Diposkan pada Uncategorized

Saya Ngimpi

IMG_0509.JPG

Mimpi.. Ini tentang mimpi yang beneran dialami saat tidur.
Bukan mimpi kya cita-cita.
Jadi nih ya saya ada beberapa kali mimpi. Biasanya mimpi yang saya ingat detailnya pasti aneh-aneh.
Waktu saya lagi galau tingkat berat pas awal putus sama sarwo ada beberapa kali mimpi yang saya sendiri ga tau deh ya petunjuk atau sekedar bunga tidur.
1. Saya mimpi cincin yg dipake sama sarwo dibalikin ke saya,tapi dibalikinnya tuh ga langsung ke saya. Jadi di mimpi tersebut,saya kaget pintu kamar kosan saya terbuka dan mikir ada maling. Saya cek barang2 saya termasuk tempat saya menyimpan cincin milik saya. Dan di mimpi tersebut saya kaget,karena saya menemukan dua cincin. Satu milik saya,satu milik sarwo. Yang pada kenyataannya cincin milik sarwo ya masih sama dia,bukan sama saya. Malah dimimpinya saya sempet mikir “kapan sarwo balikin cincin ini?!”.
2. Saya mimpi mau solat di masjid istiqlal. Jadi dimimpi tersebut saya berada ditengah kerusuhan terus saya panik dan inget mau solat ashar. Sambil mau cari tempat perlindungan saya nanya ke orang-orang kya pakaian densus gitu nanyain masjid dimana?! Dan dikasih tunjuk buat lurus aja nanti ada masjid. Kata orang tersebut. Dan saya jalan lurus aja,ketemu masjid gede kya masjid istiqlal. Tapi pas mau masuk,saya lihat disebelahnya ada masjid juga warnanya hijau. Bentuk kubahnya kya masjid demak,jadi ga kubah setengah lingkaran kya masjid umumnya. Dimimpi tsb saya sempat mikir “lha ini ada masjid juga,kok yang dikasih tunjuk istiqlal?!” Tapi saya tetap melangkahkan kaki ke istiqlal.
Ini saya mimpinya pas saya lagi liburan di Bali. Haha pas bangun subuh,inget banget kok gue mimpi mau solat di istiqlal yah?padahal seumur-umur belum pernah kesana.
3. Saya mimpi ada di stasiun kereta, ga tau stasiun apa, tapi kok disana ada campuran wahana permainan gitu. Nah terus dimimpi tersebut saya ketemu sarwo dan saya pake baju putih,pake jilban terus pake cincin milik saya. Dan didalam mimpi saya gandengan sama sarwo tapi saya sadar bahwa saya ini pacarnya erwin(saat mimpi tersebut). Terus yah,saya sama sarwo mau naik kereta jurusannya cipete (hahaha ngaco kan mimpinya) liat ada kereta berhenti,mau naik ceritanya nih. Tapi nanya dulu sama yang ada di gerbong,ini bener ga jurusan yang saya tuju. Jawabannya “bukan mba,ini jurusan bla bla”. Akhirnya saya sama sarwo turun lagi. Eh ada kereta lagi di sebelahnya,mau naik lagi dan nanya lagi terus jawabannya “bukan mba..ini bukan jurusan cipete”.
Ya jadi intinya saya sama sarwo ga jadi naik kereta karena jurusan kereta yang ada beda.
4. Saya mimpi mau mandi ceritanya terus kaget liat ada ular gede sama kalajengking di kamar mandi,langsung saya kabur lari gitu. Ya abis takut. Haha
Eh dimimpinya kepala si ular dipotong sama sarwo,tapi ularnya masih hidup dan masuk lagi dalam bak mandi.
5. Nahh ini semalam saya mimpi nemu bayi umurnya antara 9 bulan-1 tahun,bayi cwe cantik deh. Matanya bulat terus rambutnya ikal gitu. Saya gendong babynya sampe mau saya beliin makanan bayi sama susu. Malahan yang konyolnya saya mau ke alfamart dong buat beli susu sama makanan bayi. Hahaha

Dari sekian banyak mimpi saya,kebanyakan emang masih bawa-bawa sarwo mantan saya. Mungkin karena kemarin waktu kami putus tetap aja urusannya ga kelar-kelar bahkan sampai saya jadian sama erwin terus putus sama erwin.
Mimpi 1-4 itu saya mimpi di bulan juli-september.
Kalo dibilang pertanda ya ga tau juga sih ya,sampai sekarang sih ga ada yang aneh. Hehe
Hidup saya masih berjalan normal hingga saat ini.

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

4 tanggapan untuk “Saya Ngimpi

  1. Hidup saya masih berjalan normal sampai saat ini β†’ alhamdulillah πŸ˜€
    Aku pernah mimpi yg kya pertanda gitu kak Syera, jadi tiap pacaran (yg serius) pasti aku doain nih org baik ga buat aku.. trus masa depan kami gimana.
    Eh ada satu mimpi jeleeekk bgt, awalnya manis tp akhirnya pahit, eh kejadian. Ya naseb x)))

Tinggalkan Balasan

