Pake Smartphone Koq Ga Smart?!

IMG_0409.JPG

Kemarin bagi yang menggunakan aplikasi BBM di hapenya pasti deh kemasukan Broadcast Message ga jelas yang intinya bahwa sistem android sedang error terus disuruh meneruskan pesan tersebut ke semua kontak Bbm karena klo engga nanti akun bbmnya bakal mati.dueeenggg!!
Tadinya cuma 1-2 bbm yang kirim eh kok makin malam makin banyak BC ga jelas kaya gitu.

Jadilah saya nulis status BBM “please stop BC ga jelas,cerdaslah pengguna smartphone”.
Ehh,ada salah satu tmn SMP saya merasa tersinggung dan langsung BBMin saya. Katanya ga perlu lah kayak gitu dibikin status,klo ga suka endchat aja, dy bbmin gt ktanya mewakili pengguna bbm android yg lain yg mungkin emang lagi error bbmnya. Intinya sewot lah.
Saya ketawa ngakak baca bbmnya, saya bilang lah kenapa saya nulis status begitu di hp karena udah mulai kebangetan yang nge BC dan setidaknya yg lainnya jangan sampe ikut-ikutan ngeBC berita yang ga jelas.
Logikanya aja,kalau server error ya itu urusan servernya bukan kita. Terus kalo DP BbMnya ga keliatan,ya so what?! Kok panik sampe segitunya ngeBC ga jelas. Ya klo ga keliatan ya mungkin aja kan emang error servernya dan ga ngaruh kalau kita ngeBC berita-berita kyak begitu.
Saya udah sering mengalami bbm error, dan biasa aja ga pernah ikutan BC kode lah atau pesan yg katanya dr pihak blackberry lah.
Ada lagi yang BC lucu banget,yang isinya kalo kita BC message tersebut maka baterai bisa full atau simbol emoticon bakalan bertambah.
Gubraakkk!!! Kok ga cerdas gitu sih jadinya?
Saya mau hapus BBM tapi disana rekan kerja pake bbm termsuk bbm grup. saya lebih suka pakai whatsapp drpd bbm.
Ahh ya akhir cerita tentang teman saya yang sewot karena status bbmnya saya semalem,dia delete contact bbm saya.hahahahahaha
Dia yang sewot,dia yang delcont.
Makan pete sama sayur lodeh,capeee deeehh

10 thoughts on “Pake Smartphone Koq Ga Smart?!

  1. BC yang kayak gini emang ngeselin. Cuman lucu aja ya temennya yang delcont cuman merasa disalahin lewat status, padahal setelah BC pasti dia ngerasa ga ada perubahan apa2. Ngedelcont karena udah terlanjur malu sewot2an. 😀

    1. Mungkin dy sewot krn saya nulis “cerdaslah,pengguna smartphone”
      Heheehe
      Aq nulis itu bkn utk nyindir dy padahal. Mskdnya biar yg lain baca bhwa BC kya gt tuh cm hoak. Jd ga ngeBC lagi eh ga taunya dy mrasa kesentil,hihihi

  2. Duluuuuuu pas jaman gue pake BBM juga sering nih yang kayak gini. Sampe sebel buanget nget nget. Cuma jeleknya emang gitu yah Syer, orang kalo dibilangin malah sewot! Serba salah n nyebelin emang haha. 🙂

    1. Iyaa bener banget!!
      Diingetin malah sewot dan lebih galak. Pdhl kan maksudnya baik. Biar lebih smart dan bijak klo menerima dan meneruskan informasi. Budaya org indo apa2 ditelen mentah2 tnp dipikir dahulu

      1. Syer gue pernah ditanyain sama temen SMA, oh sering ketemu si A dong kan deket kalian sekarang (si A itu di Canada n gue di NZ) ya gue bilang, deket dari mana… ujung ke ujung hehehe. Eh digituin padahal gue pake nada bercanda juga orangnya tersungging *cape deh*

        1. Hahahahaha mgkn y tersinggung krn ketauan ga bisa bedain canada yg di benua amerika dg NZ yg di benua australia.
          Klo tersinggung hrsnya bilang gini “gitu aja sensitif bgt! Udh kaya testpack aje loe!”

Tinggalkan Balasan

