikit banget, gk merata dan terksesan minimalis, jadinya pas udah mulai panjangan dikit langsung di cukur krn terlihat aneh

    1. Hihihi
      Iya mgkn ada sbagian laki2 yg engga suka panjangin bulu di wajahnya kali ya..
      πŸ˜‚πŸ˜‚
      Biasanya skalinya panjang bgt eh pas dicukur habis pasti berbekas

  3. Kayaknya cocok2an deh kak Syera, ada yg cocok kumisan, ada yg cocok jenggotan, brewokan, ada yang cocok tiga2nya *sok tau* πŸ˜€
    Kalo brewokan ga masalah sih, tapi kalo kumisan/jenggotan itu loh.. ciuman ga enak! Geli2 gimana gitu πŸ˜†

    1. Lahh ge,ciuman kan hubungannya sm mulut ge dkt kumis
      Klo jenggot kan engga,hihi
      Eh to bnrn aq jg ga suka cwo kumisan sm jenggotan,brasa tua dan ga yummy
      Bwahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s