Firasat

Tadi pagi waktu buka berita online yahoo! Ada berita tentang peristiwa TKW indonesia yg dimutilasi bankir inggris. Beritanya tentang firasat yang dialami keluarga korban sebelum korban diberitakan tewas.
Jadi,salah satu keluarga korban sempat melihat burung gagak berputar-putar di sekitar rumahnya. Dan ternyata bener, ga lama kemudian datang berita duka.
Bagi yang belum pernah mengalami hal ini,mungkin antara percaya atau ga percaya kali yah. Tapi teman saya sendri mengalaminya. Dan bikin saya merinding dan percaya bahwa mitos soal burul gagak benar adanya.
Tahun lalu, saya sempat iseng bikin status tentang “malam jumat” saya nulisnya sih sore menjelang magrib. Nah, teman saya tau-tau Bbmin saya dan bilang “ihh syera jangan gitu dong. Takut ah”. Saya makin iseng dong, saya bales “ihh hati2 loh nanti malem kamu di datangin loh. Hihihihi”. Tapi teman saya malah bilang gini “jangan gitu dong, aku takut nih. Tadi siang aja tumben aku liat banyak yang jualan kembang di deket rumah. Terus sore tadi waktu lagi nyapu halaman belakang aku liat burung gagak dibelakang rumah. Aku usir aja biar pergi”.
Mendengar teman saya cerita soal burung gagak, saya bilang gini “Aduh,hati-hati kalau burung gagak. Katanya sih kalo ada burung gagak bakalan ada musibah. Mudah2an engga ada yah”. Pas saya bilang begitu teman saya langsung ngomong “aduh malah nenek lagi sakit 😟 iya mudah-mudahan ga terjadi apa-apa ya”.
Setelah BBM begitu, ga lama saya tidur jam 8an saya mulai tidur. Tapi jam 10 malam saya terbangun dan ada Bbm masuk. Ternyata dari teman saya. Isinya begini “Syeraaa,punya kenalan polisi polres bekasi ga?papaku kecelakaan syer,ditabrak. Tolongin aku,cek beneran ga atas nama (nama bpknya) kalau itu emang kecelakaan?”.
Oh ya posisi teman saya saat itu sedang di semarang dan bapaknya lagi pulang ke bekasi. Saya kaget dan istigfhar dan bilang ke teman saya bahwa saya engga punya kenalan polisi bekasi.
Setelah itu engga ada kelanjutan BBM. Jam 1 malam ada bbm masuk lagi masih dari teman saya dan memberitakan bahwa papanya sudah meninggal 😥😟
Dan teman saya langsung cari bus ke bekasi malam itu juga.
Allahu Akbar, saya engga tau apa ini kebetulan atau engga?! Sore hari saya dengan teman saya membicarakan soal burung gagak dan malamnya kejadian 😟
Dan saya iseng cek soal ini,nyatanya banyak yang pernah mengalaminya.
Ada yang pernah mengalami firasat selain ini?

Iklan

2 thoughts on “Firasat

  1. Kalo disini nggak bisa tuh burung gagak dijadiin mitos, soalnya banyak burung gagak disini, Tapi kalo diindo emang sering denger sih… Serem ya… Banyak doa aja kalo gitu ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s