Diposkan pada Uncategorized

Sajak Merindukan

Entah mengapa semalam saya merasa rindu pada kamu
Rindu dan diakhiri dengan tangisan kecil saya
Bukan..bukan tangis kesedihan
Kali ini saya namakan tangis kerinduan
Ahh,mungkin diluar sana mengatakan saya terlalu berlebihan untuk satu malam rindu
Bagi mereka tak perlu lah menangis begitu
Saya tahu itu
Mungkin tak perlu menangis
Tapi semalam entah mengapa saya perlu menangis dan memohon kepada Tuhanku
Saya meminta kepadaNya agar rindu ini sampai kepada kamu.
Tak perlu saya meminta mimpi untuk melihatmu
Tak perlu saya meminta mimpi untuk bisa mendengar suaramu.
Tak perlu.
Saya hanya perlu berdoa agar rindu saya sampai kepada kamu,hati kamu.
Malam itu saya teramat merindu
Untuk kamu yang tak pernah bertanya “sudah makan kah?” Atau sekedar mengingatkan “jangan lupa makan” seperti yang pria lain pernah lakukan itu kepada saya.
Tak pernah.
Tapi hal pertama yang selalu kamu tanyakan ketika menghubungiku adalah “kamu sudah solat?”.
Pertanyaan yang terkadang membuatku tersengat jika saya lambat memenuhi panggilan Tuhanku.
Dan kalimat yang selalu kamu sertakan ketika komunikasi berakhir “jangan lupa solat dan mengaji”.
Yang membuatku selalu ingat kamu setiap akan menghadap Tuhanku.
Kamu lalukan itu dan baru kamu yang bersikap seperti itu terhadapku.
Izinkan saya merindu kamu dan mengatakannya kepada Tuhanku.
Saya tak perlu mimpi lagi tentang kamu.
Tak perlu.
Saya cukup berdoa kepada Tuhanku tentang rindu ini.
Tentang kamu.

Dan kuseka air mata ini dengan doaku.

-berjuang banget nulis ginian saat flu melanda 😒😰😷-
Note: karena masih bebenah kantor baru nulis ginian aja lah.hehehe

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

9 tanggapan untuk “Sajak Merindukan

  1. ini puisi buat sang calon juga ya…berarti ini puisi pertama ya……..semoga ada edisi selanjutnya sampai ketemu pangeran hati..

    1. Bener banget ge πŸ™‚
      Klo sama Tuhannya aja dia ingat, gimana dengan hal lainnya πŸ™‚
      Makanya pilih pasangan yang takut sama Tuhannya ya ge 😊

Tinggalkan Balasan

