Diposkan pada Uncategorized

Weekend

Hai semuanyaaaa
Ahh ini sudah weekend lagi, akhir pekan terakhir di November.
Saya mau nulis postingan, apa yang saya lalukan ketika akhir pekan. 😎😎

Sebagai pekerja yang kerjanya Senin sampai Jumat, akhir pekan adalah hal yang sangat saya tunggu. Engga saya aja sih ya, semua yang kerjanya kaya saya juga begitu.
Pokoknya we love Weekend! Wohooo!
Weekend bagi saya adalah hari dimana saya bisa bangun terus tidur lagi terus bangun dikasur tapi ogah beranjak dari sana. Pokoknya selama saya single begini, weekend hari adalah bermalas-malasan. Apalagi saat pagi. Duh, mager banget.
Mana lah sebagai anak kosan yang hidup sendirian dan engga ada Mama yang teriakin buat melakukan aktifitas ini itu. Hahaha
Sebagai wanita yang baik dan tidak suka yang namanya pencitraan, aku mah apa tuh apa adanya lah.
Mandi pagi: Ohoooo, saya termasuk orang yang biasa bangun pagi jam 5 udah melek, dan kalo weekend saya bangun jam 5 terus solat abis itu tidur-tidur ayam.
Tau kan tidur ayam? Melek terus merem terus melek terus merem tapi badan ga geser dari kasur. Intinya tidur tapi ga tidur banget. Kalo udah melek beneran apa langsung mandi??
Ehehe cencuuuuu sajaaaa… TIDAK.
Yap! Saya kalo hari libur males mandi pagi, kecuali ada urusan yah. Biasanya saya awet-awetin tuh mandi jam 12 siang atau jam 2 siang.
Lha selama ga mandi ngapain aja neng??
Ya saya cuci baju, beres2 dulu, intinya jadi babu dulu, bahkan saya kadang mending pilih masak daripada mandi pagi.
Oke, mungkin rada jorok yah jadinya. Tapi ahh come on! Ada yang salah dari engga mandi pagi?! Kan cuci muka udah, jadi ilernya udah ilang.
Hahaha *alibi.
Makan : saat weekend saya agak jarang makan pagi, apalagi kalo di kosan. Males keluar kamar buat beli sarapan. Kalo di rumah, biasanya saya masak sendiri kalo pas Mama lagi engga masak. Malah kalo ortu pergi, itu adalah waktu saya bergerilya di dapur.
Ada aja yang dibikin, entah bikin kue atau cemilan atau masakan berat. Tapi biasanya sebelum masak, saya bilang ke adek2 saya dulu. Mau dibuatin juga atau engga.
Soalnya saya masak selalu ya jadinya porsi satu rumah. Hahaha
Engga pernah bisa loh bikin satu porsi sendiri, pokoknya bikin makanan pasti jadi banyak.
Biasanya kalo engga bikin bakso, macaroni panggang, spagethi, atau bikin gorengan, dll
Kalo nanti saya berumah tangga, mungkin suami saya bakalan gemuk karena saya jadiin korban hasil masakan saya. Hihihi
Olahraga: haduhh weekend olahraga? Suka sih tapi pada dasarnya saya kudu ada yang menemani. Kalo engga saya ogah ogahan jalaninnya.
Asli mager. Males gerak.
Jalan-jalan : ahh ya kalo weekend orang-orang biasa ke mall, kalo saya? Malah males ke mall. Ya abis saya kerja pun kadang tugasnya ke mall. Bosen. Mending saya ke pasar terus belanja terus masak.
Ohh ibu-ibu banget ya jiwa saya ini. Hahaha
Baiklah sekian cerita aktifitas saya kalo weekend.
Gimana dengan kalian?

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

2 tanggapan untuk “Weekend

  1. wekend saya sebagai anak kost tentu pagi di weknd lari-lari kecil, intinya juga sik buat cari sarapan jajanan pagi hahahhaa siangnya capek baru deh istrh bangun malem jalan lagi kuliner malam πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s