Diposkan pada love, surat terbuka, Uncategorized

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 3

Dear calon suami, izinkan saya curhat malam ini ya..please..please..pleaseeee 😥
Barusan saya menangis. Tahu ga kenapa?karena saya ketauan temenan sama temannya mantan pacar saya.
Kok nangis?! Sedih aja…
Sedih karena merasa saya kehilangan teman (lagi) karena mantan pacar saya itu.
Dulu udah dua orang teman saya di cut sama dia,hanya karena mereka pilot dan mantan pacar sebelum dia itu kerjanya pilot.
Sedihnyaaaaa dilarang temenan sama pacar (saat itu).
Temen saya kali ini kerjanya pelaut,sama kayak kemarin.
Hidup saya ibarat kayak kartu remi yang dijajarkan trs ketimpa satu,ketimpa semuanya.
Kemarin pelayaran terus pelaut eh temenan sama pelaut lagi.
Cuma kali ini temen saya itu jelas dan nyata banget temannya mantan pacar saya.
Hiyaah,saya tau emang kali ini salah banget temenan sama temannya mantan pacar. Tapi cuma teman dan aq tau diri banget bahwa ga mungkin ada hati.
Kenapa saya mau temenan sama dia?
Karena anaknya baik,hahaha
Engga bukan itu..
Karena dia satu-satunya orang yang saat ini rajin banget ingetin saya ibadah baik solat maupun ngaji.
Karena temenan sama dia hawanya positif aja.
Terus pas ketauan sama mantan pacar,mantan saya ngamuk ga terima.
Merasa bahwa temannya jahat
Merasa saya ga ngerti perasaan mantan saya.
Ya Tuhan,rumit banget kan?!
Saya malah berharap patokan kamu sbg calon suami aq ya dari dia.
Patokan loh ya,bukan kamu adalah dia.
Engga,saya ga ngarep kamu adalah dia temen mantan pacar saya. Kenapa engga ngarep?! Karena tau dia itu temannya mantan. Tetanggaan pula,juniornya mantan pacar pula. Kasian dia kalo nanti ribut gara2 saya.
Dear calon suami,saya harap kamu disana,dimana pun berada tetap pelihara sholat kamu yah..jika nanti kita bertemu pada waktunya,ingatkan aku..bimbing aku seperti dia yang bimbing saya sebagai teman.
Saya hanya sekedar curhat lewat surat terbuka ini. Harap jangan cemburu, kan kita belum ketemu #kedipkedipmata.

Tertanda,

Calon Istri
#ciumtangankamu

u

IMG_0393.JPG

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s