Diposkan pada Uncategorized

Hope Note

Tadi magrib tiba-tiba gue keingetan sama blog usang gue yang lamaaaaaa banget menemani perjalanan hidup gue dari gue kuliah sampe kerja.
Dari gue sama A,B,C dll intinya tulisan ababil gitu, dan gue nemu tulisan dan harapan yang bikin gue ktawa ngakak dan berkata “ya Ampyuuuuun, ya ampyuuuuun”
Ampunnya pake “Y” saking gue merasa aneh. Ini dia catatannya.

IMG_1310.PNG
Ini harapan gue ditahun 2011 akhir kalo engga salah…sekarang tahun 2014 oh Astagaaaa πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜…

IMG_1311.PNG
Kalo yang ini sumpah lucu!!
Lucu kenapa gue masukin kriteria “pinter bahasa inggris” mwahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚
Gue yang sekarang ga kepikiran sampe kesana.

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

7 tanggapan untuk “Hope Note

    1. Ngga tau tuh, kenapa aq dulu masukin kriteria pinter bahasa inggris yah?! Hhaaha
      Kepikirannya smp kesitu dan pas dibaca skrg2 kok lucu sih jadinya.hahaha

  1. Aku beneran lho kak masukkin kriteria “laki2 yg bisa bahasa Mandarin” (lebih spesifik lagi) huahaha lebih gampang deh nyarinya. Eh untungnya pacarku langsung dapet Chinese turunan yg dari kecil bahasa keluarganya bhs Mandarin.
    Gpp kak doa itu musti spesifik biar langsung nemu yg pas xixixi πŸ˜€

    1. Hihihi..amin ge amiiin
      Smoga aq nemu sm yg kya aq pengenin dulu yaa “pinter bahasa inggris” hhehhe
      Tp smp skrg aq jg msih bingung knp dulu masukin kriteria kya gt hahaha

  2. saya juga punya blog sejak tahun 2008 disana tulisanku lucu lucu sih.. tak sedewasa sekarang *sokbijak….ngakak aja kalau dibaca……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s