Cie KEPO!

IMG_0409.JPG

Tau istilah KEPO?
Knowing Every Particular Objek
Kemarin saya BBMan dengan sahabat lama saya,dari ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya saya mengeluhkan salah satu teman dari kami yang rada KEPO.
KEPOnya ga tanggung-tanggung,nanyain ke sahabat saya ini tentang siapa pacar saya?!
Padahal sebelumnya dia sempat PM saya via FB dengan pertanyaan yang sama tapi saya engga mau jawab.
Sejauh mana saya menilai orang KEPO?!
Kalau saya,misal ada seseorang nanya sesuatu hal yang Saya sendiri ga mau kasih informasi,lalu orang tersebut ribet cari informasi ke orang lain yang lingkungannya disekitar saya. Engga cuma satu orang yang ditanyain,tapi lebih. Bahkan kalau perlu korek informasinya sampai ke akar.
Bagi saya KEPO tipe ini udah lumayan parah.
Saya sendiri ga munafik,pernah KEPO tapi cara saya cari tahu,ga perlu ribet dengan nanya sana-sini.
Biasanya saya lebih mengandalkan google. Lho?!
Iya,saya kalau KEPO dengan seseorang,siapa dia,berasal darimana dsb saya memilih cari sendiri lewat google daripada KEPO lewat orang-orang di sekitarnya.
Hal ini sering saya lakukan kalau saya KEPO dengan gebetan hahaha.
Pernah loh, engga sengaja saya sampai nemu silsilah keluarga orang yang saya sukai lewat mesin pencari ini.
Kalau KEPO tentang kehidupan teman yang saya kenal,biasanya jarang. Rasanya terlalu malas cari tahu tentang urusan hidup orang lain,apalagi sampai kirim PM lewat orang terdekat. Engga banget lah.
Kalau saya terlanjur diKEPOin biasanya saya tetap memilih diam.
Atau yang ada malah makin senang bikin si KEPOers penasaran. Hehe
Kira-kira ada yang pernah KEPO parah ga sih?! Misal sampai ngikutin orang yang di KEPOin.

Iklan

7 thoughts on “Cie KEPO!

  1. Kepo seseorang emang kadang seperti google mencari, menelusiri sampai mana itu yg di kepoin, tapi kalau udah hbs kepo “ohh” udah dah tuh kalau kepo tanya pacar dan blabla lain cukup kode aja biar penasaran cari tau sendiri hahaha

    1. Hehe tiap orang emg punya cara sendiri untuk kepo..
      Kalau saya biasanya kepo hanya kpd lawan jenis,krn emg misal lg tertarik.
      Tapi kalo kepo kpd sesama jenis,rasanya malas banget.
      Sama seperti ketika teman saya,cwe kepo thdp kehidupan saya.haduhh ini mah keponya buat bahan gosipan sepertinya.

          1. kalau baru kenal rata” kepo yaa ..

            jadi gimana itu tanggapan kamu, buat orang yg kepo pingin tahu tentang km? km merasa risih apa respond tapi sebatas km jawab biasa aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s