Diposkan pada Uncategorized

Akhirnya (Bulan Depan) Desember

IMG_1116.JPG

Whoaaa besok tanggal 25 πŸ˜„ tanggal gajian bagi karyawan swasta kayak saya #infogakpenting.

Memasuki akhir bulan ini, yang mana rasanya miris bener kalo liat makanan enak berseliweran di IG ato Path yang mana biasa dipamerin kawan-kawan kalian. Dan rasanya pengen ikutan coba tapi dompet menipis. Ahh jangan syedihh, karena apa?! Karena bulan depan Desember.
Yes!! Akhir tahun…yeayy
Banyak diskonan dan mulai deh ya kalian ngabisin stok cuti yang tersisa daripada hangus *berlaku bagi kantor yang ga kasih kompensasi duit cuti tahunan.
Saya sendiri ngarep banget akhir tahun ini berakhir dengan sangat indah, entah gimana caranya Tuhan memberikannya.
Salah satu agenda saya di Desember depan adalah ke Bromo. Asik-asiikkk.
Open trip sih ya, jadi pastilah kita bakalan dapet temen baru kaya saya pas ke Baduy kemarin.
Semoga ga ada lagi tragedi kaki gempor hahaha. Sebenarnya sih saya masih pengen gitu tiap minggu ada jalan-jalan kemana gitu selain kota Jakarta dan Bekasi.
Saya pengen banget ke Bandung tapi apa daya, kan mau ke Bromo harus hemat duluuuuuu.
Jadi ga sabar nunggu desember datang.
Hap hap hap, semoga juga ketemu jodohnya di bulan depan. Bwhahahaha #masih aja ngarep πŸ˜†πŸ˜‹

Sekian postingan saya kali ini.
*posisi di taksi, seharian muterin jakarta dari gatot subroto-kalimalang-pulo gadung-kelapa gading- gatot subroto.

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

11 tanggapan untuk “Akhirnya (Bulan Depan) Desember

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s