Diposkan pada Uncategorized

Nikmatin Saja!

Pernah ga sih menyukai sesuatu tanpa pernah mau cari tau lebih dalam “kenapa?”.
Sama seperti dulu ketika saya suka boyband baik yang western kayak westlife maupun asian kayak 5566 (itu boyband dari korea yang sempet boombing di drama MPV Lover). Dulu saat saya masih polos zaman SMP,saya suka denger lagu mereka tanpa mencari tahu maknanya,karena emang belum ngerti. Lha gimane mau ngerti kalau lagu yang gue dengerin bahasa mandarin atau bahasa jepang tiap gue dengerin lagu 5566 atau dari BOA yang soundtrack film samurai X itu.
Jadi saya hanya menikmati dan merasakan,engga pernah ambil pusing.
Kali ini terjadi lagi, akhir tahun 2014. Saya akui saya jatuh hati.
Tapi beda dengan yang sebelumnya.
Saya menikmati perasaan yang saya rasakan sendiri.
Saya tidak mau ambil pusing apakah nanti berbalas atau berhenti di perasaan saya saja.
Saya tidak mau ambil pusing tentang siapa dia,siapa mantan-mantannya.
Saya hanya menikmati perasaan saya,
Rasa jatuh hati dan saya tahu saya telah memilih siapa yang akan membuat saya patah hati.
Jadi nikmatin saja.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

10 tanggapan untuk “Nikmatin Saja!

Tinggalkan Balasan

