Diposkan pada love, surat terbuka, Uncategorized

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 4

Dear Calon Suami (yang entah sedang apa dan dimana,kayak lagunya sammy simorangkir).

Lagi-lagi saya tidak bisa tidur. Duh,musik dangdut diluar sana masih bergelora layaknya cinta kita kelak *tsaahh.
Kali ini,di surat ini saya mau bercerita kalau saya sedang gelisah. Pake banget.
Indonesia kan udah masuk musim hujan,november rain kalo kata lagu. Mana lah langit kelabu,mendung yang terkadang PHPin antara mau hujan atau mendung doang.
Kantor mau pindah,ihiks ke selatan yang macet dan pake 3 in 1 itu.
Ga pake hujan aja macet,apalagi pake hujan 😭
Sedih kan?! *apa gue doang yang lebay?!
Saat ini saya kerja di kemayoran,jalanan lebar-lebar dan ga pernah macet,deket jalan tol pula.
Tau-tau bulan ini kita semua pindaahh. Hiks hiks hiks
Kepikiran jauhnya gatsub dari kemayoran. Kepikiran musim ujan yang bikin jalanan jakarta lumpuh.
Ahh galau kan jadinya?!
Gimana dengan kamu disana?semoga baik-baik aja dan tetap semangat kerja dan ibadahnya. Saya ga tau dimana kamu berada,dijakarta juga kah?diluar jawa kan?diluar negeri kah?
Yang pastinya saya nulis konyol ini buat kamu kelak,kalo saya pernah gelisah tengah malam. Hingga nulis konyol seperti ini πŸ˜‹
Bentuk dan rupamu yang belum saya ketahui,tapi kelak saya akan mencintai dan menyayangi kamu dan keluargamu. Kelak bantu saya memahami dirimu termasuk pekerjaanmu. Kelak bimbing saya untuk jadi pasangan hidup yang melengkapi hidupmu.

Selamat tidur calon suamiku.

Sincerely

Calon istri
#ciumtangan

*note: gue ga ngerti kenapa bisa lanjut sampe part 4. Maafkan kalo konyol. Anggap aja hiburan di blog πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜‹

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

10 tanggapan untuk “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 4

        1. Tapi sebenarnya lebih ke selatan kak 😭😭
          Lha aq skrg di kemayoran,ngekos di kemayoran terus pindah kantor ke gatsub. Jauh pisaan.
          Jakarta terlalu luas jd aq jg suka ketuker-tuker antra jakpus-jaksel heehe

    1. Aishhh..masalahnya dia juga tak tau ada dimana.hehehe
      Nulis surat utk org yg saya sendiri ga tau siapa?! πŸ˜‹yg jelas kelak saya menikah akan nunjukin surat inisama dia

Tinggalkan Balasan

