Diposkan pada Uncategorized

Fengshui

Jadiii..ceritanya kantor saya mau pindahan (lagi)… nah pas tadi pagi kan team saya pada heboh ngomongin kapan waktu pindahan, salah seorang manager saya bilang “nanti kita masuk kerja jam 9. Pas hari pertama, yang shionya Kambing sama Kerbau masuknya jam 3 sore”. Kalau yang karyawan lama, pasti udah maklum. Bos kami cukup percaya dengan hitungan-hitungan fengshui ini. termasuk saat buka toko, karyawan dengan shio tertentu dilarang datang pada saat gunting pita.

Ngomongin fengshui, saya termasuk sangat awam dan ga gitu ngerti soal beginian. Yang pasti pernah tuh kantor saya kedatangan bapak-bapak suruhan bos saya buat cek ruangan dan menaruh benda-benda tertentu di ruangan tertentu pula. kayak naruh kristal, atau patung singa apa anjing yak?! yang beratnya sekilo lebih perpatungnya. padahal patungan kecil. terus naruh krincingan dari koin kuno di teralis pintu kantor saya.

saya sendiri ga tau gunanya apa. termasuk kenapa ga boleh shio tertentu datang pada saat pembukaan event atau acara di kantor saya. katanya sih bisa “chiong” alias ga cocok. entah benar atau tidaknya.cuma sepercaya-percayanya bos saya dengan fengshui, anehnya toko kami ga pernah tuh naruh benda pembawa rejeki layaknya toko emas lainnya, kya kucing yang tangannya gerak-gerak gitu. nah, di toko perhiasan kami, ga ada benda-benda semacam itu. yang saya tau, pada saat pembukaan karyawan shio tertentu dilarang datang pada saat gunting pita.

di kantor kalian ada yang punya kejadian seperti ini?!

Penulis:

Miss dramaqueen

19 tanggapan untuk “Fengshui

  1. Aku pernah lihat, ada yang sampai manggil biksu biksu untuk di doain dari lantai bawah sampai atas dan diciprat cipratin. ntah buat ngusir nyamuk, nambah rejeki atau untuk apa.

      1. Mamaku sih ga pake patung kucing kak krn katanya ketahuan banget šŸ˜› biasanya dia pake cara2 yg ga biasa, taunya krn ikut master fengshui di fesbuk hahaha percaya ga percaya sih krn aku kebagian hoki juga šŸ˜›

Tinggalkan Balasan

