Komentar Konyol

komentar konyol

Suka baca berita Online engga?

saya termasuk pembaca berita online, setiap pagi atau saat berada di kantor biasanya saya membuka situs tertentu untuk membaca berita. Entah sekedar untuk mengupdate perkembangan atau pun sekedar mencari hiburan. Hal ini saya lakukan karena saya sendiri engga punya televisi di kamar kosan saya. Jadi biar ga kudet, jadi saya membaca informasi terkini ya lewat situs-situs tersebut.

Tapi selain beritanya yang menarik perhatian saya, kadang bacaan saya teralihkan oleh komentar-komentar konyol dari pembacanya sendiri. Entah komentar pedas atau komentar konyol yang bahkan sering kali membuat saya tertawa geli karena berpikir “kok kayak begini terlintas sih dipikiran mereka?”.

Pernah loh, ada berita tentang salah satu artis yang pergi saat pemilu dan masuk berita tentang gaya pakaiannya yang dipake ke TPS. Artis tersebut memakai pakaian yang terkesan “ramai” bahkan nabrak warna. Bisa dipastikan dong, jadi bahan Bullying oleh para pembacanya.

Engga cuma baju, hal terkecil aja bisa masuk perhatian komentar mereka, entah jam tangannya yang engga matching lah, sepatu yang dipakai terlihat kebesaran lah, bahkan urusan model belahan kerah aja dijadiin bahan komentar pedas para pembaca.

Contohnya kayak tadi sore, saya membaca berita tentang pawang hujan, terus ada salah satu pembaca yang nulis komentar tentang gimana caranya jadi pawang hujan?. Ada ajaaaaa yang ngejawab pertanyaan tersebut dengan jawaban konyol, menyarankan agar makan akar-akar pohon, engga mandi selama 5 hari bahkan komentar saran agar melempar celana dalam ke atas genteng. Hahahahaha, ya ampun ada-ada aja pembacanya.

Berita yang seharusnya menarik perhatian pembaca, malah teralihkan dengan komentar-komentar konyol pembacanya. Pernah juga berita yang judulnya menarik pembaca untuk melihatnya, engga taunya engga sinkron dengan isinya. Contohnya berita tentang foto artis yang berpenampilan cantik dengan konde, eh tapi engga ada fotonya. Langsung dong komentar konyol bertebaran “Ya ampun, keren ya fotonya. saking kerennya engga keliatan!” terus ada juga yang komentar “No Pic, Hoax gan!”. Pembaca sebagian besar merasa terbohongi dengan judul berita yang menarik tapi isinya menipu. Makanya muncul lah komentar-komentar konyol dari mereka.

Jika kalian salah satu pembaca berita online, coba lah sekali-kali membaca bagian kolom komentar para pembacanya, pasti akan menemukan satu-dua komentar konyol tersebut. Hihihi

Selamat membaca beritaΒ  πŸ™‚

Iklan

6 thoughts on “Komentar Konyol

  1. HAHA yap pernah..
    komentar kadang suka beda dari topik dan aneh..
    Itu yang celana dalem lempar ke genteng πŸ˜€ asli bikin senyum senyum sendiri, ntr di contohin beneran aja πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Kalau nanti ada lagi yang hoax tanpa gambar, mungkin sekalian aja komen: “Wow, nice pic! Ijin donlot, gan!” Pasti makin banyak yang mencak2 kena tipu :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s