Diposkan pada love, surat terbuka, Uncategorized

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 7

Haloo eperibodihhh.. apa kabar semuanya?

semoga engga “eneg” baca postingan suratΒ  terbuka ini. Hihihi, engga berasa udah part ketujuh aja. Dan apakah saya sudah bertemu orangnya? ohh cencuuuuu sajaaaa.. BELOM. Ehm, lebih tepatnya sih belum tau yah yang mana orangnya. Yang dekat sih ada, ohohoho. Tapi baru deket, jadian mah belum apalagi dilamar. ahh, daripada kebanyakan kata pengantarnya, dan saya juga takut kebablasan nulis kalimatnya. Mari silakan dibaca tulisan ini.

Dear Calon Suamiku, yang pastinya baik hati sekali dan belum tentu ganteng ini. Apa kabarnya kamu? eh ya ini hari Jumat, pastinya kamu baru aja pulang dari solat Jumat. Uh yeahh, kamu memang pria soleh *ciumtangan.

Di edisi surat kali ini, saya mau curhat soal kekesalan saya sama pendemo. Aduh ini yah sejak kantor pindah gedung di daerah gatot subroto, sering banget deh ketemu macet. Hari Senin lalu dong, ceritanya kan sibuk banget. Keluar kantor dari Gatot Subroto terus ke Kedaung, abis itu ke MOI terus lanjut ke PIK Pulo gadung abis itu ke Plasa Indonesia dan Grand Indonesia dan balik lagi ke Kantor. Oh ya Tuhan, siapa sangka yah, aku ketemu rombongan pendemo saat berangkat ke MOI eh pulangnya ketemu lagi. Ihikss, jadi yah dari PI kan balik ke kantor lagi tuh, masa depan BULOG kena macet. Taksi ga gerak, mana jam pulang mepet banget dan takut ditinggal temen pulang rombongan gitu. Dan bener ajaaa, PI ke Gatsub kena 1 jam 15 menit. Aku sakit hatiiiii… penyebabnya itu rombongan pendemo parkir motor depan gedung KEMENAKER. Makan dua badan jalan, alhasil bikin aku makan hati dan sukses ditinggal pulang sama temen2 kantor. Huwaaa.. Semoga yah, kamu bukan termasuk pendemo buruh yang minta naik gaji. Asli bikin kesel dan merugikan. Ya kali kalo demonya cuma sampe jam 1 siang. Ini jam 4 sore itu rombongan belum pulang dan malah bikin macet karena jalanan dikuasai mereka. Eneg kan? Sebel Kan? Gemes kan?.

Semoga ya kamu adalah pria cerdas yang ga perlu demo minta kenaikan gaji, karena atasan kamu melihat kamu cukup cerdas dan gaji otomatis naik. Atau kamu mungkin seorang yang mampu berinovasi usaha sendiri jadi ga perlu lah ya demo ga penting kayak begitu.

Eniho, calon suamiku.. Aku kini sedang jatuh hati. Yah semoga sih orang yang bikin hatiku jatuh itu adalah kamu. Ecieee, ihiiyyy. Nerima teleponnya aja bikin aku jejingkrakan kegirangan. Ah yaa emang sih ya jatuh hati diusia mengkal kaya mangga harum manis gini berasa abegeh. Berasa lupa umur, bikin hari-hari saya berwarna-warni dan bawaannya kepengen nungguin telepon terus. Hehehe. Saking senengnya dengan edisi merah jambu kali ini, lagu-lagu di hapeku jauh dari kesan galau. Lebih bersemangat 45 ala tujuh belasan. Meriah lah pokoknya. Jika kelak yang membuatku jatuh hati ini adalah kamu, maka aku cuma mau bilang “aduhh, kamu yah bikin aku cengengesan tiap terima telepon kamu”. Tapi jika bukan kamu, yaah ga papa sih, palingan kelak kamu akan nanyain siapa yang bikin aku merah jambu di akhir tahun 2014 ini. Huhahaha. Anggap aja kenang-kenangan di usia segini.

Oh iya, gimana kabar kamu dibelahan bumi sana? Semoga baik-baik aja, kerjaan kamu makin lancar dan semakin bersemangat muda seperti akuuuu. Saya nulis ini sambil dengerin lagu I’ll light a candle-Agnes Monica. Lagu merindukan. Rindu-rindu gemes gitu deh intinya. Segemes aku yang ingin mencubit pipi kamu kelak. Segemes aku yang ingin memeluk kamu ketika bertemu.

Dear Calon Imamku, doakan saya yah, semoga saya disini juga baik-baik aja, semoga saya dalam keadaan tampil cantik luar dalam ketika bertemu kamu dan pertemuan seterusnya. Doakan saya selalu ya, agar kelak ketika kita dipertemukan oleh Tuhan , hati kamu dan aku tertaut selamanya. Doakan saya, seperti saya yang juga mendoakan keselamatan kamu, kesehatan kamu, kehidupan kamu selama kita belum bertemu. Saya sayang kamu, dari sebelum kita bertemu. Sayang yang saya wujudkan lewat doa.

Sekian surat cinta kali ini,

I MISS U

Sincerely

Calon Istrimu

#ciumtangan

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

4 tanggapan untuk “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s