Diposkan pada Uncategorized

Sajak di bulan Desember: Dimana pun itu

Tiap kali aku memandang foto-foto sakura yang bermekaran, aku berdoa semoga kelak aku bersama kamu disana.
Tiap kali aku melihat daun berwarna-warni yang berguguran,semakin banyak doaku agar mampu menikmatinya bersama kamu.
Merasakan, dan menghirup udara segar yang ada
Bersama kamu.
Tapi saat aku melihat bintang yang bertaburan banyak di langit, aku meminta lagi kepada Tuhan agar kelak kita pun dapat memandanginya berdua.
Seraya bercerita tentang mimpi dan keinginan kita yang sama.
Bersama kamu.

Tapi aku sadar, mau dimana pun itu
Musim apapun itu
Terang dan gelapnya langit
Asal bersama kamu
Dapat saling mencintai satu sama lain
Semuanya sama indahnya, bukan?!
Tak peduli dimana pun itu.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

4 tanggapan untuk “Sajak di bulan Desember: Dimana pun itu

Tinggalkan Balasan

